Review Casablanca Deodorant Roll On Pink & Putih untuk Wanita

7:00 am

Assalamu'alaikum Miss Buddies,
Sejujurnya aku nggak pernah punya masalah bau badan kecuali karena dua hal. Pertama, faktor hormon sebagai tanda aku hamil haha. Jadi anehnya dua kali kehamilanku, ditandai dengan bau badan. Kedua, karena faktor cuaca seperti yang sekarang ini terjadi (lagi ekstrim banget). Di daerah kalian juga nggak sih? soalnya sekarang dari pagi sampai malam, di Bandung tuh rasanya panas dan gerah banget.

Padahal biasanya mandi sekali sehari atau nggak mandi pun, di Bandung yang cuacanya sejuk. Badanku aman-aman saja lol. Tapi sekarang nggak bisa se santai itu, paling wajib mandi dua kali. Karena aktivitas dari pagi ke sore, bisa banget bikin badan aku jadi keringetan dan bau.
Review Casablanca Deodorant Roll On Pink & Putih untuk Wanita
Casablanca Deodorant Roll On Pink & Putih
Biasanya kalau sudah begini, pertolongan pertama untuk bau badan aku tuh cukup rutin mandi dan pakai deodorant. Kebetulan aku pun baru saja beli deodoran baru. Dan udah lama juga nggak jajan produk perawatan ketiak. Oia, kali ini dari brand Casablanca. Juga jadi first time aku pakai produknya Casablanca, yang setau aku brand ini tuh fokus di personal care nya untuk pria. Tapi ternyata sekarang itu produknya sudah available juga untuk wanita.

Review Casablanca Deodorant Roll On - 50 ml
Casablanca Deodorant Roll On ini sendiri menurut deskripsinya bisa mengurangi keringat (anti pespirant) dan dapat menghilangkan bau badan. Juga mengandung bahan anti bakteri untuk menjaga kesegaran tubuh hingga 24 jam. Dengan formulasi tekstur agak kental dan berwarna bening, Casablanca Roll On ini dijamin tidak meninggalkan noda di baju. Aromanya juga harum, anti-bau, anti-bakteri, anti-keringat, dan anti-noda. Dan diklaim mengandung longlasting fragrance yang diciptakan oleh perfumer di Eropa.

Walaupun varian lengkap Casablanca Deodorant Roll On ini lumayan beragam. Adapun produk Deodorant Casablanca yang lagi aku pakai ini ada dua, yaitu Casablanca Deodorant Roll On Pink & Putih yang memang khusus untuk wanita.
Review Casablanca Deodorant Roll On Pink
Casablanca Deodorant Roll On Pink (Romantic - Floral Aldehydic): mengandung parfum mewah dengan keharuman manis dan powdery. Fragrance notesnya, top note: Rose, middle note: Lyly of the Valley, dan buttom note: musk.

Review Casablanca Deodorant Roll On Putih
Casablanca Deodorant Roll On Putih (Pure - Like Fruit, Floral): mengandung parfum mewah dengan keharuman fruity dan floral manis. Dengan fragrance notesnya, top note: freesia, middle note: raspberry, dan buttom note: musk.

Harga Casablanca Deodorant Roll On- 50 ml
IDR 10.000/each
Beli disini

Review Casablanca Deodorant Roll On Pink & Putih untuk Wanita
My Personal Experience
Casablanca Deodorant Roll On ini dikemaa dalam botol kaca dengan tutup plastik. Berukuran 50ml, medium tapi agak bulky. Juga cukup handy walaupun agak berat yaa. Bagian roll nya pun punya ukuran lumayan agak besar. Saat digunakan di ketiak aku yang kecil lumayan agak berasa bleberan.

Secara tekstur, Deodorant Casablanca untuk wanita ini konsistensinya agak kental. Dengan aroma harum alcohol yang lumayan strong. Tetapi nggak terasa lengket dan cepat meresap.

Sejauh ini, aku pakai produknya. Hasilnya pun sesuai banget dengan klaimnya. Anti-bau, sekalipun beraktivitas seharian. Anti-bakteri, nggak terasa gatal. Anti-keringat, lumayan mengatasi ketek yang basah. Dan anti-noda, sekalipun beraktivitas seharian. Anti-bakteri, nggak terasa gatal. Anti-keringat, lumayan mengatasi (sedikit mengurangi) ketek yang basah. Sebetulnya tergantung intensitas keringat dan kegiatan kitanya. Kalau terlalu banjir, ketiaknya masih tetap terasa basah. Dan untuk anti-noda nya, memang nggak meninggalkan bekas apapun pada baju.

Sedangkan untuk aromanya, menurutku Casablanca Deodorant Pink punya aroma harum yang agak strong diawal tapi lama kelamaan semakin soft. Sementara Casablanca Deodorant Putih kebalikannya, punya aroma harum yang soft diawal tapi lama kelamaan semakin strong. So far, aku suka kedua varian produknya, juga kedua wanginya. Dimana aoma harumnya ini memang enak di hidung. Pun saat bercampur dengan keringat, wanginya nggak bikin pusing. Juga nggak bikin aroma baru lol

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe