New shades of Zoya Lip Paint – Metallic Series (Limited) Review

12:12 am

Assalamualaikum ladies,
Kali ini saya punya hot new’s dari salah satu brand muslimah lokal yaitu ZOYA Cosmetics. Menurut saya Zoya Cosmetics ini adalah salah satu lokal brand kosmetik muslimah karena awalnya merupakan salah satu Brand Fashion muslimah paling populer di Indonesia. Line fashion yang dijalani nya adalah busana-busana muslimah termasuk kerudung-kerudungnya yang jadi favorite saya sejak lama. Sementara untuk produk Cosmetics Zoya sendiri ini jadi kali pertama saya coba produknya. Bukan karena nggak tahu sih, tatapi karena memang belum sempat mencobanya saja.
Zoya Lip Metallic
Okay, jadi hot new’s yang saya punya ini ada dua, namun sayangnya saya hanya bisa memberitahukan kabarnya satu per satu. Kabar pertama yaitu sesuai dengan judulnya, saya akan memberikan review mengenai shades terbaru dari Zoya Lip Paint yaitu Metallic Series yang sedang hangat-hangatnya di bahas di Instagram Official Zoya Cosmetics. Yeaaaay! Alhamdulillah rezeki anak sholehah berkat bergabungnya saya dengan Bandung Beauty Blogger, saya pun bisa jadi bagian pada review project ini. Sebelum membahas lebih jauh tentang produknya. Saya ucapkan terima kasih pada Bandung Beauty Blogger dan Zoya Cosmetics. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa terus berlanjut :)
Untuk kabar keduanya, tunggu pada postingan selanjutnya dari saya yaa. Sekitar awal bulan September yang tinggal menghitung hari ini. Bisa juga kalian follow instagram Zoya Cosmetics terlebih dahulu di @zoyacosmetics karena akan ada kabar mengenai produk baru lainnya disana #eh tuh kan saya sebetulnya nggak sabar buat bagi-bagi hot new’s keduanya. Mudah-mudahan kalian tetap sabar yaa sampe waktunya tiba. Kisses!
Kembali pada topik utama kita yaitu new shades of Zoya Lip Paint – Metallic Series. Sebelumnya ZOYA Cosmetics telah memiliki 12 shades varian produk Lip Paint. Buat yang nggak tahu, ZOYA Lip Paint ini bisa dibilang merupakan “lip cream ZOYA Cosmetics”. Tetapi kali ini mengeluarkan series baru yang sangat berbeda karena hadir dalam Zoya Lip Paint Metallic Series yang ternyata juga hadir dengan edisi yang sangat terbatas. Perbedaan dengan series sebelumnya tentunya adalah dalam finish look yang dihasilkan serta dalam tampilannya yang lebih eksklusif. Produk ini juga mengklaim jika formulanya nggak transfer proof, long lasting, dan moisturizing karena mengandung shea butter sebagai antioksidan dan pelembab alami bagi kulit sehingga terasa ringan dan nyaman di bibir. Let’s see.. mari kita buktikan bersama yaa.
Zoya Lip Metallic
Zoya Lip Metallic
Review ZOYA Lip Paint Metallic Series
Packaging
ZOYA Lip Paint Metallic Series ini dikemas dalam kemasan box yang didominasi warna silver dengan aksen tulisan berwarna putih. Pada bagian kemasannya tertera keterangan shades, inggredients, BPOM, produk ini di produksi dimana, barcode, lamanya masa pakai produk setelah dibuka dan tentunya yang paling penting adalah masa expire date produk ini. pokoknya lengkap banget asalkan kalian mau baca saja.
Zoya Lip Metallic
Sedangkan untuk kemasan lip paint nya dikemas botol tabung, dengan tinggi sekitar 10cm. Botolnya berwarna bening sehingga sangat mudah untuk mengenali shades nya dari luar. Tutupnya berwarna putih serta ada tambahan sedikit aksen silvernya. Ada tambahan keterangan shade juga pada bagian bawah botolnya. Secara umum hampir sama dengan kemasan lip cream dipasaran namun ternyata isinya lebih sedikit yaitu hanya sekitar 5ml saja. sejujurnya saya sih senang, karena nggak perlu waktu lama untuk repurchase dan lip paint ini bisa cepat habis tanpa mubazir hehe. 
Zoya Lip Metallic
Aplikatornya memiliki bentuk pipih yang cukup tipis serta sedikit panjang, namun sangat nyaman saat digunakan untuk apply produknya. Saya sendiri nggak ada masalah dengan jenis aplikator ini. 
shades Zoya Lip Metallic
ZOYA Lip Paint Metallic Shades lengkap dan Swatches
ZOYA Lip Paint Metallic Series ini tersedia dalam 2 shade yaitu Elizabeth dan Beatrix. Kedua warnanya cocok untuk dipadukan dalam party look make up karena memang warna-warna metallic ini adalah warna yang terlalu mencolok jika digunakan untuk sehari-hari.
Swatches Zoya Lip Metallic
Elizabeth – metallic dark red
Shades ZOYA Lip Paint Metallic Elizabeth ini saat saya pakai menghasilkan sedikit berwarna pink fanta tua, tetapi nggak bisa saya pungkiri warnanya memang sangat cantik. Saya pun agak kaget karena ternyata lipstick metallic itu nggak seaneh perkiraan sebelumnya saat saya gunakan. Bahkan dengan shade ini, kulit wajah saya tampak lebih cerah.
Swatches Zoya Lip Metallic
Beatrix – metallic brownish maroon
Shades kedua yaitu ZOYA Lip Paint Metallic Beatrix yang merupakan perpaduan warna brownish maroon. Warnanya jatuh terlalu tua pada kulit saya. Dan akan sangat cocok bila digunakan oleh orang yang memiliki warna kulit sawo matang atau gelap sekalipun. Bahkan sejak lip paint ini sampai, mama saya yang memang pecinta lipstick cokelat minta dibelikan produk serupa. Beliau langsung jatuh cinta pada ZOYA Lip Paint Metallic shades Beatrix ini. Bukan hanya karena warnanya saja, tetapi katanya karena juga formulanya.

shades Zoya Lip Metallic
ZOYA Lip Paint Metallic Series - Elizabeth
Formula ZOYA Lip Paint Metallic
Tekstur dari ZOYA Lip Paint Metallic ini adalah liquid. Memiliki aroma harum yang manis saat kita cium, seperti aroma dessert yang lezat. Untuk pecinta lip cream dengan aroma harum, lip paint ini sangat cocok kalian miliki karena sangat jauh dari aroma bahan kimia. Untuk jenis aplikatornya yang lumayan pipih, tipis dan sedikit panjang, satu kali celup produknya sudah bisa cover seluruh bibir saya yang lumayan lebar ini lol

Warnanya pun menutup sempurna bahkan untuk noda hitam pada bibir. Jadi isinya yang sedikit ini akan tetap awet karena kita nggak perlu menggunakannya hingga berlapis-lapis. Sama sekali nggak lengket dan lumayan cepat kering juga. Semua klaim produk ini menurut saya adalah sesuai karena produk ini sama sekali nggak bisa dihapus oleh air yang artinya transfer proof begitu juga saat digunakan untuk minum hampir nggak meninggalkan jejak sama sekali, produk ini juga long lasting karena meskipun digunakan untuk makan hasilnya pada bibir hanya menghilang sedikit saja itu pun pada bibir bagian dalam jika dalam hitungan waktu kurang lebih bertahan sempurna sekitar 4-6 jam, dan yang bikin saya dan mama saya jatuh cinta adalah formula moisturizing nya karena sama sekali nggak berasa mengikat bibir. Beliau sama sekali nggak menyukai lipstick dalam bentuk liquid, namun untuk produk ini dipuji habis-habisan.

Saya pun jadi menyadari bahwa ZOYA Lip Paint Metallic ini nggak hanya untuk kita kalangan muda saja karena pasti banyak sekali orang tua yang saat mencoba lip metallic ini akan langsung jatuh cinta. Sebagai contoh lainnya dari hasil swatch ZOYA Lip Paint Metallic ini yang digunakan oleh orang tua. Menurut saya warna lipstick ini persis seperti warna lipstick yang sering digunakan seorang tokoh yang berperan sebagai Maham Anga dalam serial Jodha Akbar. Look makeup nya pun bisa dijadikan referensi lho saat hendak memakai lipstick ini.
Shades Lengkap Zoya Lip Metallic
ZOYA Lip Paint Metallic Series - Beatrix

Harga ZOYA Lip Paint Metallic
IDR 120.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of  Zoya Product with minimum Purchase IDR 250.000

Akhir kata, saya informasikan bahwa saya sama sekali nggak memiliki kekurangan apa pun tentang Zoya Lip Metallic Series. Secara keseluruhan saya menyukai produk yang anti mainstream ini. Untuk yang suka tampil beda, produk ini pun sangat cocok untuk dicoba. Kalau kalian sudah coba, jangan lupa share disini juga yaa. See you pada postingan selanjutnya ~

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe