Review Scarlett Whitening Loving Body Care Series

3:34 pm

Setelah sebelumnya perjalanan body care aku bareng Scarlett dimulai dari Scarlett Body Care Series ( Body Scrub Romansa, Shower Scrub (Pomegrante, Cucumber, & Mango), Body Lotion (Romance & Charming ). Lalu berlanjut cobain Scarlett Brightening Body Lotion Freshy. Nggak ketinggalan cobain juga Scarlett Brightening Body Lotion Jolly.

Terakhir yang lagi aku pakai adalah Scarlett Body Serum & Body Lotion Happy. Sudah hampir dua mingguan ini, aku pun baru saja explore produk terbaru Scarlett yaitu Scarlett Whitening Loving Body Care Series. Specialnya kali ini aku cobain langsung varian lengkap Loving series supaya hasilnya maksimal. Kebetulan udah lama juga nggak cobain rangkaian lengkap Scarlett Body Care.

Review Scarlett Whitening Loving Body Care Series
Scarlett Loving Body Care Series merupakan rangkaian body care yang dapat digunakan sebagai perawatan terbaik skin barrier kulit tubuh. Dan dipercaya dapat memperbaiki, merawat, serta mencerahkan kulit.
Scarlett Whitening Loving Body Care Series
Scarlett Whitening Loving Body Care Series
Hal ini diklaim karena pada Scarlett Body Care Loving Series terdapat kandungan 7x Ceramide, Niacinamide, Glutathione yang menjadi kombinasi terbaik untuk memperbaiki skin barrier, melembapkan, dan mencerahkan kulit tubuh.

Nggak ketinggalan, aku menyebut Body Care Scarlett ini sebagai body care 'parfum' karena dijamin bikin wangi tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki. Harus banget kalian tahu kalau Loving Series Scarlett ini dilengkapi dengan wangi fruity, floral dan woody. Kalau dijabarin, wanginya ini harum, segar, namun super lembut. Tentunya bisa dipastikan hasilnya pun kulit sehat, terlindungi dan wangi sepanjang hari.

Scarlett Loving Body Care Series ini lengkapnya terdiri dari lima varian (shower scrub, body scrub, body serum, body cream dan body lotion). Adapun diantaranya akan aku bahas satu-satu sesuai dengan urutan pakai produknya:

Scarlett Loving Brightening Shower Scrub - 300 ml
Merupakan body shower Scarlett dengan kandungan utama 7x Ceramide, Glutathione, Vitamin E (Tocopheryl Acetate), dan Hydrolized Collagen. Dikemas dalam botol flip top berukuran sedang (untuk sebuah body shower). Dengan net produk 300 ml, kemasannya ini bening sehingga dari luar dapat terlihat jelas isi dari produknya.
Scarlett Loving - Body Shower
Scarlett Loving Brightening Shower Scrub

Scarlett Loving - Body Shower
Scarlett Loving Brightening Shower Scrub
Berupa shower scrub dengan tekstur gel yang ringan. Berwarna kemerahan dan tampak segar, rasanya pengen diseduh dan diminum lol. Produknya mudah untuk di busa kan dan dibilas tanpa meninggalkan residu. Oia disebut shower 'scrub' karena didalamnya dilengkapi dengan buliran partikel scrub unik yang super kecil dan warna-warni. Selain itu, tekstur dan aromanya juga sangat menarik. Bikin betah untuk berlama-lama mandi.

Tingkat harumnya pada Scarlett Body Shower ini medium yaa, jadi nggak yang wangi banget tapi anehnya nempel banget lho di badan. Aromanya lembut, segar, cukup menenangkan dan bikin relax. Paling aku suka adalah feel setelahnya yang bikin kulit jadi lebih bersih, segar, lembut, lembab, dan harum tentunya.

Scarlett Body Scrub Loving - 250 ml
Produk selanjutnya adalah Scarlett Body Scrub Loving yang merupakan body scrub Scarlett dengan kandungan utama 7x Ceramide, Glutathione, dan Vitamin E (Tocopheryl Acetate). Dikemas dalam jar berukuran 250 ml. Ukurannya ini lumayan bulky dan agak berat. Tetapi kelebihannya bikin produknya jadi nggak cepat habis hehe.
Scarlett Body Scrub Loving
Scarlett Body Scrub Loving
Aku sendiri biasanya luluran setiap 2x dalam seminggu. Oia, siapa disini yang luluran setiap kali habis mandi? Alias setelah pakai shower scrub? Yes, salah satunya adalah aku.
Scarlett Body Scrub Loving
Scarlett Body Scrub Loving
Dengan tekstur scrub yang agak seret/terasa kering berwarna putih. Body Scrub Scarlett Loving ini memang paling pas dipakai setelah mandi supaya teksturnya lebih mudah untuk dibaurkan. Penggunaannya jangan lupa setelah diratakan pada seluruh tubuh, kita diamkan dulu selama 2-3 menit lalu gosok perlahan. Kemudian kita bilas dengan air hingga bersih.

Selain bikin kulit jadi sangat halus. Body Scrub Loving Scarlett ini pun bisa bikin kulit jadi tambah bersih dan cerah. Oia, untuk aroma harumnya cenderung lumayan kuat alias wangi banget. Tetapi wanginya ini enak banget dan nggak ganggu sama sekali kok.

Scarlett Loving Body Serum - 250 ml
Nah, memasuki bagian paling penting dari rangkaian Loving Series Scarlett ini. Adalah Scarlett Loving Body Serum dengan kandungan utama 7x Ceramide, Glutathione, Niacinamide, Shea Butter, Sodium Hyaluronate, Vitamin E (Tocopheryl Acetate), dan Glycolic Acid. Dimana produk ini dapat bekerja extra melembapkan jika digunakan secara rutin setiap pagi/siang hari dengan cara di layer dengan Scarlett Loving Body Lotion. Perlu di ingat! Penggunaannya di layer yaa guys, dan bukan dicampur.
Scarlett Loving Body Serum
Scarlett Loving Body Serum
Dengan kemasan botol pump berukuran tinggi ramping. Packagingnya ini dilengkapi dengan tutup transparan. Berdasarkan pengalaman aku, tutup botolnya ini mudah pecah saat terjatuh. Jadi perlu hati-hati banget saat sedang pakai produknya.

Dengan tekstur ringan, mudah diratakan dan mudah meresap. Body Serum Scarlett ini pun masih jadi salah satu favorite nya aku. Terlebih karena aku pakai hijab dan hasilnya nyaman banget di kulit dalam kondisi siang hari sekalipun.

Teksturnya ringan berwarna putih dengan hint soft pink, aroma harumnya pun nggak terlalu dominan. Sehingga saat di layer dengan body lotion pun nggak terasa berat sama sekali.

Scarlett Loving Body Lotion - 300 ml
Memasuki bagian paling penting part selanjutnya hehe. Kalau ada yang tanya produk Scarlett mana yang paling ngaruh untuk bikin kulit jadi cerah? Maka jawabannya ada pada produk ini. Dengan kandungan utama 7x Ceramide, Glutathione, Niacinamide, Shea Butter, Aloe Vera, dan Vitamin E (Tocopheryl Acetate). Scarlett Body Lotion Loving ini menurut aku paling bekerja untuk melembapkan, pun mencerahkan, dan juga tentunya sebagai skin barrier karena penggunaannya yang multiguna. Salah satunya dengan di layer dengan produk lainnya.
Scarlett Loving Body Lotion
Scarlett Loving Body Lotion
Dengan kemasan pump khas yang dilengkapi double key lock. Ukuran body lotion Scarlett ini memang agak besar. Tetapi nggak perlu khawatir karena kalaupun akan dibawa-bawa, produknya ini tetap aman dan nggak gampang bocor.

Adapun tekstur dari body lotion loving ini nggak terlalu padat ataupun cair. Lembut, mudah diratakan dan lumayan cepat meresap. Dengan warna putih hint baby pink. Hasil paling dirasakan saat pakai body lotion ini adalah kulit terlihat jauh lebih cerah. Hasil lainnya yang paling dominan adalah wangi parfum nya. Juga tentunya kulit pun terasa lebih lembap dan halus.

Scarlett Loving Body Cream - 300 ml
Rangkaian Scarlett Loving Series yang terakhir akan aku bahas adalah Scarlett Loving Body Cream. Merupakan body cream dengan kandungan utama 7x Ceramide, Glutathione, Niacinamide, Shea Butter, Aloe Vera, Avocado Oil, Almond Oil, Grapessed Oil, Macadamia Oil, dan Sodium Hyaluronate.
Scarlett Loving Body Cream
Scarlett Loving Body Cream 
Body Cream Scarlett varian loving ini jadi body cream Scarlett pertama yang aku cobain. First impression nya lumayan bikin kaget karena ternyata cocok banget sebagai produk perawatan tubuh untuk kulit kering.

Dengan kemasan pump berukuran tinggi serupa body serum nya, dan lebih ramping sedikit daripada body lotion nya. Packaging Scarlett Body Cream Loving ini juga punya double key lock dan sangat safety kalaupun akan dibawa travelling.

Teksturnya yang berwarna putih hint baby pink ini memang terasa agak padat atau thick. Tetapi masih cukup nyaman di kulit dan masih sangat mudah untuk diratakan kok. Untuk aroma harumnya sendiri, tercium lebih soft dari varian lainnya. Dan untuk pemakaiannya disarankan pada malam hari sebelum tidur dengan di layer bersama body lotion nya. Oia, siapa yang penasaran untuk hasil akhirnya? Of course bikin kulit jadi extra lembap seketika.

Harga Scarlett Whitening Loving Series Lengkap
IDR 375.000
Beli disini

Nah kalau untuk pembelian produk Scarlett sendiri, biasanya aku prefer beli di Official Shop Scarlett. Selain karena banyak promo, discount dan free gift nya. Aku pun sangat menghindari kemungkinan membeli produk yang palsu. Walaupun sekarang ini sebetulnya nggak perlu worry lagi. Karena sekarang cara cek keaslian produk Scarlett sangat mudah dilakukan. Cukup masukan serial kode produk Scarlett yang kita beli disini.

Kesimpulan
Karena lumayan lama nggak pakai rangkaian lengkap Scarlett Body Care. Aku lumayan kaget dengan hasilnya untuk kali ini. Pertama, aku tuh merasa kulit tubuhku ada ditingkat paling cerah saat ini. Tetapi saat setelah pakai rangkaian lengkap Scarlett Loving Body Care Series, wow! Ternyata kulitku bisa tambah cerah lagi terutama saat sehabis luluran dan juga saat pakai body lotion nya.
Before after Scarlett Loving Series
Selanjutnya aku juga suka banget dengan cara pemakaian body serum, body cream dan body lotion nya yang bisa di layer untuk dua waktu yang berbeda dengan dua hasil yang berbeda. Singkatnya sebagai berikut:
  • Body Serum + Body Cream pada malam hari untuk kulit extra lembap
  • Body Serum + Body Lotion pada siang hari untuk kulit extra cerah
Dan hasilnya works banget di kulit aku yang super kering ini. Nggak hanya bikin tambah cerah seperti biasanya, tetapi juga kulit pun jadi lebih lembab setiap harinya.

Dan terakhir adalah formula dari body care Scarlett ini terasa banget improved nya. Dimana selain konsistensinya semakin nyaman digunakan. Ingredients nya pun semakin kaya akan manfaat. Salah satunya adalah dengan sudah dilengkapi juga UV Protection pada body serum, body cream dan body lotion nya.

Jujur, ini sih jadi satu yang nggak kalah penting mengingat index uv saat ini lagi nggak bersahabat banget. Dan Scarlett Body Care Series ini bisa jadi pilihan tepat saat cuaca ekstrim seperti sekarang karena perlindungannya pun sudah maksimal. Last but not least, yakin masih maju mundur untuk cobain guys? Nggak perlu lagi yaa.. Karena produknya #ApprovedByMiss :)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe