Review Face 2 Face Lip Stain Xoxo all shades

8:30 am


Review Face 2 Face Lip Stain Xoxo all Shades

Assalamualaikum ladies.
Sesuai judulnya kali ini Face 2 Face Lip Stain Xoxo yang tahun lalu launching di Bandung akan aku review. Untuk keseruan acaranya bisa dibaca disini yaa karena kebetulan waktu itu aku jadi bagian dari acara ini bersama banyak bloggers lainnya. Aku super semangat untuk review produknya karena kebetulan punya semua shadenya. Yeaaay! Buat aku pun produk ini jadi angin segar ditengah maraknya lipstick matte kala itu. Sekarang ini malah semakin marak sih hehehe.
 
 
 
 
Sejujurnya saya bukan pecinta lip gloss, lip tint, maupun lip stain semacam Face 2 Face Lip Stain Xoxo. Tetapi belakangan ini memang lagi belajar untuk menyesuaikan bahwa jenis gincu ini juga akan cocok pada jenis bibirku yang tebal. Aku sering beranggapan bibir tebal ini kurang cocok untuk jenis-jenis lipstick tersebut hehehe. Formulanya yang cenderung ringan pun jadi daya tarik tersendiri hingga akhirnya aku mulai suka pada jenis lip stain atau lip tint.
 
 
Review Face 2 Face Lip Stain Xoxo all Shades
Review Face 2 Face Lip Stain Xoxo
Dengan kemasan yang sangat praktis, Face 2 Face Lip Stain Xoxo ini dikemas botol tube plastik dengan tutup ulir (yang diputar). Warna kemasannya soft orange dengan tutup kemasan berwarna orange cerah. Ada hiasan love kecil yang berterbangan pada kemasannya, totally cute. Face 2 Face Lip Stain Xoxo dengan tekstur yang ringan membut bibir terasa segar dan terlihat natural. Itu merupakan sedikit keterangan mengenai produk ini yang tertera pada bagian kemasannya. Keterangan lain yang terdapat pada kemasannya diantaranya inggredients, perusahaan yang memproduksinya yaitu PT. Astoria Prima serta perusahaan yang mendistribusikannya yaitu CV. Karya Mandiri, keterangan netto yang berjumlah 10g, nomor batch, expire date, serta POM NA.
 
 
Review Face 2 Face Lip Stain Xoxo all Shades
Ukuran kemasannya cukup kecil dengan tinggi kurang lebih 10cm. Enak banget untuk dibawa-bawa. Aku sendiri hanya kurang suka pada tutup kemasannya yang di putar dan terpisah dari kemasannya yang sering jatuh dan hilang saat akan digunakan (ini mah gimana oranya aja sih yaa) aku termasuk yang ceroboh. Untuk aplikatornya diujung botol menurutku cukup praktis ditambah lubang keluarnya produk sangat kecil sehingga nggak mudah bleber kemana-mana. Cara pakai produknya pun paraktis cukup dengan pencet bagian kemasannya sampai isinya keluar sesuai dengan intensitas banyak sedikitnya yang bisa diatur sendiri. Aku biasa gunakan sedikit saja kemudian dibaurkan dengan jari tangan untuk hasil yang lebih rapi.
Review Face 2 Face Lip Stain Xoxo all Shades
 
 
Face 2 Face Lip Stain Xoxo ini memiliki tekstur semi gel yang watery, teksturnya ini ringan banget di bibir, mudah dibaurkan, dan tidak lengket. Proses keringnya memang sedikit agak lama. Namun memiliki aroma harum fruity yang manis seperti aroma buah melon. Untuk penggunaan dua lip stain sekaligus dengan cara di mix pun sama sekali nggak berat. Hasil akhir dari Face 2 Face Lip Stain Xoxo ini adalah glossy yang basah karena proses keringnya memang lama, bahkan jika benar-benar ditunggu sama sekali nggak bisa kering sih menurutku.
 
 
Tetapi karena namanya merupakan lip stain, saat menghapus bagian lip stain yang basah akan meninggalkan warna yang super cantik dan natural pada bibir. Untuk ketahanannya sih sama sekali nggak ada jika digunakan untuk makan dan minum akan bubar jalan. Namun jika digunakan saat tidak beraktivitas, warnanya oke banget. cocok nih buat yang masih sekolah, kuliah yang lebih sering berlama-lama didalam kelas dan atau juga digunakan saat sedang bekerja. Kelebihan lainnya adalah saat lip stain sejenisnya lembab dibibir, Face 2 Face Lip Stain Xoxo ini justru dapat melembabkan bibir. Digunakan pada bibir yang lagi kering banget dan atau pecah-pecah justru membantu melembabkan bibir. Face 2 Face Lip Stain Xoxo memiliki 5 pilihan range warnanya merupakan warna yang lumayan cerah, seperti pink, merah, orange dan ungu tua. Kelima shades F2F Lip Stain Xoxo, Diantaranya:
 
 
Review Face 2 Face Lip Stain Xoxo all Shades
Face 2 Face Lip Stain Xoxo - 01 Harmony
Shades warna pink satu-satunya yang cenderung neon namun hasil akhirnya cantik banget. hasilnya terlihat natural pada bibir.
 
 
Review Face 2 Face Lip Stain Xoxo all Shades
Face 2 Face Lip Stain Xoxo - 02 A Capella / Face 2 Face Lip Stain Xoxo - 03 Rhythm / Face 2 Face Lip Stain Xoxo - 04 Melody
Ketiga warna Face 2 Face Lip Stain Xoxo 02 – 04 ini mirip-mirip. Lebih kearah merah dan orange. Untuk warna yang paling menyala bisa pilih Face 2 Face Lip Stain Xoxo – 03 Rhythm dengan hasil akhir warna orange yang yang cerah.
 
 
Review Face 2 Face Lip Stain Xoxo all Shades
Face 2 Face Lip Stain Xoxo - 05 Symphony
Shades ini merupakan warna ungu tua satu-satunya yang nggak kalah cantik.
 
 
Kelima nama Face 2 Face Lip Stain Xoxo memang diadopsi dari unsur musik, sangat menarik bukan? Hal lainya yang menarik adalah produk ini bisa dibilang lip stain atau lip tint lokal pertama di Indonesia. Brand lokal lainnya kayanya belum ada yang buat. Kalau harus pilih salah satu jujur saja ini merupakan hal yang nggak mudah karena semua warnanya cantik-cantik, terlihat natural pada bibir dan akan cocok untuk skin tone mana pun. Oia, untuk video lip swatchesnya sudah lama tayang di Youtube Channel ku atau bisa kalian tonton disini.


Harga Face 2 Face Lip Stain Xoxo
IDR 39.000
Beli di f2f.co.id
 
 
 
 
Review Face 2 Face Lip Stain Xoxo all shades
That’s all, semoga membantu untuk yang sedang cari produk lip stain dengan harga yang murah namun kualitas serta formulanya cukup bagus. Face 2 Face Lip Stain Xoxo ini pokoknya recommended deh!
 


More info about Face 2 Face Cosmetics:
Website: www.f2f.co.id
Instagram: @f2f.cosmetics 
Facebook: f2f.cosmetics
Play Store: F2F Cosmetics
 
  
 
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe