Review Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek

7:00 am

Setelah membahas Fanbo Choco Rush Lip Cream, aku nggak bosen-bosen untuk bahas produk Fanbo lagi. Dimana masih merupakan kategori lipstick dan juga merupakan produk terbaru Fanbo di tahun 2019 ini. Tetapi bila dibandingkan dengan produk fanbo lainnya, produk ini memiliki keunikannya sendiri yaitu selain dapat digunakan sebagai lipstick juga dapat dipakai sebagai blush on. Produk tersebut adalah Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek.
Fanbo Perfect Pairs Lip And Cheek
Dengan kemasan plastik berukuran mungil, netto produknya adalah sebesar 6gr. Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek ini dikemas simple dan nggak berisik. Ukurannya satu genggaman tangan, dan nggak menuhin pouch make up sama sekali dan enak untuk dibawa-bawa. Karena kemasannya berwarna bening, setiap warna dari produknya ini dapat dengan jelas terlihat langsung dari luar. Pada bagian badan botolnya nggak banyak informasi yang ditulis. Karena seperti produk lipstick fanbo lainnya, keterangan mengenai produknya ini tertera pada segel plastik yang membungkus produknya. Sehingga informasi pada bagian botol kemasannya ini memang nggak banyak. Oia kemasan Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek ini, sama persis dengan kemasan Fanbo Perfect Pairs Lip & Eye.

Bagian tutup kemasannya yang berwarna putih, yang juga merupakan aplikator untuk mengaplikasikan produknya ini memang nggak terlalu panjang tetapi cukup nyaman untuk digunakan. Aplikator kuasnya pun termasuk jenis kuas lipstick pada umumnya yaitu tipe doe foot. Kuasnya ini nggak ngangkat produk terlalu banyak tetapi yang aku suka adalah bagian ujung kuasnya yang cukup runcing sehingga dapat menjangkau area kecil pada bibir.

Dengan tekstur cream yang sedikit encer, Fanbo Lip And Cheek ini tidak memiliki aroma apa pun. Teksturnya pun nggak lengket dan mudah untuk diratakan. Saat digunakan sebagai lipstick, produknya ini serupa matte lip cream. Dengan tingkat pigmentasi medium dan lumayan menutupi garis hitam pada bibir. Finishnya pun seperti lip cream pada umumnya, yaitu matte namun tetap nyaman dan nggak bikin bibir kering. Sedangkan untuk ketahanannya sendiri, termasuk lipstick yang mudah untuk dihapus. Dan selama nggak dipakai makan ataupun minun, lipstick fanbo ini bakalan stay dan nggak akan transfer. Oia kalau kalian suka pakai lipstick dengan cara di ombre, Fanbo Lip & Cheek ini bisa banget digunakan.


Sementara itu saat digunakan sebagai blush on, hasilnya jauh lebih bagus. Tetapi karena teksturnya yang cukup encer, Fanbo Lip & Cheek yang digunakan sebagai blush on ini cepet banget ng-set di wajah. Dan sama seperti hasil dari penggunaan pada bibir, finish yang dihasilkan pun adalah matte. Warnanya memang nggak terlalu pigmentasi tetapi cukup mudah di build up untuk menghasilkan warna yang diinginkan.

Nah, untuk warnanya sendiri terdiri dari 3 pilihan warna yabg hanya diberi nomor saja (kalau nggak salah yaa). Warna-warnanya ini termasuk warna aman untuk digunakan sebagai blush dan tentunya pastinya cocok digunakan untuk semua jenis skintone. Adapaun Shades lengkap Fanbo Lip & Cheek ini adalah sebagai berikut:
Fanbo Perfect Pairs Lip And Cheek
01 Cokelat
Berwarna kecokelatan dengan hint sedikit orange. Aku nggak terbiasa menggunakan lipstick berwarna cokelat tetapi shades warna ini masih cocok aku gunakan.


Fanbo Perfect Pairs Lip And Cheek
02 Pink
Shades 02 ini berwarna beneran pink. Dan saat dipakai sebagai blush on warnanya ini seketika bikin wajah langsung cerah.


Fanbo Perfect Pairs Lip And Cheek
03 Merah
Shades warna merah ini bisa dibilang merupakan warna favorite aku. Merahnya nggak terlalu orange maupun maroon. Warnanya yaa merah hehehe.

So far, Fanbo Perfect Pairs Lip And Cheek yang punya dua fungsi sekaligus ini cukup aku suka meskipun aku kurang suka dengan harganya yang diatas 50.000 ribuan lol.


Harga Fanbo Lip & Cheek
IDR 68.000
Beli di Fanbo Store / E-Commerce

You Might Also Like

1 komentar

  1. Kemasannya cantik dan warnanya banyak yang cocok di kamu :D

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe