Review Elsheskin Hydracare Calming Serum

9:00 am

Diawal bulan Desember lalu, Elsheskin launching 3 serum baru. Pun dilengkapi dengan new look dari serum series Elsheskin. Selain punya kemasan baru yang cantik dan warna-warni. Elsheskin juga menghadirkan 2 kemasan berbeda yaitu tersedia kemasan travel size yang harganya lebih ramah di kantong. Kemasan ini paling cocok untuk pemula yang mau icip-icip serum Elsheskin karena netto produknya yang berisi 15 ml saja.

Juga tersedia ukuran full size 30 ml, yang mana kemasannya ini lebih besar dari ukuran Serum Elsheskin yang dulu (20 ml). Tetapi dijual dengan harga yang sama. And, in total serum lengkap Elsheskin sekarang ini ada 8 macam. Wow! Sebagai pioneer local serum, saya semakin bangga sama Elsheskin.
Elsheskin Hydracare Calming Serum
Sebagai Elshesquad, tentunya saya ngga mau ketinggalan untuk cobain serum terbaru Elsheskin. Nggak langsung ketiganya kok. Kali ini pakai Elsheskin Hydracare Calming Serum (tutup kemasan pink) dulu. Diklaim sebagai hydration serum yang cocok untuk kulit kering dan sensitif. Juga acne prone skin friendly. Ini sih memang pas banget untuk jenis kulit saya.
Elsheskin Hydracare Calming Serum
Hero inggredients dari serum terbaru Elsheskin ini pun cukup menarik. Diantaranya Hyaluronic Acid, Royal Jelly, Black Pearl, Ceramide, Galactomyces, dan Acetyl Glucosamine. Selain dapat menenangkan kulit sensitif dan kemerahan. Produknya dipercaya dapat menjaga dan melindungi skin barrier. Juga melembabkan dan menjadikan kulit lebih sehat.

Elsheskin Hydracare Calming Serum ini pun masuk ke dalam serum untuk ibu hamil dan menyusui. Agar hasilnya maksimal, gunakan satu pipet (5-6 tetes) pada wajah dan leher. Di pagi dan malam hari secara rutin.

Harga Elsheskin Hydracare Calming Serum
IDR 109.000 - 185.000 (15ml - 30 ml) 
Beli disini


My Experience:
Mungkin karena kemasannya yang masih baru. Setiap kali keluarin aplikator pipet dari kemasannya. Saya merasa agak seret dan produk yang terangkat oleh pipet jumlahnya sedikit.
Elsheskin Hydracare Calming Serum
Tekstur Elsheskin Hydracare Calming Serum ini lumayan cair. Saat digunakan terasa sejuk dan segar, feel-nya seperti habis cuci muka. Formulanya pun lumayan cepat meresap, ngga ada aroma harumnya (fragrance free) dan bahagia banget karena ngga ninggalin sensasi apa-apa. Which is sepertinya kulitku cocok dengan produk ini.

Paling aku notice dari produk ini adalah kelembabannya yang kerasa banget dikulit. Padahal teksturnya super ringan dan nggak berasa berat sama sekali. Dipakai sebagai skincare routine dipagi hari super nyaman, terutama sebelum pakai make up. Bisa bikin make up lebih nempel dan lumayan tahan lama.

Pun saat digunakan malam hari, enak untuk dibawa tidur. Karena walaupun masih terasa seperti pakai skincare diwajah. Tetapi ngga terasa berat, termasuk saat dipakai bersamaan dengan skincare lainnya, hasilnya masih tetep nyaman.
Elsheskin Hydracare Calming Serum
Dan setelah pakai hampir satu bulanan, hasil yang paling aku rasain dari produk ini adalah menghaluskan dan melembabkan kulit wajah. Dan sesuai namanya, bikin kulit wajahku yang rentan berjerawat jadi lebih calming. Pun saat timbul jerawat, rasanya jerawat lebih terkontrol dan hasilnya ngga sampai meradang. Dan memang produknya ini diklaim cocok untuk kulit sensitif, bahkan pada special kondisi sekalipun (sunbrun, rosacea, dermatitis) calming serum elsheskin ini bisa banget dipakai.

Sementara itu untuk mengatasi kemerahan produknya pun works banget dikulit aku karena hasilnya langsung terlihat. Hydracare Calming Serum Elsheskin ini juga lumayan untuk bikin kulit lebih cerah dan warna kulit yang lebih merata. Tetapi untuk mengatasi hyperpigmentasi, bisa dibilang hasilnya belum terlihat.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe