Rekomendasi Parfum Vivelle yang terinspirasi dari parfum mahal

1:43 pm



Dunia parfum sekarang ini kayanya lagi rame banget. Salah satu yang bisa jadi rekomendasi untuk di cobain adalah parfum dari brand Vivelle karena udah ada sejak lama dan pilihannya banyak. Produknya pun mudah dibeli. Di minimarket dan supermarket banyak. Harganya pun relatif terjangkau. Dibawah ini diantaranya beberapa koleksi parfum Vivelle aku.


Vivelle Eau De Toilette Glass Precious Love - 100 ml
IDR 37.000 / beli disini
Favorit pertama ada Vivelle EDT Glass Precious Love yang terinspirasi dari parfum Avril Lavigne - Forbidden Rove. Dengan top notes frutty, middle notes vanilla dan base notes nya chocolate.
Vivelle Eau De Toilette Glass Precious Love
Vivelle Eau De Toilette Glass Precious Love
Soal wanginya jangan ditanya lagi. Enak banget di hidung karena wangi yang manis dan lembut. Kayanya aroma ini tuh bakalan disukai sama siapapun sejak pertama kali cium wanginya. Untuk kekurangannya menurutku hanya satu yaitu dari ketahanannya yang untuk sekelas EDT kurang bertahan lama.

Dua jam itu menurutku maksimal ketahannya. Dan prefer disemprot langsung ke badan daripada ke baju.

Vivelle Body Mist Splendide
Vivelle Body Mist Splendide - 180 ml
IDR 26.500 / beli disini
Produk selanjutnya adalah parfum untuk pecinta aroma harum mawar alias rose. Dimana pakai Vivelle Body Mist Splendide ini ternyata nostalgic banget buat aku. Karena Vivelle Body Mist Splendide ini adalah body mist Vivelle yang pertama kali aku cobain. Dulu sekitar tahun 2014 pakai produknya dan jejaknya ada banget di blog aku, baca disini.
Vivelle Body Mist Splendide
Vivelle Body Mist Splendide
So far kemasannya udah ganti tapi aroma harumnya masih sama-sama aku sukai. Vivelle Splendide ini punya aroma bunga aldehida dan sedikit wangi jeruk, geranium, violet, lily dan mawar. Pokoknya wanginya ini enak banget, dengan kesan wanita mewah dan elegan. Oia body mist Vivelle ini terinspirasi dari wangi Ombre Rose untuk kesan wangi mewah dan elegan.

Untuk ketahanannya, Body Mist Vivelle - Splendide ini justru lebih tahan lama dari parfum yang aku bahas sebelumnya. Bisa bertahan 3-4 jam pada badan atau pun baju.


Vivelle EDT Rosa (Gold) - 100 ml
IDR 26.500 / beli disini
Parfum Vivelle terakhir aku punya Vivelle Eau De Toilette Rosa (Gold) dengan Aroma manis red apple, peony, jasmine, rose, dengan sedikit wangi suede. Bisa jadi alternatif untuk parfum serupa wangi Jo Malone Peony & Blush Suede. Aromanya ini punya kesan girly dan feminim.
Vivelle EDT Rosa (Gold)
Vivelle EDT Rosa (Gold)
Jujur saja, aku tuh nggak terlalu suka wangi parfum yang manis. Tapi aroma parfum Vivelle ini tuh makin lama malah makin enak. Sempet juga ditanyain mamaku, lagi pakai parfum apa? Karna katanya wangi banget dan wanginya enak. Nah kan jadi makin rajin deh pakai Vivelle EDT Rosa (Gold) ini karena mama approved lol.

Selain harganya yang murah meriah, Vivelle Eau De Toilette Parfum gold (rosa) ini juga punya ketahanan yang lumayan lama karena bisa tahan seharian. Menurut klaim nya pun memang 4 kali lebih tahan lama lho dibandingkan dengan body mist nya.

Dari ketiga parfum Vivelle ini, kalian paling tertarik untuk cobain yang mana dulu nih? Kalau aku kayanya lebih tertarik untuk eksplor lagi parfum Vivelle lainnya karena masih banyak banget yang menarik untuk di cobain dan dikoleksi hehe.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe