Pengalaman berbelanja di Sociolla.com

9:20 pm

Belanja di sociolla.com
Assalammuallaikum ladies, dihari yang random banget ini saya mau share pengalaman berbelanja online di Sociolla. Kalau ada yang tanya online store apa yaa yang jual produk kecantikan yang sedang hype banget? online store yang juga jual produk kecantikan lokal maupun luar. Online store yang jual produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki, dari makeup sampai skincare. Online store yang menjual berbagai merk dari A sampai dengan Z. Maka saya berani jawab hanya di Sociolla.com tempatnya.

Bukan kali pertama berbelanja disini karena sejujurnya saya jadi ketagihan. Alasannya karena berbelanja di Sociolla ini semuanya sudah tersistem dengan baik dari mulai proses pemesanannya di web, jika produk sedang kosong maka akan ada notif disana dan bisa banget minta di infokan saat produknya sudah restock. Sampai dengan saat produk pesanannya tiba dirumah Sociolla nggak pernah bikin kecewa. Pesananya cepat sampai pun dikirim dengan packaging yang selalu bikin kita merasakan dapat gift special saat menerimanya.

belanja di sociolla
Pertama kali saya berbelanja di Sociolla ini karena tergiur dengan kemasannya. Packaging box yang super cute dan khas yang menjadi cirinya. Berwarnakan peach, yang memang cewek banget. lebih dari itu karena produk yang dikirimnya juga selalu aman, nggak pernah produknya dikirim tanpa dibungkus bubble wrap.

Soal harga nih, menurut saya termasuk salah satu online shop yang harganya relatif terjangkau karena memang banyak produk yang dijual disana namun belum dijual ditoko maupun online store lainnya. Misalnya nih seperti produknya Bioderma, BLP, Rollover Reaction dan Mustika Ratu Ultra moisturizing Matte Lip Cream yang nggak lama kemarin baru saja launching. Mencari Mustika Ratu Ultra moisturizing Matte Lip Cream ini susah banget karena ternyata baru dijual di sociolla.com saja.

Saya pun akan share tiga tips berbelanja hemat di sociolla yang biasanya saya lakukan. Tips ini biasanya saya pakai supaya dengan budget yang sudah saya tentukan, saya bisa membeli dan mendapatkan lebih banyak produk dan atau menjadi lebih hemat tentunya.
belanja di sociolla.com
Pertama, sebelum berbelanja pastikan dulu sudah follow instagram @sociolla dan cek satu per satu postingannya. Setiap minggunya sociolla sering banget share tentang produk yang menjadi weekly Product (Products of The Week) beserta harganya. Biasanya beberapa produk tersebut memang sedang ‘in’ dan banyak dicari. Nggak jarang harga yang dipajang biasanya merupakan harga-harga promo yang diskonnya cukup besar. Weekly product ini pun bisa jadi referensi sebelum berbelanja.  

belanja di sociolla.com
Kedua, masih pada instagram @sociolla yaitu dengan melihat promo discount. Biasanya discount yang diberikan tergantung dari masing-masing brand product nya sendiri. Promo discount bisa sampai dengan 50% lho. Saya sendiri lebih senang melihat promo discount ini pada website sociolla.com yang biasanya muncul pada bagian atas web nya. Disana setiap promonya lebih lengkap beserta dengan syarat dan ketentuannya. 

belanja di sociolla.com
source: https://www.instagram.com/sociolla
Promo yang di share pada instagram sociolla pun nggak hanya promo discount lho. Banyak challenge dan juga quiz berhadiah menarik setiap minggunya disana. 

Ketiga, tips ini merupakan tips terakhir yang biasanya juga saya lakukan sebagai langkah hemat saat berbelanja di sociolla yaitu dengan menggunakan kode voucher sociolla. Kode voucher potongan belanja di sociolla sebesar 50.000 ribu jika berbelanja dengan nominal min. 250.000 ribu. Voucher potongan harga ini berguna banget apalagi saat produk yang kita beli harganya lebih dari 250.000 ribu. Lumayan banget kan?


Kode voucher ini juga bisa kalian gunakan lho. Cukup di input kode SBN04BBA9 saat akan checkout.

Kalau sudah belanja, jangan lupa untuk di share juga yaa :)
See you dipostingan selanjutnya :)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe