Skinsociate: Komunitas untuk Tingkatkan Loyalitas Pelanggan by Skinproof

7:23 am

Assalamu'alaikum Miss Buddies,
Lama nggak aktif di beauty community, tiba-tiba ketemu Skinsociate by Skinproof. Merupakan komunitas yang sangat cocok untuk kalian yang suka dengan produk kecantikan baik skincare ataupun makeup seperti aku. Skinsociate sendiri dibentuk dengan tujuan untuk tingkatkan loyalitas pelanggan bagi Skinproof. Masih ingat nggak kalian tentang Skinproof?
skinsociate: komunitas beauty oleh skinproof

Skinproof, yang merupakan anak Perusahaan Arya Nobel yang bergerak di bidang cosmetic testing dan consumer research, sangat memahami pentingnya ulasan dan feedback dalam mendukung riset dan pengembangan produk kosmetik yang akan dipromosikan oleh para pelanggan setianya. Sehingga Skinproof mengembangkan Skinsociate, sebagai komunitas yang terdiri dari para pengguna dan penggemar kosmetik yang tertarik untuk mencoba dan memberikan feedback. Guna mendukung riset dan pengembangan produk kosmetik yang akan dipromosikan nantinya.
skinsociate: komunitas beauty oleh skinproof
Anak perusahaan Arya Noble yang bergerak di bidang evaluasi produk kosmetik dan riset konsumen. Berdiri sejak 2017, Skinproof telah melayani berbagai perusahaan kosmetik ternama dalam hal consumer insight, cosmetic claim support, sensory research hingga konsultasi dan layanan regulasi.

Didukung oleh tenaga ahli di bidangnya, tenaga ahli di bidangnya, dan lebih dari 8.000 panelis di kota-kota besar di Indonesia, Skinproof terus berupaya untuk menginovasi dan memberikan solusi dalam pengembangan produk kosmetik, memberikan dukungan holistik kepada klien Skinproof, dan mengedukasi konsumen mengenai keamanan dan efektifitas produk secara netral dan independen. Atau alian bisa mengenal SKINPROOF lebih dekat lagi di www.skinproof.co.id atau baca disini, ini tentang Skinproof versi aku dan alasan kenapa memilih produk lokal. 

Oia, sedikit entang Arya Noble, adalah perusahaan holding strategis investasi yang berbasis di Indonesia dan terus memperluas jangkauan ke seluruh Asia. Dengan berperan sebagai inkubator dan akselerator bisnis yang aktif dan gesit, Arya Noble telah membentuk grup perusahaan dalam banyak bidang diantaranya bidang kecantikan, perawatan pribadi, kuliner, dan lain sebagainya. Adapun portofolio perusahaan ini mencakup merek-merek pemenang penghargaan seperti ERHA, Marco, Genero, DermaXp, Dermies, Skinproof dan Nouria. Nah, mending klik www.aryanoble.co.id langsung aja untuk baca-baca langsung.

Kembali kita bahas tentang komunitas Skinsociate yang diyakini adalah kunci dalam membangun loyalitas yang kuat terhadap produk para pelanggan, maupun terhadap Skinproof sebagai penyedia layanan research sendiri.

Tentang Skinsociate
Menurut Head of Skinproof, Theresia Sinandang. Skinsociate yang merupakan komunitas yang diciptakan Skinproof dengan tujuan mempromosikan kesehatan kulit melalui saran ahli, konten informatif, serta wawasan konsumen dalam ekosistem yang suportif. Dimana para Panelist Skinsociate akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan sesama penggemar kecantikan dan individu yang peduli tentang kesehatan kulit, membentuk hubungan yang erat, dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan kecantikan mereka.
Tentang Skinsociate Community
Skinsociate juga membantu bagian consumer research Skinproof untuk lebih memahami perilaku konsumen terkait klaim produk atau perilaku konsumen secara umum sehingga mendapat insight yang dipercaya lebih kredibel.

Dengan bergabung di komunitas Skinsociate, anggota komunitas memiliki berbagai keuntungan atau kelebihan bergabung dengan Skinsociate. Seperti berkesempatan untuk terlibat dalam riset-riset yang dilakukan Skinproof dan bisa mencoba berbagai produk baru secara gratis. Juga memperoleh kompensasi atas partisipasi mereka dalam riset tertentu. Untuk bergabung menjadi anggota komunitas Skinsociate pun persyaratannya cukup mudah, yaitu hanya dengan mengisi form kesediaan menjadi anggota pada link disini.
tentang skinsociate community
Aku pun baru tahu kalau saat ini Skinsociate telah memiliki 10.000 anggota yang sudah berpartisipasi dalam berbagai macam riset di Skinproof, dengan rentang usia antara 17 – 57 tahun, yang sebagian besar tersebar di Jabodetabek dan Banten. Bisa banget nambah teman, juga relasi untuk kita yang akan memulai aktif di dunia beauty.

Flashback sedikit, saat pertama kali aku memulai aktif menulis di blog. Bisa dibilang komunitas beauty saat itu masih sangat jarang. Aku pun aktif dibeberapa komunitas dan hasilnya beneran jadi batu loncatan untuk aku. Karena dengan bergabung di komunitas aku bisa bertemu dengan banyak orang dengan minat yang sama. Nggak cuma sekedar ngobrolin tentang yang lagi happening di dunia beauty. Tetapi lebih dari itu, aku bisa dipertemukan atau mengobrol dengan ahlinya langsung. Juga dapat banyak insight dan inspirasi dari orang-orang yang telah lebih lama aktif mengenai kesuksesan mereka.

Selain bisa dapat produk gratis, dulu tuh aku seneng banget saat bisa jadi yang pertama tahu jika akan ada produk yang launching. Terlebih saat di undang ke event dan bertemu banyak orang. Nggak hanya berasa eksklusif, tetapi pulang dengan hati gembira karena bisa nambah teman dan nambah ilmu. Pun yang paling bikin hapoy afalah aku akan share kembali apa yang aku dapat di blog ini.

Sekarang ini, beauty community di Indonesia pun lumayan banyak dan berkembang dengan cepat. Kita hanya tinggal memilah mana yang paling cocok dan punya banyak benefit untuk kita. Dan dengan adanya Komunitas Skinsociate menurutku bisa jadi salah satu pilihan untuk kalian yang mau gabung dengan beauty community. Yuk, tertarik jadi bagian Sociatate by Skinproof juga nggak nih? Cus tinggal kepoin dan langsung daftar jadi membernya yaa! Hehe



More information:
Website:
Instagram:

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe