ARRA Beauty Lip Matte Bungo and Soka

7:00 am

ARRA Beauty Lip Matte Bungo and Soka
Sekitar satu mingguan yang lalu aku dikirimin produk ARRA Beauty oleh Clozette Indonesia. Rasanya seneng banget karena ini pertama kalinya aku cobain produk ARRA Beauty, yang mana merupakan salah satu brand lokal Indonesia. Produk yang dikirimkan pun adalah 2 lip matte ARRA Beauty dan 1 lip moist ARRA Beauty. Dan daripada penasaran, langsung aja kita bahas setiap produknya.

Review ARRA Beauty Kiss My Lip Matte
Disini aku punya dua shades terbaru dari lip matte ARRA Beauty yaitu Bungo dan Soka. Dan harus kalian tahu kalau lipstick ARRA Beauty ini bukan sembarang matte lipstick. Melainkan Anti Aging Lipstick. Makin penasaran kan dengan produknya?
ARRA Beauty Lip Matte Bungo and Soka
Dengan kemasan luar box berwarna abu-abu yang dilengkapi aksen serta logo berwarna silver. Juga ditambah dengan rainbow effect yang dihasilkan dari holographic-nya, kemasan box ARRA Beauty lip matte ini memang mewah. Setiap kemasannya pun disegel dan tepat pada segelnya tersebut terdapat keterangan shadesnya. Sebetulnya keterangan shadesnya ini hampir nggak keliatan sama sekali.
ARRA Beauty Lip Matte Bungo and Soka
Selain itu pada bagian kemasan box nya juga berisi informasi mengenai jenis lipsticknya. Untuk lip matte ARRA Beauty sendiri memiliki keterangan ‘kiss my lip matte’. Dan informasi tambahan lainnya berupa inggredients produk, dimana produk ini diproduksi, Nomor BPOM, Nett produk serta informasi social media ARRA Beauty.
ARRA Beauty Lip Matte Bungo and Soka



ARRA Beauty Lip Matte Bungo and Soka
Sementara itu untuk kemasan dalamnya yang didominasi oleh warna hitam pun nggak kalah mewah. Materialnya berupa plastik, ringan namun kokoh, dan juga travel friendly. Karena pada bagian kemasannya berwarna bening, setiap isi produknya pun dapat kita intip dari luar. Dan pada bagian bawah kemasannya juga dilengkapi keterangan dari setiap shadesnya. Nah, karena ukuran kemasan ARRA Beauty Kiss My Lip matte ini medium, aplikatornya pun nggak terlalu panjang. Dengan tipe kuas adalah flat doe foot yang pipih dan lembut. Produk yang diambil untuk satu kali celup pun dapat digunakan untuk mengisi suluruh bibir. Kuasnya juga lentur dan mudah untuk diatur. So far aplikatornya ini nyaman digunakan dan paling penting dapat menjangkau area-area kecil seperti ujung bibir sekalipun.
ARRA Beauty Lip Matte Bungo and Soka
ARRA Beauty lip matte ini memiliki tekstur creamy yang lembut. Mudah diratakan, cepat kering namun finishnya yang matte tetap berasa ringan di bibir. Untuk coverage-nya sendiri medium dan untuk menghasilkan warna yang lebih intense cukup di build up saja. Paling aku inget adalah aroma harum chocomilk nya karena bikin laper lol.

Dan yang menjadi kelebihan dari Kiss My Lip matte ARRA Beauty ini adalah kandungan didalamnya yang memiliki formula anti aging. Jujur saja ini lipstick pertama yang aku cobain dengan klaim untuk mencegah bibir mengalami penuaan. Selain itu juga dapat mengurangi garis-garis tegas pada bibir. ARRA Beauty lip matte juga memiliki kandungan emmollient dan Vitamin E yang dapat mempercantik bibirmu dari luar dan dalam. Emmolient sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut segala macam zat yang berfungsi melembabkan dan melembutkan kulit. Shea Butter, Almond Oil, dan Palm Oil pun merupakan beberapa inggredients didalam produk ini. Kelebihan lainnya adalah produk ARRA Beauty ini no wax dan paraben free. Untuk hasilnya pun memang pada bibirku yang super kering, lip matte ARRA Beauty ini tetap nyaman digunakan seharian. Bahkan tetap dapat digunakan tanpa lip balm, meskipun bibir kamu termasuk jenis yang kering banget karena formulanya bener-bener nggak bikin bibir kering dan rasanya hampir kaya nggak pakai lipstick.


ARRA Beauty Lip Matte Bungo and Soka
Setelah sebelumnya mengeluarkan 7 pilihan shades warna, ARRA Beauty Anti Aging lip matte ini mengeluarkan dua warna baru diantaranya; Bungo dan Soka. Nama Bungo sendiri diambil dari nama sebuah Kabupaten yang ada di Jambi. Sementara nama Soka diambil dari sebuah nama desa yang ada di Klaten. Dari pemberian namanya ini, ARRA Beauty memang menunjukan kalau produknya Indonesia banget yaa. Dan ngomongin soal warna, dibawah ini aku sertakan swatch shades terbaru ARRA Beauty lip matte.


ARRA Beauty Lip Matte Bungo
ARRA Beauty Anti Aging lip matte – Bungo
Berwarna electric pink dengan tone biru. Saat menggunakan shades Bungo ini, nggak perlu menggunakan ekstra make up di mata dan wajah, karena warna lipstiknya ini seketika bikin wajah jauh lebih fresh. Konsistensi dari shades Bungo ini lebih creamy padat, sedikit lebih lama kering, lebih sulit dihapus dan sedikit meninggalkan stain di bibir.


ARRA Beauty Lip Matte Soka
ARRA Beauty Anti Aging lip matte – Soka
Berwarna cokelat dengan hint orange. Warnanya beneran bagus banget.dan shades ini tentunya bikin aku jatuh cinta. Padahal sebelumnya aku nggak pernah nemuin lipstick berwarna cokelat yang bagus untuk kulit wajahku. Konsistensi dari shades Soka ini lebih creamy cair, mudah kering, mudah dihapus dan nggak meninggalkan stain.


ARRA Beauty Kiss My Lip Moist
Review ARRA Beauty Kiss My Lip Moist
Nah atau, untuk kalian yang lebih suka kelembapan ekstra dibibir. Mungkin bisa menggunakan ARRA Beauty Lip Moist terlebih dahulu sebagai primer. Lip Moist ARRA Beauty ini memiliki kemasan serupa dengan poduk sebelumnya. Begitu pun dengan formulaanya. Hanya saja kegunaan dan fungsinya berbeda karena konsistensinya sendiri berbeda.
ARRA Beauty Kiss My Lip Moist
Dengan tekstur serupa gel bening berwarna sedikit pink yang dilengkapi dengan partikel micro shimmer, ARRA Beauty Kiss My Lip Moist ini memiliki aroma harum yang lebih fruity dan segar. Saat diaplikasikan pada bibir, konsistensinya berubah menjadi glosssy dan seketika bikin bibir jadi terlihat lebh sehat dan super lebih lembab. Namun tetap berasa ringan dan nggak lengket sama sekali.

Sesuai dengan fungsinya untuk melembabkan ternyata Lip Moist ARRA Beauty ini mengandung anti anging formula 3x lipat lebih banyak. dengan penggunaan teratur hasilnya pun dapat merawat, melembabkan, melembutkan dan menyamarkan garis halus pada bibir. Oia aku pun sedikit ngide aja, menggunakan ARRA Beauty Kiss My Lip Moist ini sebagai lip topper diatas Lip Matte shades Bungo dan ternyata hasilnya lumayan bagus juga hehehe
ARRA Beauty Kiss My Lip Moist

Harga ARRA Beauty Lip Matte & Lip Moist
IDR 179.000/each
Beli di Goodsdept, Lunadori, dan Shopee



More information About ARRA Beauty:
Instagram: @ARRA_Beauty
Website: www.arrabeauty.com


More  Information About Clozette Indonesia:
Instagram: @clozetteid
Website: www.clozette.co.id

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe