BEAUTY: DOVE TOTAL HAIR FALL TREATMENT

5:23 pm

DOVE TOTAL HAIR FALL TREATMENT
Assalamualaikum ladies, setelah menghabiskan Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner untuk daily hair shampoo & conditioner. Kali ini saya akan berbagi cerita setelah menggunakan varian Dove lainnya yaitu Dove Total Hair Fall Treatment. Produk terbaru Dove ini mengklaim:
Rambut lebih kuat, rambut rontok berkurang*

*rambut karena patah, dengan pemakaian rangkaian Dove Total Hair Fall Treatment system secara teratur

DOVE TOTAL HAIR FALL TREATMENT
Dove Total Hair Fall Treatment merupakan satu varian sampo dari Dove yang diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi kerontokan*. Membersihkan kulit kepala dan helai rambut secara menyeluruh serta membantu mencegah kerontokan. Kandungan Trichazole nya menutrisi akar rambut dan memberikan kekuatan pada batang rambut hingga ke ujungnnya. Gunakan setiap hari jika diperlukan.

*rambut rontok berkurang setelah 2 minggu

DOVE TOTAL HAIR FALL TREATMENT
Cara penggunaan Dove Total Hair Fall Treatment
Step 1 shampoo, membersihkan & menutrisi
Bersihkan rambut dengan Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo.
Step 2 conditioner, menutrisi & mencegah rambut rontok
Kemudian gunakan Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner dari tengah hingga ujung rambut secara merata dan bilas hingga bersih.
*gunakan setiap hari bila diperlukan
*gunakan secara teratur untuk hasil maksimal

Dengan kemasan khas Dove berwarna putih, Dove Total Hair Fall Treatment ini didominasi list hijau dan emas. Simple, menarik dan eye catching. Tutup kemasan Dove ada pada bagian atas kemasan sedangkan untuk conditioner nya terbalik yaitu berada di bawah. Gampang banget untuk membedakan mana shampoo dan mana conditioner. Begitu juga lebih mudah saat hendak digunakan, teksturnya yang encer unyuk shampoo jadi aman karena tutupnya yang berada diatas dan karena tekstur conditioner nya cukup creamy jadi lebih mudah ditungkan saat hendak digunakan karena tutupnya berada dibawah kemasan.

Tekstur untuk shampoo nya seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya yaitu encer (harus berhati-hati saat dituangkan supaya ngga kebanyakan), sedangkan untuk conditioner nya creamy. Tekstur keduanya berwarna putih. tetapi warna shampoo nya lebih menarik karena kelap-kelip seperti ada kandungan micro pearl / micro shimmer. Shampoo nya sangat mudah dibusakan sedangkan Conditionernya seperti biasa, selalu terasa nggak pernah bersih bila dibilas. Rambut terasa super lembut apalagi saat terkena air (saat dibilas). Kesannya jadi nggak bersih-bersih padahal karena hasil dari penggunaan conditioner yang membuat rambut lebih lembut.

Aroma conditioner nya dominan bila dibandingkan dengan shampoo nya. Tetapi meskipun aromanya lumayan kuat, aromanya harum dan tahan lama. Aroma Dove Total Hair Fall Treatment ini bisa dibilang aroma favorite saya karena harumnya yang memang enak. Meskipun aroma Dove shampoo & conditioner itu mirip-mirip dan nggak jauh berbeda antara aroma harum yang satu dengan yang lainnya.

Hasilnya setelah digunakan selama satu minggu memang belum berpengaruh pada rambut saya yang rontok. Tetapi hasil rambut yang lebih lembut dan harum sudah bisa dirasakan sejak pemakaian pertama. Hasilnya pun setelah dua hari baru terasa lepek. Nggak bikin ujung rambut merah ataupun kering. juga nggak bikin kulit kepala saya berketombe dan gatal (kulit kepala saya ini biasanya sensitif) tetapi meskipun baru pertama kali digunakan alhamdulillah aman.

Brand: Dove / Netto: 70ml / Price: -*Gift / Shop: -*Gift
Repurchase: Yes




Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe