Review Make Over Hyperblack Superstay Liner

6:58 pm

Sejak kehabisan Dolly Wink Koji liquid Eyeliner favorite-nya aku, aku mulai beralih dengan mencari eyeliner lokal untuk digunakan. Kenapa aku pilih yang lokal? Satu hal yang pasti dari segi harga, eyeliner lokal jauh lebih terjangkau. Pilihanku kali ini jatuh pada Make Over Hyperblack Superstay Liner. Dimana produk ini merupakan produk baru Make Over tetapi sebetulnya nggak baru-baru banget kok lol.

Produk ini dikemas dengan box berwarna kehitaman dan dilengkapi dengan tulisan serta aksen berwarna putih. Tetapi karena Make Over Hyperblack Superstay Liner ini sudah aku pakai cukup lama, box nya sendiri sepertinya sudah aku buang bahkan sebelum produknya sempat aku foto. Ukuran kemasannya ini beneran kecil, dan sesuai dengan produk di dalamnya.
Make Over Hyperblack Superstay Liner
Dengan bentuk serupa pen, kemasan dalamnya pun didominasi oleh warna hitam dengan aksen dan tulisan berwarna putih. Ukurannya memang persis seperti pulpen dengan tinggi/panjang kira-kira 12 cm. Kemasannya ini sangat simple, khas Make Over dan tetap terlihat mahal. Pada kemasannya ini nggak banyak keterangan yang ditunjukan. Selain daripada netto produknya yang berisi 1.0 g dan tanggal kadaluarsa produk. Dengan nama produk lengkap Make Over Superstay Liner, produk ini pun mengklaim sebagai eyeliner yang mampu memberikan warna yang super hitam dan tentunya tahan lama.
Make Over Hyperblack Superstay Liner
Untuk aplikatornya sendiri berupa kuas yang runcing, lembut dan lentur. Sehingga untuk penggunaannya pun lebih mudah untuk diatur. Dan dengan ujung kuasnya yang super runcing, Make Over Eyeliner Pen ini tentunya dapat digunakan untuk menghasilkan garis eyeliner yang sangat tipis sampai dengan garis yang tebal. Dengan hasil akhir yang matte, Eyeliner Make Over ini memiliki warna yang hitam tetapi menurut aku hitamnya ini belum hitam banget seperti klaimnya. Dan sama seperti eyeliner pen kebanyakan yaitu saat produknya di gerakan ke atas dan kebawah, produknya akan mengeluarkan suara.
Make Over Hyperblack Superstay Liner



Make Over Hyperblack Superstay Liner
Nah adapun beberapa hal lainnya yang aku suka dari Make Over Hyperblack Superstay Liner ini adalah dalam segi performa. Meskipun warnanya menurut aku kurang intens dan nggak sesuai klaimnya. Tetapi hasil akhirnya ini justru bikin Make Over Eyeliner ini cocok dipakai daily. Untuk ketahanannya pun lumayan tahan lama, dimata aku yang berminyak produk ini lumayan bertahan dari pagi sampai sore. Digunakan saat wudhu pun produk ini aman karena cukup waterproof dan smudgeproof. Untuk menghapus produk ini, aku juga harus menggunakan cleanser yang berbahan oil agar bersih sempurna. Kalau kalian sendiri, udah pernah cobain Make Over Hyperblack Superstay Liner ini juga belum sih?


Harga Make Over Hyperblack Superstay Liner
IDR 119.000
Beli disini
Ps: gunakan kode SBN04BBA9 untuk potongan 50.000 dengan minimal pembelian 250.000 produk Make Over

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wiii kayaknya bakal aku coba setelah eyeliner Maybelline aku habis!

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe