Review Scarlett Body Serum & Body Lotion - Happy Series

7:00 am

Assalamu'alaikum, Miss Buddies...
Jadi sebelum pakai rangkaian Loving Series Scarlett, sebetulnya aku sudah pakai Scarlett Body Serum & Body Lotion - Happy Series lebih dulu. Produknya pun sudah dipakai lumayan lama dan belum habis lho. Karena selain isinya yang banyak, aku keburu eksplor Body Care Scarlett varian lain hehe

Paling dominan perbedaan Scarlett Body Care antara satu dengan lainnya adalah kemasan dan aromanya. Kemasan Happy Series ini didominasi oleh warna orange peachy yang eye catching.

Sedangkan Aromanya, Scarlett Happy Series ini punya aroma harum FLORAL, AMBER, MUSKY. Perpaduan Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber, Vanilla. Wanginya tuh harum banget dan bikin mood alias happy. Termasuk aroma yang lumayan strong dan awet seharian. Cocok untuk yang mau aroma harum badan kita tuh di notice orang-orang.

Oia, Scarlett Happy Series yang aku pakai adalah dua produknya yang diantaranya adalah Body Serum Happy dan Body Lotion Happy. Paling cocok untuk digunakan sebagai perawatan tubuh pada pagi/siang hari juga untuk concern mencerahkan.
Scarlett Body Serum & Body Lotion - Happy Series
Scarlett Body Serum & Body Lotion - Happy Series
Scarlett Whitening Body Serum Happy - 250 ml
Memiliki kandungan 3x lebih mencerahkan dengan bantuan dari Glutathione, Niacinamide, dan Glycolic Acid. Klaim nya pun fokus untuk mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi. Juga merawat kekencangan kulit dan keremajaan kuliterawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.

Scarlett Body Serum Happy ini jadi body serum lokal pertama dari Scarlett yang aku cobain. Juga jadi salah satu produk favorite aku karena teksturnya yang ringan, cepat meresap dan nyaman banget dikulit. Adapun cara pakai Body Serum Scarlett adalah sebagai step awal. Dipakai setiap habis mandi dengan di oleskan ke tangan/kaki secara merata. Juga dapat digunakan setiap hari dengan after pemakaian paling berasa adalah kulit jadi lebih adem, lembap, halus, lembut dan wangi.

Scarlett Whitening Body Lotion Happy - 300 ml
Produk selanjutnya adalah best combo dari body serum Scarlett yaitu Scarlett Body Lotion. Klaim nya selain untuk membantu menutrisi kulit, juga membantu mencerahkan kulit.

Karena aku memang pengguna body lotion Scarlett sejak lama. Menurutku formula Scarlett Body Lotion sekarang ini beneran terasa improved nya dan jadi jauh lebih baik. Terasa lebih ringan, mudah diratakan, lebih cepat meresap. Hasilnya juga bikin halus, lembut, lembap, wangi dan cerah. Cara pakai body lotion Scarlett ini setelah body serumnya. Dengan cara di layer dan bukan dicampur yaa.

Harga Scarlett Body Serum & Body Lotion Happy (bundle)
IDR 150.000
Beli disini

Kesimpulan
Karena koleksi Body Care Scarlett aku yang lumayan banyak. Aku pun prefer pakai varian ini untuk digunakan saat beraktivitas diluar ruangan. Atau saat ada acara khusus. Karena seperti yang aku mention sebelumnya. Kalau varian ini cocok banget untuk kamu yang pengen aroma harum tubuhnya di notice orang-orang. Karena aroma harumnya beneran semerbak, enak di hidung, bikin mood, dan tahan seharian.

Hayooo Miss Buddies, jadi kira-kira tertarik apa tertarik banget nih buat cobain Scarlett Happy Body Care ini?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe