Review Natur Hair Vitamin Ginseng untuk perawatan rambut rontok

4:01 pm

Setelah mengalami permasalahan rambut, saya baru disadarkan kalau merawat rambut itu sangatlah penting. Seperti yang banyak orang bilang, jika "merawat itu lebih baik daripada memperbaiki". Saya pun yakin hal ini berlaku juga untuk rambut. Makanya sampai saat ini, saya prefer merawat rambut sebelum rambut mengalami kerusakan.

Salah satu cara saya merawat rambut adalah bukan hanya rutin menggunakan shampoo dan conditioner. Tetapi nggak boleh skip juga untuk pakai hair vitamin untuk merawat dan menutrisi batang rambut. Terlebih masalah utama rambut saya yang berhijab ini adalah kerontokan rambut. Walapun nggak jarang, rambut berhijab ini juga mengalami yang namanya rambut berketombe, mudah lepek, mudah lepek dan kurang segar setiap harinya.

Namun jujur, masalah rambut paling mengganggu buat saya adalah rambut rontok. Karena nggak hanya bikin rumah jadi kotor dengan banyaknya rambut yang jatuh. Tapi bisa bikin kulit kepala mengalami kebotakan. Belum lagi helaian rambut yang rontok saat keramas, bikin saluran air jadi mampet. Dan banyak lagi hal lainnya.

Review Natur Hair Vitamin
Pilihan hair care saya pun dari dulu nggak pernah berubah. Selalu pakai Natur Hair Care karena selain menggunakan bahan-bahan alami. Range produknya pun sangat lengkap. Harganya terjangkau, sangat cocok dirambut dan kulit kepala saya. Dan produknya semakin kesini, semakin upgrade. Pun sangat membantu memenuhi kebutuhan rambut dari akar hingga ujung rambut. Seperti salah satu produk favorite saya yaitu Natur Hair Vitamin Ginseng yang saya bahas secara khusus dipostingan ini.

Review Natur Hair Vitamin

Review Natur Hair Vitamin - Ginseng
Bisa dibilang Natur Hair Vitamin ini nggak ada duanya. Merupakan vitamin rambut dengan kandungan Ginseng alami dan Vitamin E untuk membantu kekuatan batang rambut serta menutrisi batang rambut. Membuat rambut lembut dan mudah diatur. Serta mengurangi rambut yang patah dan memberikan kesegaran pada rambut.

Dikemas praktis dalam wadah botol spray berukuran medium, 80 ml. Hal ini menurut saya jadi salah satu kelebihan Vitamin Rambut lokal ini karena sangat praktis dan mudah untuk dibawa-bawa. Jangkauan spray nya pun menyebar secara merata dan botolnya kokoh.

Review Natur Hair Vitamin
Tekstur Hair Vitamin Natur ini pun terbilang ringan dan nggak lengket. Bisa dibilang paling nyaman dirambut karena nggak berasa greasy. Hasilnya paling saya suka adalah nggak bikin rambut jadi gampang lepek. Aroma harumnya pun super wangi dan segar karena ternyata dilengkapi formula parfum fresh ocean.

Oia saat ini varian lengkap Natur Hair Vitamin ada 3. Selain varian Ginseng, dua varian lainnya yang bisa jadi pilihan untuk merawat rambut diantaranya;
  • Natur Hair Vitamin - Aloe Vera, untuk membantu menutrisi batang rambut dan menjadikan rambut lebih segar serta bervolume.
  • Natur Hair Vitamin - Olive Oil, untuk membantu melembapkan batang rambut yang kering akibat pewarnaan rambut.
Btw, saya pun sudah pakai Natur Hair Vitamin Aloe Vera ini beserta beberapa rangkaian lengkap produk Natur Hair Care sejak lama. Bisa banget dibaca lengkapnya tentang Natur Hair Vitamin - Aloe Vera disini. Atau baca rangkaian lengkap Natur Hair Care disini yaa.

Review Natur Hair Vitamin
Sebelum ke skip, adapun cara Pakai Natur Hair Vitamin ini adalah dengan disemprotkan pada rambut / kulit kepala dengan jarak sejengkal (kurang lebih 10-15cm). Khusus untuk batang rambut dan atau bagian kulit kepala saja. Dapat digunakan setelah keramas, atau sebelum dan setelah hair styling. Serta dapat di re-apply saat rambut/kulit kepala terasa kurang segar. (Pliss note: produk ini dapat digunakan oleh semua jenis rambut).

Harga Natur Hair Vitamin - 80 ml
IDR 30.000
Beli di supermarket, toko kosmetik, Natur Official Store (marketplace @backtonatur)

Last but not least, Pilih yang Alami untuk rambut dan rutin menggunakan Natur Hair Vitamin ini beneran works untuk atasi permasalahan rambut saya. Selain rontok berkurang, saya merasa rambut jadi lebih kuat dan nggak mudah patah. Kelebihan lainnya instan bikin rambut jadi halus, lembut, mudah diatur, dan segar. Bahkan saking segar dan wangi aromanya, saya sering re-apply sekalipun sedang pakai hijab lol.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe