Exfoliator Battle: Naturecia Brightening Exfoliator vs Bio-essence Deep Exfoliating Gel

10:10 pm

Assalamualaikum ladies,

Lama nggak posting tulisan karena menikmati libur dari deadline, kali ini saya hadir dengan review dua buah product exfoliator yang sudah pernah saya coba sejak lama yaitu Naturecia Brightening Exfoliator versus Bio-essence Deep Exfoliating Gel. Keduanya merupakan product sejenis sehingga akan saya battle satu sama lain untuk membandingkan produk mana yang lebih unggul diantara keduanya. Sebagai informasi. Ciyeeeh! Saya bakalan sering bikin review berupa battle ini karena saya punya cukup banyak produk sejenis dari beberapa brand yang berbeda yang tentunya bisa dibandingkan satu sama lainnya. Mudah-mudahan kalian akan suka dengan review seperti ini yaa.
 
 
Naturecia Brightening Exfoliator murah
Review Naturecia Brightening Exfoliator
(+) berasal dari Jepang
(+) bertekstur gel bening dan tidak lengket
(+) kemasan tube praktis
(+) tidak mengandung bahan scrub
(+) halal
(+) cocok untuk semua jenis kulit
(+) harganya relatif terjangkau. Ukuran 80g seharga IDR 120K
(+) Non-Comedogenic
(+) membantu mengangkat sel kulit mati
(+) mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih halus
 
(-) aromanya kurang saya suka
 
Produk ini jadi produk exfoliating gel yang pertama kali saya coba. Dengan kemasan tube berwarna gold dan maroon kemasannya memang terlihat jelas produk khas dari Jepang. Teksturnya gel bening dan saat di apply pada wajah sama sekali nggak lengket. Produk ini dianjurkan digunakan 2-3 kali dalam seminggu dengan takaran pakai 3 gram atau sebanyak 1cm saat produknya dituangkan. Paling saya suka dari penggunaan Naturecia Brightening Exfoliator ini adalah kotoran diwajah yang langsung terangkat padahal sama sekali nggak ada kandungan scrub didalamnya. Hasil kulit wajah cerah pun langsung bisa dirasakan.
 
 
Naturecia Brightening Exfoliator murah
Beberapa hal yang saya kurang suka dari Naturecia Brightening Exfoliator ini adalah diantaranya aromanya yang agak kecut dan saya merasa cukup terganggu, setelah digunakan pun harus dibilas dengan air hangat agar sisa exfoliator terangkat sempurna karena bila digunakan dengan air dingin sisa exfoliatornya akan menempel pada kulit wajah. Saat dalam keadaan kulit berjerawat, produk ini juga lumayan bikin sedikit cenat-cenut dan hasil akhir pada kulit wajah saya ini sedikit membuat purging. Hasilnya pada setiap orang memang mungkin akan berbeda karena saat mama saya yang pakai, beliau sama sekali nggak mengalami hal serupa.
 
 
 
Bio-essence Deep Exfoliating Gel murah
Review Bio-essence Deep Exfoliating Gel
(+) berasal dari Singapore
(+) salah satu brand dengan predikat Best-Selling di Singapore
(+) bertekstur gel bening dan nggak lengket
(+) aroma harumnya masih bisa saya sukai
(+) kemasan tube praktis
(+) tidak mengandung bahan scrub
(+) cocok untuk semua jenis kulit
(+) dapat digunakan setiap hari
(+) harganya relatif terjangkau. Ukuran 60g seharga IDR 150K
(+) mengangkat komedo hitam dan komedo putih secara lembut tanpa rasa sakit
(+) mengangkat sel-sel kulit mati
(+) membantu melembutkan dan menghaluskan kulit kering dan kasar
(+) membantu mengontrol minyak agar wajah tampak lebih bersih
(+) membantu mencegah jerawat
(+) membantu menyamarkan bekas luka dan bekas jerawat
(+) membantu memelihara tekstur kulit agar tetap halus dan tampak cerah
(+) membantu penggunaan makeup menjadi lebih mudah dan lebih tahan lama
 
(-) dari sekian banyak kelebihannya. Saya sama sekali nggak menemukan kerurangan dari produk ini
 
Produk selanjutnya adalah Bio-essence Deep Exfoliating Gel. Sebetulnya, sudah hampir tiga bulan kebelakang saya sedang menggunakan rangkaian lengkap dari Bio-essence Royal Jelly +ATP yang mana produk ini merupakan produk tahapan awalnya. Produk ini dikemas kemasan praktis tube yang didominasi warna biru dan silver. Active inggredients didalamnya mengandung: Bio-energy Fluid, Bio Mineral Amino Acid, Royal Jelly, ATP (Adenosine Triphosphate), Angelica & Wolfberry Extract dsb. Dengan menggunakan Modern Bio-engineering technology di Bio-Essence Labolatorium Singapore, semua bahan-bahan aktive tadi dicampur dengan beragam bahan-bahan alami lainnya sehingga tercipta produk ini.
 
Secara tekstur langsung saya suka terlebih karena produk ini aman untuk digunakan bahkan jika dipakai setiap hari sekali pun. Aroma dari Bio-essence Deep Exfoliating Gel ini pun agak sedikit kecut namun masih didominasi aroma khas rangkaian produknya. Saya juga senang karena meskipun dibilas dengan air dingin produknya mudah bersih. Paling terasa setelah menggunakan produk ini adalah kulit wajah terasa lebih bersih, cerah, dan lembut. Saat menggunakan makeup setelahnya terasa sekali bahwa makeup memang lebih mudah menempel dan tahan lama. Menurut manfaatnya pun, produk ini aman digunakan semua jenis kulit tanpa efek samping. Pada kulit berjerawat saya pun terasa sekali banyak manfaatnya untuk menghilangkan bekas jerawat dan sama sekali nggak bikin purging.
 
 
Kesimpulan
Naturecia Brightening Exfoliator vs Bio-essence Deep Exfoliating Gel
Dari kedua produk diatas, jelas terlihat saya akan memilih Bio-essence Deep Exfoliating Gel yang secara manfaat lebih unggul. Meskipun harganya juga lebih unggul mahalnya lol. Saya pun memilih produk ini karena memang sangat cocok saat rutin digunakan. Supaya bikin produk ini awet, maka biasanya memang nggak saya pakai setiap hari namun dipakai sebelum saya menggunakan full makeup untuk acara khusus saja. Selain merawat kulit tentunya untuk hasil makeup yang lebih mudah menempel dan tahan lebih lama. Sehingga penggunaan rutinnya kurang lebih hanya sekitar 2-3 kali seminggu saja. Saat digunakan setiap hari secara berturut-turut pun nggak masalah sama sekali.
 
Nah, berhubung saya punya rangkaian lengkap dari Bio-essence Royal Jelly +ATP ini. untuk postingan selanjutnya kalau saya bahas tuntas semua rangkaiannya gimana? Ada yang penasaran nggak yah?
 
Produk Bio-essence Deep Exfoliating Gel
Beli disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe