Mask of the Week: Glow & Lovely Masker Serum Sheet Mask

7:00 am

Setelah lumayan lama nggak maskeran. Kali ini rasanya lagi pengen pakai sheet mask. Saya pun penasaran untuk pakai produk Glow & Lovely Masker Serum. Dan kebetulan punya kedua variannya yaitu Glow & Lovely Masker Serum - Vitaglow (pink) dan Glow & Lovely Masker Serum - Bright C Glow (kuning). Pas banget nih untuk dipakai maskeran minggu ini.

Menariknya Glow & Lovely Masker Serum ini dibandrol dengan harga 10ribuan aja. Sempat lihat juga di 'Borma' (salah satu swalayan di Bandung) harganya cuma 8.500 aja. Astaga murah kebangetan!

Saat ini sheet mask glow & lovely baru tersedia dalam dua varian. Menurut deskripsi pada kemasannya. Kedua sheet mask glow & lovely ini adalah yang paling direkomendasikan untuk mencerahkan wajah, jika dibandingkan dengan sheet mask lainnya yang di produksi oleh Unilever. Selain itu diklaim juga dapat menyamarkan noda pada wajah. Dan bisa digunakan oleh semua jenis kulit serta dapat digunakan setiap hari.

Material sheet mask nya pun merupakan 100% serat alami yang ramah lingkungan lho. Perbedaan kedua sheet mask Glow & Lovely ini menurut saya ngga banyak selain daripada aroma harumnya, dan ingredients hero didalamnya. Yuk langsung saja kita bahas satu per satu produknya:

Glow & Lovely Masker Serum Sheet Mask
Glow & Lovely Masker Serum - Vitaglow (pink)
Beli disini
Diklaim mengandung multivitamin & 100x serum. Dalam ingredients lengkapnya dijabarkan mengandung niacinamide dan glycerin. Untuk wajah glowing seketika dalam 15 menit, menutrisi kulit agar terasa kenyal, halus dan lembut. Serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.

Masker Glow & Lovely - Vitaglow (pink), ini punya aroma harum floral yang lumayan kuat. Aromanya serupa shampoo / sabun mandi. Awal penggunaan sejujurnya saya ngga ada masalah namun setelah lumayan lama, ternyata bikin nggak nyaman. Bisa dibilang saya kurang cocok dengan aroma harumnya.

Sedangkan untuk hasilnya, saat digunakan lumayan bikin wajah jadi super adem. Kulit wajah pun lebih halus dan lembap, cerah, dan glowing. Tapi untuk hasil menyamarkan noda bekas jerawatnya sama sekali nggak keliatan sih yaa. Mungkin harus dipakai rutin setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal.


Glow & Lovely Masker Serum - Bright C Glow (kuning) diklaim mengandung 50x lebih banyak serum Vitamin C, Natural Lemon ekstrak, dan 100x antioxidant active menyerap kedalam kulit dan memberikan; kulit bright c glow seketika dalam 15 menit, melembapkan dan terasa kenyal, menutrisi secara intensif, mencerahkan dan membantu menyamarkan noda bekas jerawat, serta menetralkan efek radikal bebas penyebab kulit kusam.

Masker Glow & Lovely - Bright C Glow (kuning), punya aroma harum yang lebih soft. Aromanya cenderung lemon dan enak banget di hidung. Kalau diminta memilih, saya lebih suka aroma harum sheet mask glow & lovely yang ini.

Sedangkan untuk hasilnya, saat digunakan nggak se-adem varian yang pink. Rasanya varian ini lebih ringan. Wajah pun lebih halus dan lembap, dan hasil cerahnya tipis sekali. Untuk membantu menyamarkan noda bekas jerawat pun menurut saya hasilnya nggak terlihat sama sekali.


Glow & Lovely Masker Serum Sheet Mask
Sebagai kesimpulan, sesuai dengan klaim kedua produknya. Sheet Mask Glow & Lovely ini memang di desain sebagai masker harian. Selain karena material sheet mask nya yang nggak terlalu tebal maupun tipis. Sheet Mask Glow & Lovely ini cocok dipakai pada semua jenis kulit.

Ukuran sheet mask nya pun pas di wajah saya, nggak terlalu kecil ataupun besar. Dengan jumlah essence / serum yang pas untuk wajah. Beneran hampir nggak pernah menyisakan serum / essence pada kemasannya. Dan meskipun klaimnya sama-sama untuk mencerahkan, keduanya tetap punya hasil yang berbeda.

Hasil akhirnya lebih banyak dirasakan saat menggunakan varian yang pink yaitu kulit lebih lembut, halus, lembap dan kenyal serta cerah. Oia tapi type cerahnya ini nggak lebay. Cocok banget dipakai kalau pas ada acara dadakan dan pengen wajah lebih terlihat glowing tanpa effort lol

Kalau untuk varian kuning, menurut saya varian ini lebih ringan dan termasuk sheet mask yang super nyaman mulai dari aroma harum sampai dengan feel pemakaiannya. Cocok banget kalau mau dipakai setiap hari. Karena hasilnya ngga langsung terlihat atau dapat dirasakan langsung jika baru dipakai satu kali.

Sekarang kira-kira kalau kalian jadi saya. Bakalan pilih varian yang mana nih? Sedikit saran, menurut saya cobain aja keduanya. Siapa tahu cocok hehehe

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe