Collection Cosmetics Goes to Bandung Launching Event

9:37 pm

Collection Cosmetics Goes to Bandung Launching Event
Setelah sukses melangsungkan acara Grand Launching Collection Cosmetics di Jakarta, akhirnya Collection Cosmetics datang juga ke Bandung bersama Beauty Journal. Bertempat di Beehive Cafe Bandung, hari rabu 27 Maret lalu aku pun bersama Beauty Blogger Bandung lainnya jadi salah satu yang beruntung untuk hadir pada acara ini. Tetapi selain blogger, acara ini juga dihadiri oleh penggemar setia Beauty Journal lho. Dan juga paling bikin aku exited adalah guest star yang hadir pada hari itu yaitu Kak Rissa - @lippielust.
Collection Cosmetics Goes to Bandung Launching Event

Collection Cosmetics Goes to Bandung Launching Event
source: https://www.instagram.com/beautyjournal


Collection Cosmetics Goes to Bandung Launching Event
Acara pun dimulai dengan warm greetings oleh pihak Beauty Journal yaitu Mba Amanda, kemudian dilanjutkan dengan sedikit perkenalan mengenai Brand Collection Cosmetics oleh Mba Elma. Setelah itu dilanjutkan dengan Sharing mengenai lipstick maupun perawatan bibir bareng Kak Rissa. Juga diramaikan dengan Lip Art Challenge berhadiah yang nggak kalah seru. Namun sebelumnya kalian sendiri familiar dengan brand Collection Cosmetics nggak sih? Dan sebetulnya apa itu Collection Cosmetics? Kita kenalan dulu yuk!



Tentang Collection Cosmetics
Tentang Collection Cosmetics
Collection Cosmetics sendiri telah berdiri sejak tahun 1987 dan telah resmi masuk ke Indonesia sebagai satu-satunya brand halal asal Inggris. Collection Cosmetics ini hadir membawa rangkaian produk yang diperkaya natural active inggredients. Dengan range produk yang ditawarkan berupa ragam produk kosmetik bibir. Keunggulan dari Collection Cosmetics ini adalah no animal testing yang artinya tidak melakukan uji pada binatang. Selain itu juga setiap produknya termasuk kedalam produk beauty care, jadi selain dapat tampil cantik kandungannya pun diklaim dapat merawat bibir sekaligus.



Collection Cosmetics Lipstick

Collection Cosmetics Lipstick
Adapun dibawah ini diantaranya produk lengkap Collection Cosmetics:
  • Collection Moisturizing Lip Color; merupakan semi matte lipstick dengan formula highly pigmented, bertekstur creamy dengan kandungan Vitamin E didalamnya. Lipstick ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan telah tersedia dalam 15 shades warna.
  • Collection Moisturizing Lip Cream matte: merupakan matte lipstick dengan formula highly pigmented, dengan kandungan Vitamin E didalamnya meskipun bertekstur matte lipstick ini tetap lembap dan nyaman di bibir. Juga tersedia dalam 15 shades warna.
  • Collection Kiss Proof Lip Stain: merupakan lip stain dengan hasil akhir kilap serupa lip tint, produk ini pun diperkaya dengan Vitamin E yang dapat membuat bibir lembut, halus, tahan lama dan juga kiss proof. Tersedia dalam 7 shades warna.
  • Collection Moisturizing Lip cream Shimmer Glam: dengan tambahan kilau pada lipstick ini dapat menghasilkan make up look yang glamour. Produk ini pun mengandung Vitamin E yang akan membuat bibir tetap lembap dan memberikan hasil akhir yang mengkilap secara bersamaan. Tersedia dalam 5 shades warna.
  • Collection Lip Sugar Scrub Avocado: lip scrub dengan kandungan utama avocado extract, shea butter, sunflower oil, argan oil, dan jojoba oil untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat bibir tampak lebih lembut serta lembab.
  • Collection Ultra Nourishing Lip Balm With SPF 25: dengan tekstur yang tidak lengket dan dilengkapi dengan SPF, produk ini sangat cocok untuk melindungi bibir dari jahatnya sinar matahari. Dengan kandungan shea butter, vitamin B complex, Vitamin C and Rosemary extract untuk antioksidan serta blackcurrant and apple concentrates untuk bibir terlihat lebih natural.


Collection Cosmetics Goes to Bandung Launching Event
Aku sendiri sempat cobain lipstick Collection Cosmetics yang mana memang pilihan warnanya ini banyak banget, range warnanya lengkap mulai dari pink, nude, natural hingga bold. Teksturnya pun ngga main-main karena beneran lembut dan gampang diaplikasiin. Ketahanannya juga cukup lama dan memang formulanya sangat lembap di bibir. Dan aku sendiri paling suka Collection Moiturizing Lip Cream Matte shades 04 Divine Coral. Oia produk-produknya Collection Cosmetics ini sudah dapat dibeli di berbagai e-Commarce seluruh Indonesia (Shopee, Lazada, Bukalapak) dengan range harga mulai dari IDR 90.000 saja. harganya ini menurutku masih super affordable untuk produk sebagus ini. And last but not least thank you for having me Beauty Journal and also Collection Cosmetics.^^
Collection Cosmetics Goes to Bandung Launching Event
source: https://www.instagram.com/beautyjournal




More information about Collection Cosmetics:
Website: www.collectioncosmetics.id
Youtube: Collection Cosmetics ID
Facebook: Collection Cosmetics ID
Instagram: @collectioncosmetics_id

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe