Cobain varian baru Natur – Aloe Vera Series

7:00 am

Bukan pertama kalinya aku cobain Shampoo Natur tetapi ini untuk pertama kalinya aku cobain varian baru dari Natur yaitu Natur Aloe Vera Extract Series. Sampai saat ini Natur sendiri semakin berkembang dan sudah memiliki 4 varian, diantaranya adalah:
  • Natur Aloe Vera Extract, untuk menutrisi rambut.
  • Natur Ginseng Extract, untuk merawat kekuatan rambut.
  • Natur Tea Tree Oil, dan, untuk anti ketombe.
  • Natur Moringa Oleifera & Sweet Almond, untuk rambut kusam dan kulit kepala kering.
Natur Aloe Vera Series
Nggak hanya variannya saja yang lengkap, setiap variannya ini juga disertai dengan beragam jenis produk mulai dari shampoo, conditioner, hair serum, hair vitamin, dan juga hair mask. Dan disini aku akan bahas 2 produk yang aku miliki saja, diantaranya:


Natur Aloe Vera Shampoo
Review Natur Shampoo Aloe Vera Extract
Dengan Kandungan Aloe Vera Extract, shampoo natur ini diklaim dapat menutrisi & membantu menjaga kesuburan rambut. Sehingga rambut tampak sehat dan lebat. Dengan packaging yang nggak berubah sama sekali yaitu didominasi dengan kemasan berwarna hitam dan aksen keemasan. Varian aloe vera ini hanya dibedakan dengan keterangan tambahan berupa gambar tanaman lidah buaya pada kemasannya. Adapun inggredients lengkapnya adalah sebagai berikut:
Natur Aloe Vera Shampoo


Bentuk botol juga box kemasannya sendiri sama persis seperti kemasan natur lainnya. Begitu pun saat produknya aku gunakan, teksturnya yang kental berwarna bening kecoklatan ini adalah salah satu ciri khas dari shampoo natur. Tetapi yang paling menarik adalah aroma harumnya yang tetap alami namun enak di hidung. Saat pertama kali aku gunakan aroma harumnya pun lumayan tahan lama dan hasilnya bikin rambut jadi lebih halus, lembut namun tetap kuat. Meskipun hasil untuk rambut lebih lebatnya ini belum terlihat sama sekali. Karena aku baru cobain produk ini kurang lebih sekitar satu mingguan, which is baru 3x pakai saja. mungkin setelah satu botol penuh yaitu sebanyak 140 ml produknya aku habiskan, barulah hasil untuk kesuburan rambut/rambut lebih lebat dapat aku rasakan. Tetapi so far, meskipun dipakai tanpa rangkaian lainnya. Aku langsung jatuh cinta dengan Natur Shampoo Aloe Vera Extract ini. Oia untuk ketahanannya pada rambut berminyak ku, lumayan bertahan 2 harian rambut pun masih nyaman dan bebas lepek.

Harga Natur Aloe Vera Extract - 140 ml
IDR ± IDR 30.000
Beli di Super Market / Mini Market


Review Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract
Dengan kemasan serupa shampoo nya yaitu berwarna kehitaman. Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract ini juga mengandung Aloe Vera Extract yang mana dilengkapi juga dengan pro Vitamin B5. Dimana produk ini dapat digunakan untuk semua jenis rambut. Bila dilihat dari kemasannya, Natur Hair Vitamin ini memiliki pembeda yaitu berupa botol yang dikemas dalam bentuk spray. Kemasannya ini beneran praktis banget. ukurannya pun hanya 80 ml, satu genggaman tangan saja dan enak untuk dibawa travelling.
Natur Hair Vitamin Aloe Vera
Saat digunakan, bagian spray nya pun cukup tersebar merata dan meskipun aroma harumnya cukup kuat. Aku suka dengan aroma harumnya ini yang harum seemerbak bunga namun tetap fresh. Ternyata aroma harumnya ini dihasilkan dari kandungan french rose parfume. Cara pakai Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract ini adalah dengan diseprotkan padarambut dan atau kulit kepala pada jarak 10 - 15 cm lalu cukup diratakan dengan jari atau sisir. Produk ini juga sangat direkomendasikan untuk penggunaan disaat styling rambut. Dan meskipun rambut aku nggak pernah di styling sama sekali (karena aku pakai hijab). Biasanya aku gunakan Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract ini saat aku mengeringkan rambut dengan hair dryer setelah kondisi rambut setengah kering. Penggunaannya sendiri dapat dilakukan kapan pun disaat diperlukan. Misalnya saat kondisi rambut terlihat kurang segar. Adapun inggredients lengkapnya adalah sebagai berikut:
Natur Hair Vitamin Aloe Vera
Paling aku rasakan setelah pakai Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract ini adalah rambut jadi super wangi, super lembut dan berkilau. Tetapi aku sendiri membatasi penggunaannya untuk tidak dipakai terlalu sering dalam satu hari, karena pada rambut yang tertutup hijab menurut aku hasilnya bikin rambut jadi cepat lepek.

Harga Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract – 80 ml
IDR ± 20.000
Beli di Super Market / Mini Market

Nah kalau kalian bingung mau mulai coba perawatan rambut dengan Natur dari mana maka aku sendiri menyarankan dua produk diatas yang wajib dibeli yaitu shampoo dan Hair Vitamin. Atau bisa juga disertai dengan tambahan Natur Hair Mask satu minggu sekali untuk perawatan dirumah dengan hasil seperti perawatan rambut di salon lol.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe