Kenalan bareng Produk baru Azalea Beauty yuk!

3:15 pm

Azalea-Grand-Launching-Event-Bandung
Throwback sedikit pada acara Mehndi Day bareng Azalea Beauty di Bandung akhir bulan lalu yuk! tepatnya hari Minggu, 31 Maret 2019. Bertempat di Al Jazeerah Signature Cafe acara peluncuran produk barunya Azalea di Bandung pun berlangsung super fun. Grand Launching produk Azalea ini pun sebelumnya sudah dilakukan di Jakarta. Dan kali ini giliran aku beserta Blogger Bandung lainnya yang berkesempatan untuk jadi yang pertama tau tentang produk terbarunya Azalea. Pada acara tersebut diisi dengan berbagai hal menarik mulai dari kenalan dengan produk terbarunya Azalea, sharing season dan sesi tanya jawab, henna workshop, lunch bareng, fun games sampai dengan photo challege berhadiah. Jujur aja aku enjoy banget selama acaranya ini dan memang Azalea kalau bikin acara selalu ngena di hati. Love~


Azalea-Grand-Launching-Event-Bandung
Setelah sukses dengan rangkaian hijab care seriesnya, ternyata kali ini Azalea menghadirkan produk body care dengan kandungan utama Minyak Zaitun yaitu Azalea Intensive Skin White Series dan Azalea Zaitun Oil Series. Nggak tanggung-tanggung dari setiap seriesnya ini Azalea punya dua varian berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. lengkapnya adalah sebagai berikut:

Azalea Intensive Skin White Series
  • Azalea Intensive Skin White Hydrogel (with Zaitun Oil & Aloe Vera Extract): kemasannya berwarna kehijauan, varian ini sangat direkomendasikan untuk perawatan kulit kering, kasar, dan bersisik terutama pada kaki, siku dan lutut.
  • Azalea Intensive Skin White Cream (with Zaitun Oil & Rosehip Oil): kemasannya didominasi oleh warna pink, varian ini sangat direkomendasikan untuk perawatan kulit kering, kasar, dan pecah-pecah terutama pada kaki, siku dan lutut.


Azalea Zaitun Oil Series
  • Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil: aksen kemasannya berwarna biru, untuk kulit cantik cerah alami.
  • Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil: aksen kemasannya berwarna hijau, untuk kulit lembut sehat bercahaya.
Aku langsung jatuh cinta dengan semua aroma harum produknya saat pertama kali cobain. Tapi kira-kira performa dari setiap produknya ini bikin aku jatuh cinta juga nggak yah?




Azalea Intensive Skin White Series
Review Azalea Intensive Skin White Series
Dengan kemasan tube berukuran sedang, Azalea Intensive Skin White Series ini dikemas super simple tapi sweet. Warna kemasannya cantik dan kekinian banget. Ukurannya pun bisa aku bilang nggak terlalu kecil ataupun besar, tapi pas banget untuk selalu dibawa didalam tas ataupun untuk dibawa travelling. Untuk semua keterangan mengenai produknya pun tertera lengkap pada setiap kemasannya, baik kemasan tube maupun kemasan box-nya. Paling aku notice adalah produk Azalea ini sudah memiliki label halal. Buat aku label halal suatu produk ini sudah jadi point utama dan paling penting sebelum aku cobain suatu produk.

Azalea Intensive Skin White Series ini masuk kedalam salah satu produk perawatan kulit tubuh tapi di khususkan untuk daerah-daerah tertentu seperti kaki (tumit dan lutut), siku dan juga tangan. Perbedaan setiap variannya ini dibedakan dari tingkat masalah kulitnya:


Azalea Intensive Skin White Series
Azalea Intensive Skin White Hydrogel (kemasan hijau) sangat direkomendasikan untuk perawatan kulit kering, kasar, dan bersisik terutama pada kaki, siku dan lutut. Mengandung Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract yang dapat membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab. Juga diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E yang menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit.

Sesuai dengan namanya, Azalea Intensive Skin White Hydrogel ini memiliki tekstur gel yang ringan. Mudah diratakan, tidak lengket, cepat meresap dan dilengkapi dengan cooling sensation. Sehingga sejak pertama kali di apply, bawaannya memang seger gitu dikulit. Aku sendiri prefer pakai Azalea Intensive Skin White Hydrogel ini setiap pagi hari sebelum beraktivitas. Juga nggak pernah ketinggalan untuk dibawa didalam tas, untuk digunakan ketika dibutuhkan. Paling sering aku pakai sebagai pengganti hand cream karena memang teksturnya yang ringan dan dapat melembapkan kulit seketika.
Azalea Intensive Skin White Series
Meskipun dapat digunakan oleh semua orang, menurutku produk ini paling cocok digunakan oleh hijabers karena ringan gitu seperti nggak pakai apa-apa, nggak lengket sama sekali dan tetap nyaman digunakan meskipun kulit tertutup pakaian. Hasil akhirnya pun bisa dibilang memang sangat menenangkan kulit serta melembapkan kulit. Penggunaannya selain dipagi hari biasanya selalu aku re-apply setiap sehabis sholat (waktu dzuhur dan ashar).


Azalea Intensive Skin White Series
Azalea Intensive Skin White Cream (kemasan pink), varian ini sangat direkomendasikan untuk perawatan kulit kering, kasar, dan pecah-pecah terutama pada kaki, siku dan lutut. Mengandung Zaitun Oil dan Shea Butter yang berfungsi mengembalikan kelembapan alami dan elastisitas kulit sehingga kulit terasa lembut dan halus. Juga diperkaya dengan Rosehip Oil dan Vitamin B3 yang membantu menyamarkan bekas luka dan kulit tampak lebih cerah. Juga mengandung Double Antibacterial Action yang dapat mengurangi bau tidak sedap.

Sesuai dengan namanya pula, Azalea Intensive Skin White Cream ini berbentuk cream lembut yang mudah diratakan, mudah meresap, serta tidak lengket. Aroma harum dari Azalea Intensive Skin White Cream ini sedikit lebih strong namun masih sangat nyaman dihidung. Teksturnya pun lebih tebal dan saat di apply berasa banget dikulit, rasanya persis seperti pakai body lotion gitu. hasil akhirnya pun lebih melembapkan kulit bila dibandingkan dengan produk sebelumnya.


Azalea Intensive Skin White Series
Azalea Intensive Skin White Cream ini pun sangat direkomendasikan untuk kulit yang pecah-pecah bahkan untuk menyamarkan bekas luka bisa banget digunakan. Aku sendiri prefer pakai produk ini pada malam hari. Karena nggak punya masalah dengan kulit pecah-pecah maupun noda bekas luka. Aku pun hanya fokuskan untuk merawat kulit saja. Biasanya digunakan sebelum tidur setelah mencuci bersih kaki, serta nggak lupa setelahnya selalu aku gunakan kaus kaki. Hingga setiap paginya bisa aku rasakan kulit kaki yang jauh lebih terawat dan lembap.

Oia, nggak lupa Azalea Intensive Skin White Cream ini pun rutin aku gunakan untuk meratakan warna kulit tanganku yang mana antara warna tangan kiri dan warna tangan kananku ini cukup berbeda jauh alias belang. Meskipun hasilnya belum terlihat signifikan karena aku cobain produknya ini baru sekitar satu mingguan saja, tapi bisa aku bilang hasilnya ini lumayan banget karena perubahannya meskipun sedikit tetapi cukup terlihat.




Azalea Zaitun Oil Series
Azalea Zaitun Oil Series
Produk lainnya yang jadi kecintaan aku saat ini adalah Azalea Zaitun Oil Series. Aku termasuk orang yang rutin pakai Zaitun Oil, dan sudah coba beberapa produk sejenis. Biasanya Zaitun Oil ini aku pakai untuk pijat dan atau sebelum lulur. Kadang-kadang aku gunakan juga untuk bagian ujung rambut yang kering. Tetapi setelah bertemu dengan Azalea Zaitun Oil ini, untuk pertama kalinya aku berani pakai Zaitun Oil ini selain untuk perawatan kulit tubuh juga untuk perawatan kulit wajah.

Degan kemasan botol tinggi dan ramping, kemasan Azalea Zaitun Oil ini tetap simple namun cute. Mungkin karena pemilihan warnanya yang pastel menurutku kemasannya ini kekinian banget. Kekurangan dari kemasannya ini hanya satu yaitu tidak dilengkapi segel maupun pengunci. Dan seperti yang aku bilang sebelumnya, Zaitun Oil Series Azalea in hadir dengan dua varian yang berbeda.
 Azalea Zaitun Oil Series
Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil: selain mengandung Zaitun Oil yang dipercaya dapat melindungi kelembapan alami kulit. Varian dengan aksen kemasan berwarna biru ini juga dilengkapi dengan Habbatussauda Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidaan untuk merawat kulit kering dan kasar. Menjadikan kulit cantik dan tampak cerah alami. Buat aku Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil ini punya aroma harum paling enak.

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil: selain mengandung Zaitun Oil yang dipercaya dapat melindungi kelembapan alami kulit. Varian dengan aksen kemasan berwarna hijau ini juga dilengkapi dengan Rosehip Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit. menjadikan kulit halus dan tampak sehat bercahaya.

Azalea Zaitun Oil Series
Nah, karena tipe kulitku adalah berjerawat dengan banyak noda bekas jerawat diwajah. Sekarang ini aku pun lagi rutin gunakan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ini sebagai first cleansing atau sebagai pengganti Micellar Water untuk menghapus make up diwajah. Cara pakainya cukup dituangkan pada kapas kemudian di usap lembut pada kulit wajah. Tetapi untuk menghapus make up pada area mata biasanya aku gunakan dengan cotton bud saja karena mataku lumayan sensitif.

Tekstur dari Azalea Zaitun Oil ini oil berwarna bening, namun dengan pemakaian secukupnya nggak berasa berat kok. Selain itu yang paling penting adalah terasa nggak lengket sama sekali. Untuk hasilnya pada pemakaian pertama pun langsung dapat dirasakan kulit yang jauh lebih lembap. Sementara itu untuk hasil menyamarkan noda bekas jerawatnya menurutku hasilnya belum terlihat signifikan. Again, aku baru cobain produknya ini selama satu mingguan saja. Aku akan update kembali untuk hasilnya setelah produknya habis saja yaa. Tetapi bisa aku rasain kalau kulit wajahku jauh lebih terawat (lebih bersih) dan kenyal gitu. Oia dengan pemakaian secara rutin Azalea Zaitun Oil ini pun diklaim dapat menyamarkan stretchmark (selulit) lho. Ini masalah perempuan banget nih biasanya.


Azalea-Intensive-Skin-White-Series
Sebagai penutup aku beneran nggak bisa pilih produk mana yang jadi favoritenya aku, karena semua produknya ini beneran aku pake dan kepake banget. Bahkan kalau dipikir-pikir, untuk hair care dan body care dari ujung rambut sampai ujung kaki aku pakai produknya Azalea. Oia aku juga mau infoin hal yang pastinya paling kalian tunggu yaitu tentang harga Azalea Zaitun Oil Series (150ml) dan harga Azalea Intensive Skin White Series (35g) yang mana harganya ini super affordable. Kalau aku lihat secara online, harganya ini berkisar ± IDR 30.000 an aja. Atau bisa kalian tanyain langsung ke official account Azalea Beauty sekaligus di kepoin juga soalnya Azalea ini sering banget bikin quiz berhadiah gitu. Lumayan kan siapa tau bisa dapet gratis sebelum beli produknya lol. Dan akhir kata aku mau ucapin thank you so much Azalea Beauty <3



More Information about Azalea:
Twitter: @AzaleaHIjab_ID
Instagram: @azaleabeautyhijab

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe