Diva Beauty Drink untuk perlindungan saat Travelling

2:44 pm

Diva Beauty Drink Review untuk kulit sehat saat travelling
Assalamualaikum ladies, 
Seperti judulnya pada header blog pribadi saya yaitu Dare to Change: Beauty, Fashion, Love and Travel. Kalian pasti bisa menebak bahwa Travelling menjadi salah satu kegiatan favorite saya. Buat saya travelling merupakan salah satu investasi di masa depan melalui kenangan. Kegiatannya sebetulnya nggak perlu jauh-jauh ataupun mahal. Bisa cari pantai disekitar provinsi ataupun kota terdekat dari tempat tinggal, bisa pilih lokasi pegunungan yang sebelumnya nggak pernah kita singgahi, atau pilih tempat rekreasi yang sedang happening dan mencoba hal-hal baru. 
 
Tetapi tanpa disadari terlalu sering beraktivitas diluar ruangan ‘travelling’ ternyata dapat menyebabkan kerusakan kulit yang di akibatkan oleh paparan sinar matahari. Diantara pilihan travelling murah yang saya sebutkan diatas, nggak ada satu pun kegiatan di dalam ruangan. Travelling memang nggak bisa dipisahkan dari aktivitas diluar ruangan dan matahari. Meskipun tempat yang didatangi berjarak dekat namun bahaya sinar matahari adalah sama dimana pun kita berada. 
 
Bahaya sinar matahari dapat menyebabkan penuaan pada kulit. Hal ini terjadi karena paparan sinar matahari yang terlalu lama dapat merusak kolagen dan lapisan dermis kulit. Hasilnya kulit akan tampak keriput, kendur, kusam, kering, pori-pori membesar bahkan parahnya bisa menyebabkan kanker kulit. Beberapa gejalanya bisa langsung dirasakan saat setelah travelling selesai, misalnya kulit terbakar karena terlalu lama berjemur dipantai. Beberapa hal lainnya justru timbul dalam jangka waktu yang lama seperti kanker kulit. Ogah kan senangnya liburan justru berakibat buruk bagi kulit? Lalu langkah-langkah apa sajakah yang harus kita lakukan untuk menghindari hal tersebut? 
 
 
Caranya hanya satu yaitu melakukan perlindungan pada kulit. Perlindungan disini dapat dilakukan dengan dua cara yaitu: 
  1. Perlindungan dari luar 
  2. Perlindungan dari dalam 
Perlindungan dari luar yang paling penting adalah dengan penggunaan sun block maupun sunscreen. Biasanya produk tersebut dilengkapi dengan SPF mulai dari SPF25 sampai dengan SPF50. Nggak jarang ada pula yang dilengkapi dengan PA+, PA++, maupun PA+++. Semakin besar SPF juga semakin banyak jumlah (+) pada PA yang terdapat pada suatu produk maka perlindungannya semakin besar. Baiknya penggunaan sunblock maupun sunscreen ini adalah digunakan 30 menit sebelum melakukan aktivitas diluar ruangan dan di re-apply setiap 4 jam sekali. Cara perlindungan dari luar lainnya adalah dengan selalu sedia topi dan juga sunglasses untuk melindungi area kulit sekitar mata.
 
Selain menggunakan sun block, jangan lupa dilengkapi dengan nutrisi kulit dari dalam agar lebih optimal. Perlindungan ini masuk kedalam perlindungan dari dalam yang dapat dilakukan dengan rutin mengkonsumsi suplemen khusus bagi kecantikan kulit. Biasanya berbentuk obat (capsule). Saya sendiri kurang suka dengan suplemen berbentuk obat ini karena rasanya terlalu berat. Untung saja beberapa waktu lalu saya diperkenalkan dengan salah satu suplemen dalam bentuk minuman kemasan yaitu Diva Beauty Drink.
 
 
Diva Beauty Drink Review
Diva Beauty Drink merupakan minuman dengan nutrisi kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe dengan kandungan superantioksidan (berasal dari pomegranate, acai, acerola, grape seed) untuk menangkal radikal bebas dari sinar matahari dan polusi. Juga berfungsi sebagai UV protection sehingga dapat mencegah flek hitam di kulit. Diva Beauty Drink juga dilengkapi 1000 mg kolagen dan elastin peptida dan vitamin E.
 
 
Diva Beauty Drink Review
Review Diva Beauty Drink
Diva Beauty Drink ini dikemas dalam bentuk botol kecil. Botol kemasannya merupakan botol kemasan ramah lingkungan (biodegradable bottle HDPE). Meskipun begitu, tetap kokoh dan kemasannya nggak bisa dibuka sembarangan. Cara minumnya pun dengan menggunakan sedotan. Kemasannya praktis dan aman untuk dibawa-bawa. Isi dalam satu botol pun nggak banyak hanya sekitar 80ml saja. Buat saya saat meminum minuman kecantikan ini seperti satu tegukan, nggak pernah terasa karena langsung habis padahal baru banget diminum.
 
 
Diva Beauty Drink Review
Diva Beauty Drink ini memiliki rasa mixberries yang segar dan nikmat. Agak sedikit asam namun asamnya masih enak untuk dikonsumsi. Cara dikonsumsinya pun mudah, sebagai pemula cukup dikonsumsi sebanyak 2 botol sehari selama 1 - 3 bulan. Kemudian untuk selanjutnya cukup dikonsumsi sebanyak satu botol dalam sehari. Paling enak dikonsumsi dalam keadaan dingin.
 
 
Diva Beauty Drink Review
Aman nggak sih mengkonsumsi Diva Beauty Drink Setiap hari? Karena terbuat dari bahan alami, tanpa bahan pengawet dan juga pemanis buatan maka bisa dipastikan Diva Beauty Drink ini aman untuk dikonsumsi bahkan oleh ibu hamil atau menyusui sekalipun. Uniknya meskipun masuk kategori suplemen kecantikan, mengkonsumsi Diva Beauty Drink ini nggak akan menambah nafsu makan karena rendah kalori (hanya 300 kcal) tentunya nggak akan bikin kita gendut. Good news banget bagi orang yang “menolak gendut” hehehe
 
FYI, Diva Beauty Drink merupakan Nutrisi Kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe Nutritionals. Kalbe Nutritionals sendiri merupakan perusahaan nutrisi ternama yang sudah lebih dari 50 tahun hadir di Indonesia untuk menyediakan produk inovasi untuk kehidupan yang lebih baik. Beragam produk Kalbe Nutritionals pun sudah banyak beredar dan dikonsumsi banyak oleh masyarakat Indonesia.
 
Manfaat dari Diva Beauty Drink dapat disimpulkan sebagai berikut ini: 
  • Meningkatkan elstisitas dan kekencangan kulit 
  • Mencegah dan mengurangi kerutan 
  • Melembutkan dan melembabkan kulit 
  • Membuat kulit cerah alami 
  • Menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru 
Baca Juga: Cetaphil Beauty Kit exlusive for Sociolla 
 
 
Diva Beauty Drink Review
Terbukit kah?
Untuk menjawab rasa penasaran saya, saya pun rutin mengkonsumsi Diva Beauty Drink 2 botol sehari selama 14 hari. Biasanya saya konsumsi di pagi hari setelah sarapan dan sebelum tidur. Diva Beauty Drink ini sendiri dapat dikonsumsi di pagi hari dengan minimal telah meminum 2 gelas air, cara ini bisa digunakan bagi orang yang jarang banget sarapan. Saya pun kadang-kadang lakukan cara itu saat konsumsi Diva Beauty Drink ini. Nggak lupa dibawa juga saat akan travelling. Kondisi awal kulit saya adalah kering terutama pada tangan, kaki dan belakangan kemarin kondisi kulit wajah pun kering banget. Ini biasanya terjadi karena memang kegiatan saya kebanyakan berada diluar ruangan.
 
 
Diva Beauty Drink Review
Saya pun nggak menyangka dengan mengkonsumsi rutin Diva Beauty masalah kulit kering saya ini cukup teratasi, manfaat lainnya adalah elastisitas dan kekencangan kulit pun lebih terasa lebih membaik. Jangan lupa disertai perawatan skincare yang cocok dengan jenis kulit masing-masing yaa. Sementara untuk hasil mengurangi kerutan tentunya nggak bisa saya cek sendiri. Terakhir kali melakukan skin check saya nggak punya masalah dengan kerutan, dan dengan meminum rutin Diva Beauty drink saya berharap semakin dijauhkan dari munculnya kerutan serta masalah kulit lainnya. Juga saya masih menantikan hasil kulit lebih cerah tanpa perlu suntik kolagen, karena cukup dengan rutin meminum Diva Beauty Drink yang mengandung kolagen ini bisa mencerahkan kulit juga lho.
 
Harga & Where to Buy?
Harga Diva Beauty Drink sekitar IDR 65.000 – 75.000/box (6 botol). Dapat dibeli di: Nationwide, Hypermarket (Hypermart, Carrefour), Premium Drug Store (Watsons, Guardian, Century). Dapat juga dibeli secara online disini.
 
Jangan lupa gunakan kode voucher “Karlina100” saat checkout untuk mendapatkan potongan harga sebesar IDR 100.000.
(dengan nominal pembelian min. IDR 300K / 5 pax Diva beauty drink @Rp60.000)
Periode Juli - 20 Agustus 2017
 
 
Diva Beauty Drink Review untuk kulit sehat saat travelling
Overall, saya suka dengan Diva Beauty Drink ini yang menurut saya lebih mudah diserap dibandingkan harus mengkonsumsi suplemen dalam bentuk obat (kapsul). Rasanya enak dan praktis sehingga bisa dibawa-bawa saat travelling sekali pun. Selama 14 hari rutin mengkonsumsi sudah dapat dirasakan kulit terasa lebih lembab dan masalah utama kulit kering saya pun telah teratasi. Elastisitas kulit pun semakin membaik. Jangan lupa untuk dibarengi dengan asupan air yang cukup serta perawatan skincare yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing agar hasilnya lebih optimal. Akhir kata, suka travelling? Takut sinar matahari? nggak lagi dong. Karena itu meskipun suka travelling jangan lupa untuk sedia perlindungan dan buktikan sendiri bahwa Diva Beauty Drink ini memang berbeda dengan suplemen kecantikan yang ada dipasaran. See you on my next post^^

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe