CHICA Y CHICO One Shot Eye Palette – #04 Wine Burgundy

9:49 am

Salah satu resolusiku ditahun 2019 ini adalah upgrade skill makeup. Aku pengen banget jago makeup minimal untuk diri sendiri dulu lah yaa, supaya makeup-nya nggak gitu-gitu aja. Aku pun mulai dari belajar cara pakai eyeshadow. Langkah awal yang aku ambil adalah mulai koleksi banyak eyeshadow. Salah satunya eyeshadow dari Korea ini, CHICA Y CHICO One Shot Eye Palette. Selain warna kemasannya yang super gemash, bertema pastel. Bagian tutup kemasannya ini berwarna bening, dengan begitu isi produknya pun dapat dengan mudah dilihat dari luar. Ukuran palette ini pun travel friendly, satu genggaman tangan. Kemasannya kokoh dan nggak ringkih sama sekali. Enak untuk dibawa-bawa tanpa menuhin pouch makeup.
Review CHICA Y CHICO eyeshadow 04 Wine Burgundy
CHICA Y CHICO One Shot Eye Palette ini terdiri dari 6 pilihan shades warna mulai dari warna natural sampai dengan warna bold. Aku sengaja pilih shades #04 Wine Burgundy karena menurutku warnanya masih sangat natural, namun dilengkapi dengan beberapa warna yang cukup pop out. Eyeshadow CHICA Y CHICO One Shot Palette ini terdiri dari 6 pilihan warna pada setiap palette-nya. Didalam palette nomor 04 Wine Burgundy ini terdiri dari; 1 warna glitter, 2 warna matte, dan 3 warna shimmer.
Review CHICA Y CHICO eyeshadow 04 Wine Burgundy
Konsistensinya powdery namun sangat lembut dan fall out nya cukup banyak. Pigmentasinya pun bervariasi. Beberapa warnanya cukup pigmentasi. Beberapa warna lainnya sedang-sedang saja, artinya nggak terlalu pigmented namun masih bisa banget untuk di build up. Adapun warna-warnanya adalah sebagai berikut:
  • Gold Clucth: merupakan glitter berwarna keemasan. Ukuran setiap glitternya ini cukup besar dan hasilnya langsung bikin mata jadi blink-blink.
  • Nudde Shiffon: sesuai namanya, eyeshadow ini berwarna nude matte. Warnanya seperti warna kulit dengan tone sedikit pink. Biasanya aku pakai untuk seluruh area kelopak mata.
  • Burgundy heel (shimmer): warna ini adalah yang paling menarik perhatian aku. Merupakan salah satu warna yang cukup pigmented.
  • Rose Satin (shimmer): berwarna cokelat dengan hint pink. Warna ini pun cantik banget menurut aku.
  • Cappuccino Velvet: berwarna kecoklatan dan hasil akhirnya adalah matte. Biasanya warna ini selalu aku pakai pada area crease.
  • Wine Silk (shimmer): sesuai namanya, warnanya pun serupa wine. Merupakan warna tergelap pada eyeshadow CHICA Y CHICO ini.

Review CHICA Y CHICO eyeshadow 04 Wine Burgundy
Diantaranya semua warnanya, aku paling suka shades cappuccino dan shades wine. Kedua warna tersebut bisa dibilang yang paling sering aku pakai. Oia, penggunaannya pun baik menggunakan jari tangan ataupun brush makeup hasilnya sama-sama bagus dan nggak ada warna yang patchy. Tetapi untuk warna glitternya memang harus hati-hati karena kalau dipakai terlalu banyak, bisa bikin satu wajah ber-glitter lol.

Semua warna pada CHICA Y CHICO One Shot Eye Palette ini menurutku nggak ada yang nggak terpakai. Warna-warnanya ini dapat digunakan untuk natural makeup maupun untuk makeup bold. Untuk jenis eyeshadow dari korea, produk ini pun punya pigmentasi yang cukup bagus. Terlebih karena setiap warnanya sangat mudah untuk di build up. Aku pun sangat merekomendasikan produk ini terutama untuk pemula. Terutama bagi pecinta produk-produk Korea.


Review CHICA Y CHICO eyeshadow 04 Wine Burgundy
Kekurangan dari eyeshadow palette CHICA Y CHICO ini menurutku ada pada harganya lumayan pricey, juga pada palette nya yang tidak dilengkapi kaca maupun kuas. Untuk selebihnya aku sih suka banget koleksi produk dengan kemasan dan warna yang cakep kaya produk ini hehehe.


Harga CHICA Y CHICO One Shot Eye Palette
IDR 229.000 (after discount)
Beli disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe