Fair and Lovely BB Cream, foundation yang bikin cerah?

6:00 pm

Fair & Lovely BB Cream
Sejak pertama kali cobain Fair & Lovely BB Cream, jujur aja aku cuma bisa bilang produk ini merupakan BB Cream ter-unik yang pernah aku cobain. Fair & Lovely BB Cream ini katanya dapat membuat kita terlihat cantik seketika dengan hasil seperti memakai make-up. Dengan klaim sebagai produk ahli yang menggabungkan foundation dengan krim pencerah multivitamin. Fair & Lovely BB Cream ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya:
  • Wajah tampak cerah seketika
  • Dapat menyamarkan noda hitam
  • Kulit wajah cerah merata
  • Memberikan perlindungan terhadap sinar UV - SPF 15
  • Matte, wajah tampak bebas minyak

Fair & Lovely BB Cream
Packaginya dikemas dengan box yang didominasi oleh warna kecoklatan. Warna kemasannya ini cukup berbeda dari kemasan produk-produk Fair & Lovely sebelumnya yang biasanya didominasi oleh warna putih dengan aksen berwarna pinkish. Pada kemasan box-nya tertera lengkap informasi produknya baik inggredients, cara pakai, produk ini diproduksi dimana, No BPOM, label halal serta expire date nya kapan. Juga pada kemasan dalamnya yang berupa tube, informasi pada bagian kemasannya nggak kalah lengkap. Untuk inggredients lengkapnya adapun sebagai berikut:
Fair & Lovely BB Cream

Dengan 2 jenis ukuran, Fair & Lovely BB Cream yang aku punya adalah kemasan dengan ukuran 30g. Ukurannya medium dan satu genggaman tangan. Untuk dibawa-bawa produknya ini nggak menuhin pouch make up sama sekali. Tapi kalau kalian mau cobain dulu produknya, aku saranin untuk beli kemasan yang lebih kecilnya dulu. Kalau kalian suka, baru re-purchase kemasan yang besarnya ini. Oia cara pakainya pun sangat mudah yaitu cukup diratakan pada kulit wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan menggunakan jari.

Dengan tekstur creamy padat dan super lembut, BB Cream Fair & Lovely ini memiliki warna kekuningan. Dan hanya memiliki satu shades warna yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit maupun untuk semua jenis skintone. Teksturnya ini beneran lembut dan mudah untuk diratakan. Nggak lengket dan nggak gampang menggumpal. Diratain pake jari pun gampang banget. Sesuai dengan klaimnya, Fair & Lovely BB Cream ini pun mampu membuat kulit wajah cerah seketika, cukup menyamarkan noda pada wajah dan hasilnya bikin kulit jadi super halus dan lembut dengan finish matte (bebas kilap).


Fair & Lovely BB Cream
Tetapi untuk sebuah BB Cream ataupun gabungan foundation dan multivitamin pencerah, BB Cream Fair & Lovely ini memiliki coverage yang jauh dari itu. Coverage-nya light, dengan finish natural dan mampu meratakan warna kulit. Paling bikin aku nggak percaya adalah seketika mencerahkan kulit wajah dua tingkat dari warna kulit sebelumnya. Mirip-mirip tone up cream tetapi dalam versi yang lebih cover kulit wajah. Hasil akhirnya pun pada kulit adalah matte sehingga meskipun nggak di set-powder, BB Cream Fair & Lovely ini tetap nyaman dikulit. Tetapi untuk pemilik kulit berminyak aku tetep saranin di set pakai powder secara tipis-tipis saja. Kelebihan lainnya diantaranya sudah mengandung SPF 15 dan nggak meninggalkan whitecast. Buat aku sendiri yang sedikit mengganggu adalah aroma harumnya yang strong dan lumayan tahan lama. Aroma harumnya floral tetapi aku kurang suka dengan aroma harumnya ini. Masalah aromanya ini mungkin tergantung selera aja yaa.

Dan sebagai kesimpulannya, menurut aku Fair & Lovely BB Cream ini sangat cocok digunakan untuk make up harian khususnya bagi remaja dan siapa pun yang prefer tampil natural. Dengan coveragenya yang light, saat menggunakan BB Cream Fair & Lovely make up yang dihasilkan pun lebih kearah makeup no makeup look. Meskipun mampu menyamarkan noda, hasilnya pun sama sekali nggak menutupi noda-noda pada wajah yaa, misalnya seperti noda hitam bekas jerawat yang cukup tegas akan tetap samar terlihat. Paling baik produk ini memang digunakan pada pada kulit wajah yang mulus dan minim noda. Dan untuk harganya ini menurut aku masih sangat affordable.


Harga Fair and Lovely BB Cream
IDR 19.200
Beli disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe