Khalisa Skin Care Essential Lightening Series

9:04 pm

Assalamualaikum ladies,

Kebiasaan saya mencoba-coba skincare dari satu merk ke merk lainnya mulai berubah sejak satu tahun belakangan nih. Saya mulai menyukai produk dalam satu rangkaian lengkap yang biasanya minimal terdiri dari facial wash dan moisturizer setelahnya karena menurut saya dua produk ini adalah memang yang paling penting sebagai produk untuk perawatan kulit wajah. Facial wash sangat penting untuk membersihkan wajah dari kotoran yang menempel pada wajah seperti debu maupun sisa-sisa make-up. Sedangkan moisturizer sangat penting untuk merawat dan melembabkan kulit wajah.

Lalu apakah kedua produk itu cukup untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah? Menurut saya sendiri kedua produk tersebut adalah produk yang paling mendasar yang wajib digunakan. Jika ada produk tambahan lainnya bagaimana? Tentu saja sangat dianjurkan namun tetap harus memperhatikan beberapa hal lainnya. Seperti yang saya ketahui bahwa dalam satu rangkaian skincare biasanya terdiri dari beberapa produk dengan harga yang lumayan mahal. Padahal kalau masih sekolah ataupun kuliah biasanya uang yang kita miliki sangat terbatas kan? *iya banget kalau buat saya. Namun nggak perlu khawatir lagi karena sejak dua minggu lalu saya menemukan Rangkaian lengkap Khalisa Skin Care Series yang menurut saya merupakan rangkaian lengkap untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah yang terdiri dari tiga rangkaian produk namun formulanya lebih dari cukup. Harga untuk satu rangkaian lengkapnya pun sangat terjangkau.


Rangkaian lengkap Khalisa Skincare
Tentang Khalisa Skin Care Essential Lightening Series
Khalisa Skin Care Essential Lightening Series merupakan produk terbarunya Khalisa yang beberapa waktu lalu di launching-kan dengan brand ambasador Anisa Rahma (ex girlband Cherybelle). Sesuai dengan namanya, rangkaian ini merupakan salah satu skincare yang dapat dipilih untuk mencerahkan wajah. Terdiri dari:
  1. Khalisa Skin Care Essential Lightening Facial Wash 
  2. Khalisa Skin Care Essential Lightening Day Cream SPF 25 
  3. Khalisa Skin Care Essential Lightening Night Cream 
Dalam satu rangkaian lengkap Khalisa Skincare ini berisi tiga buah produk yang lebih dari cukup untuk digunakan yaitu terdiri dari facial wash, day cream, dan night cream. Saya agak kaget karena rangkaian ini biasanya merupakan rangkaian skincare dari dokter. Padahal kalau ke dokter harganya nggak mungkin semurah rangkaian ini.

Review Khalisa Skin Care Essential Lightening Series
Kemasan Khalisa Skin Care Essential Lightening Series ini sangat simple namun tetap menarik. Didominasi warna putih pada kemasannya dengan aksen tulisan berwarna hijau serta pink dan juga ada gambar bunga yang cantik berwarna pink. Semua packagingnya berbahan plastik jadi masih sangat aman dan jauh dari kata ringkih untuk dibawa-bawa. Khalisa Skin Care ini memiliki kandungan Waterlily Extract & Alpha Arbutin sebagai Double Whitening Agent. Uniknya lagi, sama seperti produk sebelumnya yaitu Khalisa Lip Care Series. Rangkaian Khalisa Skincare ini juga halal, Paraben free & Acohol free. Karena kandungannya yang sangat alami tersebut nggak salah Khalisa skincare ini sangat direkomendasikan bagi remaja, dewasa bahkan ibu hamil sekalipun. Khalisa Skin Care Essential Lightening Series ini juga mengklaim cocok untuk semua jenis kulit. kalau kalian penasaran bagaimana hasilnya pada kulit saya dengan jenis kulit kombinasi ini, jangan di skip. Baca terus sampai selesai yaa. Untuk formula dari masing-masing produknya akan saya bahas satu per satu berdasarkan urutannya.
Rangkaian lengkap Khalisa Skincare
Khalisa Skin Care Essential Lightening Facial Wash / netto: 50g
Khalisa Facial Wash ini jadi tahapan awal dari rangkaian skincare Khalisa. Dengan kemasan tube dengan tutupnya flip cup sangat mudah saat akan digunakan. Pada kemasannya tertera lengkap kandungan, formula, barcode, netto, inggredients, BPOM, expire date serta logo halal. Logo halal ini yang paling menjadi perhatian saya karena belum banyak brand sejenis yang peduli tentang hal ini tetapi Khalisa bisa berbeda dari yang lain.
Rangkaian lengkap Khalisa Skincare
Tekstur dari Khalisa Skin Care Essential Lightening Facial Wash ini creamy berwarna putih dan mudah dibusakan. Busanya memang nggak terlalu banyak namun sangat halus. Untuk penggunaannya saya biasa pakai dengan ukuran 1.5cm supaya busanya agak banyak. Cara pakai produk ini sama seperti facial wash pada umumnya yaitu setelah dibusakan, usapkan pada seluruh wajah dan leher kemudian dibilas hingga bersih. Setelah mencuci wajah dengan produk ini, kulit wajah terasa lebih lembut. Sama sekali nggak ada sensasi kulit terasa ketarik-tarik. Aromanya pun harum lembut, enak dihidung. Kulit wajah pun langsung terlihat lebih cerah saat pertama kali pemakaian. Saya biasa gunakan sehari dua kali yaitu dipagi hari setelah bangun tidur dan dimalam hari sebelum tidur.
Rangkaian lengkap Khalisa Skincare
Khalisa Skin Care Essential Lightening Day Cream SPF 25 / netto: 30g
Produk selanjutnya yang harus digunakan setelah Khalisa Facial Foam adalah Khalisa Day Cream. Khalisa Day Cream ini disertai kemasan box yang pada kemasannya tertera lengkap kandungan, formula, barcode, netto, inggredients, serta logo halalnya. Padahal pada kemasan dalamnya pun disertai keterangan yang sama. Dengan kemasan serupa facial wash nya yaitu tube dengan tutupnya flip cup. Khalisa Day Cream ini juga sangat mudah saat akan digunakan. Ukurannya lebih kecil karena memang net produk didalamnya lebih sedikit.
Rangkaian lengkap Khalisa Skincare
Tekstur daari Khalisa Skin Care Essential Lightening Day Cream SPF 25 ini adalah creamy berwarna putih. Sangat mudah di ratakan pada kulit dan cepat meresap. Hasil akhir pada wajahpun adalah matte. Dengan aroma bunga yang lebih strong, namun justru menjadi aroma yang paling enak dihidung dan paling saya suka. Selain mencerahkan wajah, day cream ini juga melembutkan wajah seketika. Setelah penggunaan produk ini biasanya saya langsung set menggunakan bedak. Nggak usah khawatir tentang sunscreen, karena Khalisa Day Cream ini sudah dilengkapi dengan SPF 25, wow! Sangat cocok untuk digunakan sebagai skincare harian. Biasanya selain dipagi hari, saya pun menggunakan produk ini kembali setelah shalat dzuhur/ashar atau disaat diperlukan (maksimal 2x sehari). 
Rangkaian lengkap Khalisa Skincare
Khalisa Skin Care Essential Lightening Night Cream / netto: 30g
Produk selanjutnya sekaligus menjadi produk terakhir adalah Khalisa Night Cream. sejujurnya saya belum pernah pakai produk dengan judul “night cream” padahal banyak yang bilang kalau night cream ini punya manfaat yang lumayan besar dalam skincare. Khalisa Night Cream ini dikemas dengan bungkusan box, sedangkan produnya dikemas dengan jar yang diberi split aplikator. Keterangan mengenai kandungan, formula, barcode, netto, inggredients, BPOM, expire date serta logo halalnya tertera hanya pada kemasan box nya saja. Pada bagian kemasan dalamnya hanya tertera tulisan Khalisa, netto, logo halal dan expire date nya kembali. Merupakan kemasan paling simple dan polos. Kemasan jar palstik ini menurut saya kemasan paling aman karena meskipun jatuh nggak takut akan rusak.
Rangkaian lengkap Khalisa Skincare
Rangkaian lengkap Khalisa Skincare
atas: tekstur Khalisa Day Cream bawah: tekstur Khalisa Night Cream
Tekstur dari Khalisa Night Cream ini adalah creamy berwarna putih dan cenderung lebih kental bila dibandingkan khalisa day cream sebelumnya. Sedikit lebih lama meresap dan mempunyai aroma serupa dengan kedua produk sebelumnya namun aromanya cenderung turun dan kurang saya suka. Karena teksturnya cenderung lebih kental, pemakaiannya pun cukup digunakan sedikit saja. Saat digunakan sama sekali nggak ada efek mencerahkan namun cenderung melembabkan. Hasilnya bisa dilihat setelah bangun tidur atau dipagi hari yaitu selain mencerahkan juga sangat melembabkan. Produk ini mungkin akan menjadi produk paling awet karena hanya digunakan sedikit saja, sebanyak satu kali saja sebelum tidur. Jika digunakan terlalu banyak cenderung bikin kulit wajah saya berminyak.

Harga Khalisa Skin Care Essential Lightening Series
Untuk harga satu rangkaian dengan tiga produk ini adalah dibawah IDR 100.000 rupiah saja, per item nya kurang lebih sekitar 30-40 ribuan saja. Sudah dapat dibeli di supermarket terdekat yaa.
Rangkaian lengkap Khalisa Skincare
Kesimpulan:
Meskipun merupakan kali pertama saya menggunakan rangkaian Khalisa Skincare tetapi alhamdulillah rangkaian ini cocok saya gunakan. Meskipun mencerahkan kulit wajah namun hasil mengurangi noda bekas jerawat saya belum terlihat secara instan. Namanya juga baru coba pakai, mungkin perlu waktu untuk beberapa minggu kedepan untuk hasil yang lebih maksimal lagi. Kalau ditanya produk mana yang paling direkomendasikan, menurut saya semua rangkaian Khalisa Skincarenya saja karena hanya terdiri dari tiga step saja, terutama untuk yang belum memiliki skincare andalan. Kalian wajib coba dan siapa tau cocok seperti saya karena hasil dari penggunaan skincare tentunya akan berbeda pada setiap orang.

Untuk produk favorite yang sebetulnya bukan favorite banget karena saya suka banget Khalisa Facial Wash maupun day Cream nya, tapi menurut saya wajib dimiliki adalah Khalisa Night Cream. Produk Night Cream dengan harga yang relatif terjangkau untuk perwatan wajah sehari-hari. Daripada cream dokter, menurut saya mending coba pakai produk ini terlebih dahulu.

Khalisa Skin Care Essential Lightening Series ini sangat direkomendasikan bagi siapa pun yang belum memiliki rangkaian produk andalan, bagi yang mau mulai perawatan wajah, bagi yang kurang cocok dengan kandungan paraben maupun alcohol pada skincare, juga bagi orang yang suka produk alami, aman, halal, dan terjangkau tentunya.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe