Review ElsheSkin Smoothing Serum for Acne Skin

4:19 pm

Review ElsheSkin Smoothing Serum for Acne Skin
Setelah rutin menggunakan ElsheSkin Acne Care Series, akhirnya aku bisa update kembali produk ElsheSkin lainnya yang juga rutin aku gunakan. Dan tentunya masih termasuk dalam kategori produk untuk kulit berjerawat yaitu ElsheSkin Smoothing Serum for Acne Skin. Produk ini kebetulan merupakan hasil rekomendasi setelah aku konsultasi untuk yang kedua kalinya. Nah, buat kalian yang juga masih bingung mau cobain produk ElsheSkin yang mana. Plisssss gausah malu untuk konsultasi dulu. Meskipun mungkin sedikit slow respone karena antriannya yang cukup panjang. Tapi manfaat dari konsultasi terlebih dahulu sebelum membeli produknya ini beneran aku rasain.

Seperti serum ElsheSkin lainnya, produk ElsheSkin Smoothing Serum for Acne Skin ini dikemas dengan box berwarna merah dan disertai dengan aksen tulisan berwarna silver dan putih. Packagingnya ini pokoknya Elsheskin banget deh. Pada kemasan box nya juga terdapat informasi mengenai ElsheSkin Smoothing Serum yang mana, Produk ini sangat direkomendasikan untuk menjaga kelembutan tekstur dan penampilan kulit wajah setelah perawatan pada kulit berjerawat. Agar kulit tampak lebih lembut dan terawat.
ElsheSkin Smoothing Serum for Acne Skin

ElsheSkin Smoothing Serum for Acne Skin



Sementara itu kemasan dalamnya berupa botol kecil terbuat dari kaca dengan tutup berupa pipet. Dari kemasannya saja sudah bisa ditebak kalau produk ini punya konsistensi yang cukup cair. Dan memang tekstur dari ElsheSkin Smoothing Serum ini serupa air berwarna bening. Termasuk salah satu serum yang sangat ringan dan nggak berat saat digunakan. Produknya pun nggak lengket sama sekali.



Ada pun beberapa kekurangan dari ElsheSkin Smoothing Serum for Acne Skin. Dengan aroma harum alcohol yang cukup strong, produk ini tidak memiliki aroma harum lainnya. Meskipun kulitku berjerawat, dan aku sendiri nggak masalah untuk menggunakan produk dengan kandungan alcohol didalamnya. Biasanya beberapa orang menghindari kandungan alcohol pada suatu produk. Juga merasa sedikit terganggu dengan aroma alcoholnya.

Selain itu tekstur dari Smoothing Serum ElsheSkin yang sedikit lama meresap. Juga karena mengandung alcohol, produk ini memang hanya disarankan digunakan pada daerah yang tidak rata pada kulit karena bekas jerawat. Dan sangat tidak disarankan digunakan pada area yang berjerawat terbuka (aktif). Pada jerawat aktif atau jerawat terbuka yang biasanya masih merah, rasanya beneran pedih pake banget di kulit.

Aku sendiri hanya menggunakan ElsheSkin Smoothing Serum ini pada bekas jerawat yang sudah mengering supaya proses pengelupasannya lebih cepat dan tidak meninggalkan noda bekas jerawat. Atau di oleskan merata dan tipis (biasanya sebanyak 2 tetes) pada area wajah kecuali area berjerawat aktif. Dan biasanya paling sering aku gunakan 3 kali dalam seminggu dan diberi jarak. Misalnya aku gunakan hari senin, untuk pemakaian selanjutnya aku gunakan pada hari rabu/kamis. Terus kalau dikulit wajah masih ada jerawat yang aktif, untuk jerawat aktifnya sendiri biasanya aku pakein ElsheSkin Acne Night Treatment saja.


ElsheSkin Smoothing Serum for Acne Skin
Untuk hasil penggunaan dari ElsheSkin Smoothing Serum for Acne Skin nya, bisa aku bilang pada kulit wajahku ini butuh waktu sekitar satu mingguan atau setelah 3 kali pemakain baru terlihat perubahannya. Selain pada jerawat yang mengering, pada kulit kulit wajah pun hasilnya memang jadi lebih melembapkan. Serta ElsheSkin Smoothing Serum ini beneran memperbaiki tekstur kulit yang semula ngga merata menjadi super halus.


Harga ElsheSkin Smoothing Serum for Acne Skin
IDR 175.000
Beli di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%, lumayan banget kan?)



Atau untuk konsultasi terlebih dahulu bisa kontak:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%).




More Information about ElsheSkin:
Instagram: @elsheskin

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe