Event Report: Nonton Bareng Guardian of The Galaxy Vol. 2 bareng Citoku

3:00 pm

Nonton-Bareng-Citoku
Satu minggu yang lalu tepatnya hari Rabu, 10 Mei 2017 saya jadi bagian dari acara yang super fun nih yaitu Nonton Bareng Film Guardian of The Galaxy Vol 2 bareng Citoku bertempat di CGV Bandung Electronic Centre (BEC). Rasanya sayang aja kalau acaranya nggak saya share disini maka saya pun akan ulas sedikit tentang acara nonton bareng yang sejujurnya baru pertama kali ini saya lakukan. Biasanya dapet undangan event untuk produk-produk kosmetik haha. Saya sendiri nggak jago untuk review filmnya maka daripada itu saya mending review Snack yang jadi sponsor saya saat nonton Film yang langsung hits sejak pertama kali tayang di bioskop ini saja yaa hehe
 
Nonton Bareng Citoku
Saya pun sengaja skip niatan mau nonton film ini setelah dapat undangan nontonnya. Lumayan banget kan? Gratis lol.
 
Nonton Bareng Citoku
Citoku rasa Original / source: google
Jadi apa itu Citoku?
Citoku merupakan salah satu snack kentang colek yang mengklaim bahwa dia merupakan snack yang paling tepat sebagai teman nonton. Bahkan semua media socialnya pun bernamakan Teman Nonton Citoku. Snack ini sudah lumayan lama beredar dipasaran namun saya nya aja yang kurang update gapernah jajan jadi hari itu tuh juga jadi hari perkenalan saya dengan Citoku.
Baca Juga: Youtube Happy Hour Bandung 2016

Meskipun merupakan snack kentang colek, ternyata Citoku ini setiap waktunya semakin berkembang dengan menghadirkan varian tambahan. Untuk snack kentang colek Citoku dengan rasa original berisikan saus sambal didalamnya yang bisa dicolek langsung untuk dinikmati. Uniknya untuk varian lainnya yaitu rumput laut dan barbeque cukup langsung dinikmati saja dan tanpa ada tambahan saus didalamnya. Beda banget dari snack kentang pada umumnya.

Kebetulan karena hari itu si pacar juga sedang free maka nggak hanya Citoku saja yang jadi teman nonton saya namun Sendy juga haha. Nah buat saya sendiri Citoku ini pas banget jadi teman nontonya Sendy yang sering bikin saya bingung harus beli apa saat mau nonton bareng dia. Dia nggak suka pop corn dan nggak pernah mau untuk beli food and beverage yang biasa dijual di bioskop kecuali saat lapar berat. Selain karena memang harganya yang mahal lol, kata dia nggak enak makan makanan berat gelap-gelapan. Iya juga sih :D 
 
Nonton Bareng Citoku
Hari itu si pacar pun sukses menghabiskan snack Citoku yang rasanya gurih, kriuk dan enak sebagai camilan yang bikin kita nggak mau berhenti untuk ngemil. Rasa kentangnya berasa banget, teksturnya kriuk renyah bikin ketagihan. Namun untuk saya sendiri saus sambalnya kurang pedas dan lebih dominan manis. Ini sih mungkin karena Citoku merupakan snack untuk semua umur mulai dari anak kecil sampai kakek nenek juga bisa lho karena teksturnya yang nggak keras sama sekali jadi saus sambalnya pun diseuaikan mungkin karena itu. 


Untuk kemasannya standar, nggak begitu kecil maupun besar. Harga snack Citoku dibandrol sekitar 7ribu rupiah per bungkus dan snack Citoku ini bisa dibeli di Indomaret. Nih, buat yang merasa bosan karena camilannya gitu-gitu aja mending coba snack ini. Saya rekomen untuk rasa snack Citoku varian rumput lautnya. Snack ini nggak harus dinikmati saat sedang nonton film saja sih, snack Citoku ini juga bisa banget jadi teman saya saat saya bikin tulisan di blog ini.
 
Nonton Bareng Citoku
Kembali pada acara nonton barengnya. Acara nonton bareng ini seru banget karena nggak hanya mengundang Blogger Bandung tetapi juga dihadiri oleh Komunitas Rumah Film Bandung serta beberapa follower setianya Citoku. Semakin seru karena banyak berisi games berhadiah. And so lucky me, karena hari itu saya menang banyak, alhamdulillah yaa. Berapa besar pun rezeki yang kita terima jangan lupa bersyukur.
 
Nonton Bareng Citoku
Mudah-mudahan acara seperti ini semakin sering diadakan dan mengundang saya kembali hehehe. Untuk semua keseruannya, terima kasih banyak Citoku teman nontonku! Love~

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe