Review Fanbo Choco Rush Lip Cream

7:00 am

Beberapa minggu ini selalu pakai Choco Rush Lip Cream kemana-mana, karena rencananya memang produk Fanbo ini mau aku review. Fanbo Choco Rush Lip Cream ini bisa dibilang merupakan produk terbaru Fanbo. Walaupun nggak baru-baru banget sih lol. Bedanya dengan lip cream Fanbo sebelumnya adalah range warnanya yang didominasi oleh warna kecokelatan.
Fanbo Choco Rush Lip Cream
Dimana packaginya dikemas dalam botol plastik bening berbentuk kotak panjang. Sedangkan bagian tutupnya memiliki warna baby pink. Kemasannya pun dipercantik dengan aksen daun kecil yang berjatuhan/berguguran. Karena bagian botolnya ini berwarna bening, setiap warna dari lip cream fanbo ini pun dapat terlihat dengan jelas dari luar. Oia, seluruh kemasan Fanbo Choco Rush Lip Cream yang baru ini ber-segel plastik. Dan beberapa keterangan seperti inggredients nya tertera pada segelnya, sehingga pada bagian kemasannya ini nggak banyak informasi yang bisa diperoleh. Hanya terdapat kode produksi, tanggal expire date produk, nomor BPOM dan keterangan nomor shades pada bagian bawah kemasannya saja.

Sedangkan tipe aplikatornya berbentuk flat doe foot yang lembut. Kelebihan dari tipe aplikator ini adalah jumlah produk yang menempel pada kuasnya cukup banyak. Sehingga untuk sekali pakai pada seluruh bibir, kita pun nggak perlu berkali-kali celup. Tetapi kekurangannya adalah tidak dapat menjangkau area bibir yang kecil seperti ujung bibir misalnya.

Dengan tekstur cream lembut yang cukup tebal, Fanbo Choco Rush Lip Cream ini terbilang ringan dibibir. Tidak memiliki aroma, nggak lengket dan namun agak lama untuk kering. Hasil akhir pada bibir pun bisa dibilang matte tapi masih sangat nyaman. Juga nggak bikin bibir kering. Warnanya pun beneran pigmented, bisa menutup garis hitam pada bibir, dan cukup tahan lama untuk dipakai seharian.

Dengan total 5 pilihan warna, shades lengkap Fanbo Choco Rush Lip Cream ini sebetulnya bukan warna aku banget. Fanbo Choco Rush Lip Cream ini mengambil tema Autumn Color Base karena warnanya ini seperti warna daun-daun di musim semi, didominasi oleh warna-warna coklat. Selain karena range warnanya yang merupakan lip cream nude kecokelatan, warnanya yang pigmented menghasilkan warna yang terkesan gelap. Dan warna-warna gelap tentunya bukan aku banget. Karena itu aku sendiri lebih prefer pakai Fanbo Choco Rush Lip Cream ini secara tipis-tipis saja. Meskipun harus berkali-kali re-touch karena ketahannya jadi berkurang. 

Sebagai referensi sebelum membeli produknya. Dibawah ini aku sertakan swatch lengkap Fanbo Choco Rush Lip Cream pada bibirku:
Fanbo Choco Rush Lip Cream Shades
01 It’s Amberday
Berwarna cokelat dengan hint orange. Warnanya ini menurut aku bakalan masuk pada skintone mana pun.


Fanbo Choco Rush Lip Cream Shades
02 Rouge In Minute
Berwarna cokelat dengan hint pink. Warna nude pink ini jadi warna favorite nya aku.


Fanbo Choco Rush Lip Cream Shades
03 Honey Month
Berwarna orange bata yang cerah. Warnanya ini agak neon tapi masih sangat wearable untuk dipakai daily maupun special occasion.


Fanbo Choco Rush Lip Cream Shades
04 Scarlet Week
Berwarna cokelat dengan hint pink gelap. Warnanya ini satu tingkat lebih gelap dari shades nomor 2. Mirip-mirip tapi nggak sama.


Fanbo Choco Rush Lip Cream Shades
05 During Sepia Hour
Berwarna cokelat dengan hint keunguan. Warna tergelapnya ini cantik banget tapi sayangnya kurang cocok di aku.


Harga Fanbo Choco Rush Lip Cream
IDR 51.000/each
Beli di E-Commerce

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe