Get Ready With Me pakai produk favorite 2018

9:00 am

Meskipun aku merupakan Beauty Blogger yang sering cobain banyak produk, aku pun punya beberapa produk make up andalan yang setiap harinya selalu aku pakai. Bisa dibilang hasil dari penggunaan produk-produk ini merupakan signature look aku. Khususnya di tahun 2018 lalu. Untuk judul make up nya sendiri merupakan “Simple Natural Make Up”. Hasil look-nya bisa dilihat dibawah ini.
Simple Natural Make Up



make-up-favorite-2018
Adapun beberapa produk yang aku pakai merupakan rekomendasi produk untuk kulit berminyak karena hasil akhirnya adalah matte dan cukup tahan lama untuk menahan minyak diwajah. Produk tersebut diantaranya:


Nivea Lip Care
Nivea Lip Care
Step melembapkan bibir tentunya jadi tahapan awal. Dan dari dulu aku gapernah berpaling dari produk Nivea. Produk Nivea Original Care ini selalu dipakai kalau bibir kerasa lagi kering banget dan sehari bisa sampai lebih dari 3x aku pakai, makanya sudah hampir habis. Karena punya lip care baru jadi sekarang ini dipakainya gantian gitu sama Nivea Lip Butter Blueberry Blush. Sama-sama Nivea dan hasilnya pun sama melembapkannya. Harga Nivea Lip Care pun murah banget kisaran 15.000-30.000 aja.


The Body Shop Face Mist - Mint Mattifying
The Body Shop Face Mist - Mint Mattifying
Tahap awal sebelum menggunakan make-up aku pakai The Body Shop Face Mist varian Mint Mattifying yang sangat cocok untuk kulit berminyak. Selain untuk melembapkan, produk ini aku gunakan agar make-up bisa menempel lebih lama. Biasanya aku pun semprot agak banyak lalu dikeringkan. Produk ini punya aroma harum yang nyegerin. Kalau wajah punya luka jerawat terbuka saat disemprot rasanya akan sedikit perih (tingling sensation) tetapi hanya sebentar kok. Untuk hasilnya menurutku produk ini beneran bikin kulit tampak bebas kilap namun tetap lembap seharian. Juga tentunya bikin make up tahan lebih lama. Face Mist The Body Shop ini paling sering aku pakai ditahapan awal sebelum make up saja yaa. Pada final look biasanya ngga aku pake-in lagi.

Harga The Body Shop Face Mist
IDR 129.000
Beli di The Body Shop Store


Wardah Acne Perfect Moisturizer
Wardah Acne Perfect Moisturizer Gel SPF 30
Untuk pelembap wajahnya, aku hampir menghabiskan satu tube Wardah Acne Perfect Moisturizer Gel. Pelembap ini ringan, nggak lengket, terasa dingin saat di apply dan mudah meresap. Aku merekomendasikan produk ini sebagai pelembap untuk kulit berjerawat. Selain untuk merawat kulit berjerawat, produk ini juga sudah dilengkapi dengan spf sehingga untuk daily make up ngga perlu lagi tambahan sunscreen sih menurutku.

Harga Wardah Acne Perfect Moisturizer
IDR 28.000 (after discount)
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount of Wardah Beauty Product with minimun Purchase IDR 250.000


Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++
Karena pelembap wardah sudah hampir habis, maka belakangan ini mulai aku selingi dengan Skin Aqua UV Moisture Milk. Selain untuk wajah, Skin Aqua Moisture Milk ini juga dapat digunakan untuk perawatan kulit tubuh. Kelebihan produk ini menurutku kelembapannya 2x lipat. Cocok dipakai saat kulit lagi super kering. Produk ini pun dapat digunakan sebagai base make up dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Kandungan spf nya pun cukup besar yaitu 50+ PA+++ serta harganya masih sangat terjangkau. Produk ini termasuk sunscreen dan juga pelembap dalam satu produk.

Harga Skin Aqua UV Moisture Milk
IDR 60.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount of Skin Aqua Product with minimum Purchase IDR 250.000



Selama menunggu pelembap wajah meresap. Biasanya aku lanjut tahapan bikin alis dimulai dari ujung alis lalu ke arah depan. Produk yang aku gunakan sebetulnya sudah pernah aku review sebelumnya. Selain warnanya yang aku suka (hitam kecoklatan). Produk ini gatau kenapa nggak pernah habis padahal sering banget dipakai. Paling penting dari produk ini karena bentuknya yang diputar dan sudah dilengkapi juga dengan sikat. Super praktis. 


Next! Untuk make up sehari-hari aku nggak begitu sering menggunakan eye shadow. Namun biasanya memberikan sedikit gradasi pada kelopak mata dengan countor powder. Biasanya aku pakai produk dari Pixy dan atau Mizzu. Hanya aku gunakan secara tipis pada seluruh area kelopak mata.


Dolly Wink Koji Liquid Eyeliner – Deep Black
Salah satu produk yang juga menurutku nggak pernah habis adalah Dolly Wink Koji Liquid Eyeliner. Bentuknya seperti spidol namun dengan ujung yang runcing. Gampang untuk bikin eyeliner tipis juga eyeliner dramatic yang tebal. Serta ketahanannya yang bisa dipakai seharian dan tahan air. Shades warna deep black nya pun punya hasil akhir hitam yang matte. Suka banget eyeliner Dolly Wink ini meskipun harganya buat aku agak pricey huhu.


Maybelline Lash Sensational - Black
Sebelum pakai mascara biasanya aku pakai penjepit bulu mata terlebih dahulu. Dan mascara Maybelline ini menurutku nggak bagus-bagus banget sih. Hasilnya cukup menebalkan dan memanjangkan bulu mata. Sementara untuk melentikan bulu mata menurutku masih kurang ‘lentik’. Hasilnya cenderung bikin bulu mata naik dan bentuknya jadi kurang bagus. Dasarnya bulu mata aku memang sudah tebal dan cukup panjang. Yang bikin aku bertahan adalah karena Maybelline Mascara ini nggak gatal maupun bikin mata jadi iritasi. Dan ini mascara satu-satunya yang aku miliki hehehe. Yang mau rekomendasi produk mascara yang bisa bikin bulu mata lentik boleh banget kasih tau aku yaa.

Harga Maybelline Lash Sensational
IDR 129.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount Maybelline Product with mininum Purchase IDR 250.000



Caring by Biokos No More Shine BB Cream – Medium
Caring by Biokos No More Shine BB Cream – Medium
Setelah menghabiskan Anna Sui Protective BB Cream, aku langsung berpaling pada Caring by Biokos No More Shine BB Cream. Oia untuk daily make up aku memang prefer untuk menggunakan BB Cream daripada foundation. Caring by Biokos BB Cream ini punya formula yang ringan namun coverage nya light to medium. Cukup menyamarkan noda bekas jerawat maupun warna kemerahan akibat jerawat pada wajah. Shades yang aku punya adalah medium dengan tone kekuningan. Warnanya sangat pas dengan warna kulitku. Terkadang aku merasa warnanya kurang mencerahkan wajah karena beneran pas. Kadang-kadang kalau lagi pengen base make up yang lebih cerah, produk ini aku campur dengan BB Cream yang punya warna lebih terang. Untuk hasil akhirnya adalah matte namun matte yang masih sangat nyaman digunakan kok.

Harga Caring by Biokos No More Shine BB Cream
IDR 125.000
Beli di Martha Tilaar Online Store


Cathy Doll Duo Cushion Matte Blusher – 05 Red
Cathy Doll Duo Cushion Matte Blusher – 05 Red
Setelah pakai BB Cream biasanya aku pakai Cathy Doll Duo Cushion Matte Blusher terlebih dahulu sebelum aku set menggunakan loose powder. Bisa dibilang diantara semua produk yang aku gunakan. Cushion Blush ini adalah produk favorite aku. Dari kemasannya persis seperti cushion. Paling aku suka karena shades warnanya 05 Red ini merupakan percampuran warna peach dan merah yang segar saat di apply pada area cheekbones. Serta hasil akhirnya yang matte dan paling penting karena setelah di aplikasikan loose powder diatasnya produk ini masih menghasilkan warna natural. Harganya memang agak pricey yaitu kisaran 250.000 rupiah.


Marcks’ Venus Loose Powder – 02 Natural Beige
Produk ini sudah pernah aku review sebelumnya dan termasuk produk yang paling banyak dibaca. Selain ringan diwajah, Marcks’ Venus Loose Powder ini juga bikin hasil make up langsung terlihat lebih cerah. Buat aku kekurangannya hanya tidak dilengkapi dengan puff saja.



Produk terakhir sebetulnya merupakan additional dan paling sering aku ganti. Tetapi belakangan ini memang lagi suka banget Avione Liquified Longwear Lipstick karena shades warnanya. Aku merasa keluar dari zona nyaman yang biasanya hanya menggunakan warna-warna natural dan pink. Kali ini warna pilihan aku jatuh pada warna yang lebih bold. Avione Liquid lipstick 05 Quinn ini memiliki warna mauve dengan hint pink *tetep warna pink. Biasanya aku nggak pernah cocok untuk jenis warna bold namun berbeda dengan warna ini karena menurutku justru bikin wajah terlihat jauh lebih dewasa namun tetap fresh. Untuk formulanya sendiri menurutku agak tebal, butuh waktu untuk benar-benar kering dan hasil akhir yang matte sempurna. Namun tetap nyaman dan nggak bikin bibir kering.

Untuk yang lebih suka nonton tahapannya dalam bentuk video, kira-kira aku perlu bikin video-nya nggak sih?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe