Event Report: Good Morning Skin Soiree by Scarf Magazine X Laneige

8:46 pm

Scarf Magazine x Laneige
Hari sabtu tanggal 19 Agustus 2017 lalu saya jadi bagian dari acara Good Morning Skin Soiree by Scarf Magazine x Laneige. Acaranya diisi dengan talkshow bersama mba Ranie Untara (Blogger) dan mba Temi Sumarlin (Editor in Chief Scarf Magazine) yang diadakan di Mozaic & Co Trans Studio Mall Bandung. Melihat judul acaranya saya langsung tertarik karena selain membahas topik yang sangat menarik, pembicaranya pun merupakan wanita-wanita yang inspiratif.


Scarf Magazine x Laneige
Pagi itu setelah melakukan registrasi, acara dimulai lebih lambat dari yang direncanakan. Saya pun bisa mengambil beberapa foto terlebih dahulu. Sayang kan, tempat yang bagus ditambah dekorasi yang super cantik ini kalau nggak dimanfaat kan dengan maksimal lol. Btw, hari itu dekorasinya didominasi warna biru dan putih, warna khas Laneige. Dresscode saya pun menyatu bersama dekorasinya.
Scarf Magazine x Laneige
Acaranya pun dimulai dengan sambutan dari pihak Laneige Indonesia kemudian disusul dengan sambutan dari pihak Scarf Magazine kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Brand Laneige. Saya baru tahu kalau ternyata Laneige sudah berada di Indonesia sejak 15 tahun yang lalu. Sampai pada tahun 2017 pun Laneige semakin berkembang karena khususnya tahun ini, Laneige meluncurkan beberapa produk baru. Lebih tepatnya melengkapi varian dari setiap produk “Best Seller” Laneige.
Seperti menambah beberapa shades baru Laneige BB Cushion, bertambahnya satu varian Laneige Water Sleeping Mask yaitu varian Laneige Water Sleeping Mask Lavender.
Laneige Lip Sleeping Mask
Laneige juga menambah beberapa varian Laneige Lip Sleeping Mask yang sekarang ini sudah memiliki 4 varian diantaranya:
1. Laneige Lip Sleeping Mask Berry
2. Laneige Lip Sleeping Mask Vanilla
3. Laneige Lip Sleeping Mask Grapefruit, dan
4. Laneige Lip Sleeping Mask Apple Lime
Untuk produk Laneige sendiri, disarankan digunakan pada usia 20 tahun keatas. Produknya sangat beragam, tidak hanya produk yang saya sebutkan diatas. Laneige memiliki rangkaian skincare lengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan seperti untuk mencerahkan, untuk anti aging dan juga pore control. Tidak hanya disitu, rangkaian makeupnya pun lengkap dimiliki oleh brand asal Korea ini.
Laneige Water Sleeping Mask
Makanya setelah acara perkenalan mengenai brand Laneige ini selesai, saya dan tamu undangan lainnya langsung melihat demo makeup dari MUA Laneige Indonesia dengan tema good morning skin soiree sesuai judul acaranya. Menurutnya tema ini diangkat karena setiap wanita pastinya sangat menginginkan kondisi kulit wajah setelah bangun tidur itu adalah kondisi wajah yang siap untuk melakukan aktivitas artinya nggak kusam apalagi kering atau terlalu berminyak. Kita pun disarankan untuk menggunakan rangkaian skincare dari Laneige yaitu Laneige Water Sleeping Mask yang mana dapat menghasilkan wajah glowing setelah kita bangun tidur dipagi hari. Juga disarankan untuk menggunakan Laneige Lip Sleeping Mask untuk menghasilkan bibir yang nggak kering dan pecah-pecah.

Dilanjutkan pada demo makeup untuk menghasilkan look yang ringan dipagi hari. Pada saat demo makeup ini bisa dibilang tahapan yang digunakan cukup panjang hampir beberapa step namun hasilnya look yang diperolah adalah memang glowing, tampak bermakeup namun seperti tidak menggunakan makeup, singkatnya makeup no makeup look. Semua produk yang digunakan tentunya adalah produk dari Laneige. Menurut saya produk Laneige ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena meskipun step nya sangat panjang, tetapi look yang dihasilkan tetap ringan. Cocok bagi wanita yang nggak mau ribet dan nggak suka makeup tebal.

Acara pun dilanjutkan dengan sesi talkshow bersama mba Ranie dan mba Tami yang membahas tentang bagaimana mereka merawat kulit dan juga bagaimana mereka tampil cantik dalam berbusana. Pada sesi ini saya merasa banyak mendapatkan tips and trik dalam berbusana khususnya. Saya pun termasuk orang yang nggak pernah melewatkan foto #OOTD jadi memang acara ini cocok banget buat saya yang termasuk beauty lover dan juga fashion lover. Nah, acara ini tentunya didukung oleh Scarf Magagine yang merupakan salah satu majalah muslimah yang menginspirasi. Saya adalah pecinta majalah dan langsung jatuh cinta saat pertama kali membuka majalah Scarf karena berisi banyak informasi mengenai fashion muslimah dan juga informasi mengenai berbagai informasi kecantikan. Pokoknya majalah ini wanita banget deh hehe
Scarf Magazine x Laneige
Acara pun dilanjutkan dengan ramah-tamah. Kemudian dilanjutkan dengan visit store Laneige yang berlokasi di Metro Trans Studio Mall. Visit store ini menjadi hal yang nggak kalah menarik karena disana bisa langsung melihat berbagai produk Laneige secara lengkap. Bisa sambil coba-coba dan juga bisa langsung dibeli. Banyak promo dan pilihan paket produk menarik. Umunya pada produk perawatan atau skincare, Laneige ini memiliki banyak pilihan paket dalam bentuk bundle yang harganya relatif lebih terjngkau.

Dalam bentuk skincare rangkaian pun, Laneige memiliki produk dalam bentuk travel size sehingga sangat cocok bagi yang baru saja ingin beralih dan mencoba menggunakan rangkaian skincare dari Laneige. Harga dari rangkaian ini pun tentunya lebih murah bila dibandingkan langsung membeli kemesan full size.
Scarf Magazine x Laneige
Sebelum pulang dari acara ini saya pun membawa pulang goodies cantik yang salah satunya berisi Laneige Basic & New Water Bank Refreshing Kit yaitu berisi ukuran travel size dari:
1. Laneige Essential Power Skin Refiner Light 25ml
2. Laneige Essential Balancing Emulsion Light 25ml
3. Laneige Water Bank Essence EX 10ml
4. Laneige Water Bank Gel Cream 10ml
5. Laneige Water Bank Eye Gel 3ml

Rangkaian ini sangat cocok bagi pemula yang ingin mencoba produk Laneige. Untuk ukuran travel size ini, kelebihannya bisa dibawa saat travelling lho karena ukurannya yang super mini. Ukuran ini pun bisa digunakan dalam jangka waktu yang lemayan lama yaitu sekitar 2 mingguan. Cocok untuk bisa mencoba dan membuktikan skincare ini cocok atau tidak.

Dan goodies lainnya yang saya bawa pulang tentunya adalah persembahan dari Scarf Magazine. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih kepada Scarf Magazine dan Laneige atas terpilihnya saya sebagai undangan pada acara yang super fun ini. Semoga lain waktu bisa bertemu kembali. 
See you :)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe