Review Emina Beauty Bliss BB Cream – Natural

10:30 am

Meskipun ngerasa udah nggak cocok lagi untuk pakai produk Emina karena faktor Usia. Nggak tau kenapa makin kesini, koleksi produk Emina aku semakin lengkap. Belum lengkap pun selalu aku usahain untuk jadi lengkap. Aku pribadi meskipun bukan remaja lagi beneran jadi fans beratnya Emina. Alesannya bukan karena kemasannya yang gemash doang yaa, tapi memang produk Emina itu bagus-bagus, ditambah harganya relatif terjangkau. Aku pun akan bahas Emina BB Cream yang udah lumayan lama aku pakai. Lengkapnya BB Cream Emina ini dinamai dengan Emina Beauty Bliss BB Cream. Formulanya cukup oke dan harganya pun terjangkau, langsung saja kita review produknya.
Emina Beauty Bliss BB Cream
Review Emina Beauty Bliss BB Cream
Emina Beauty Bliss BB Cream ini dikemas dengan box berwarna pinkish dan purple. Aksen pada box nya ini gemash banget, bergambar ala negeri dongeng gitu. Pada kemasan boxnya pun lengkap tertera informasi mengenai produknya mulai dari penjelasan produk, inggredients, kode BPOM, kode produksi, expire date produk, informasi produk ini diproduksi dimana serta keterangan shadesnya. Dimana Emina BB Cream ini mengklaim sebagai kombinasi dari pelembab, primer, antioksidan, dan foundation untuk hasil kulit tampak lebih lembut dan bercahaya.
Emina Beauty Bliss BB Cream
Juga BB Cream Emina ini dilengkapi dengan kandungan vitamin C dan Vitmin E. Dan disarankan untuk jangan terlalu lama terpapar sinar matahari meskipun telah menggunakan tabir surya. Ada pun inggredients lengkap Beauty Bliss BB Cream Emina ini adalah sebagai berikut:
Emina Beauty Bliss BB Cream
Dengan kemasan tube plastik berwarna pinkish dan aksen serupa kemasan box nya, ukuran kemasan Emina BB Cream ini terbilang praktis. Ukurannya satu genggaman tangan dan nggak menuhin pouch untuk dibawa-bawa. Pada kemasan tube nya, informasi mengenai produknya pun cukup lengkap. Oia netto produknya sendiri sebanyak 20ml.

Tekstur dari Emina Beauty Bliss BB Cream ini creamy lembut dan sedikit encer. Mudah diratakan, serta beraroma serupa complexion (aroma serupa cream foundation pada umumnya). Saat diratakan pada wajah tampilannya adalah satin namun setelah produknya nge-set finishnya matte namun tetap ringan di wajah. Untuk kulit kombinasi (normal-berminyak) seperti aku, tanpa menggunakan powder lagi hasilnya cukup bagus untuk dipakai sebagai daily base make up. Oia cara pakainya cukup diratakan dengan brush dan atau dengan jari tangan saja yaa. Dan aku sendiri prefer pakai jari tangan.

Dengan coverage yang medium dan cukup menyamarkan noda pada wajah. Beauty Bliss BB Cream Emina ini memang menghasilkan tampilan yang super halus. Sayangnya diantara 3 shades lengkap Emina Beauty Bliss BB Cream, aku salah pilih shades warna. Pilihan shadesnya adalah sebagai berikut:
  • Light: untuk kulit cerah
  • Natural: untuk kulit medium (sawo matang)
  • Caramel: untuk kulit gelap

Dimana aku sendiri pakai shades natural yang ternyata kegelapan untuk dipakai dikulit kuning langsatku. Sebetulnya warna kulitku nggak terlalu terang, tapi Emina Beauty Bliss BB Cream shades natural ini beneran terlalu gelap. Saat pertama kali di apply pada wajah awalnya sedikit keabuan, lalu setelah menyatu dengan kulit wajah ada sedikit hint berwarna pink dan lama kelamaan oksidasi menjadi kecokelatan. Hasilnya ini dapat kalian lihat/buktikan sendiri dibawah sinar matahari yaa. 
Emina Beauty Bliss BB Cream
Emina Beauty Bliss BB Cream shade Natural
Sementara itu bila dilihat dibawah cahaya lampu atau dengan cahaya lampu, hasilnya memang nggak se-jomplang itu. Misalnya seperti foto diatas dengan menggunakan cahaya lampu ringlight, hasil yang terlihat keabuan dan sedikit hint pink yang cukup mencerahkan wajah saja.

Emina Beauty Bliss BB Cream
So far sebagai kesimpulannya, Meskipun Emina Beauty Bliss BB Cream ini mengklaim sebagai pelembab dan primer dalam satu produk. Aku sendiri menyarankan tetap menggunakan pelembab wajah sebelum produknya di apply khususnya kalau tipe kulit kalian normal-kering. Atau minimal wajib gunakan sunscreen dahulu karena BB Cream Emina ini tidak dilengkapi dengan spf sama sekali. Dan selain shades warnanya yang salah aku beli, aku suka dengan Emina Beauty Bliss BB Cream ini secara keseluruhan. Khususnya tekstur dan formulanya. Pun dengan ketahannya yang cocok dipakai sebagai daily base make up. Adapun kelebihan dari Emina BB Cream ini adalah harganya yang under 50.000 ribu aja. Yeaaay! kapan lagi nemu BB Cream lokal dibawah 50ribu.

Harga Emina Beauty Bliss BB Cream
IDR 36.000
Beli disini

*Ps: gunakan kode SBN04BBA9 untuk potongan 50.000 dengan minimal pembelian 250.000 produk Emina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe