Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream

7:00 pm

Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Salah satu lipstick yang lumayan sering aku pakai untuk daily wear adalah Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Produk ini dipakai udah lumayan lama. Dan diantara semua shades lengkap Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang berjumlah 18, aku pun punya tiga shades warnanya. Warna-warna yang aku miliki memang bukan warna terbaru Wardah Exclusive Matte Lip Cream tetapi warna-warnanya ini aku suka.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Packaging Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini dikemas box dengan warna serupa masing-masing shadesnya. Pada box-nya dipercantik dengan aksen tulisan berwarna silver dan putih, kemasan box-nya ini cukup menarik sih buat aku. Pada kemasan box-nya ini dilengkapi juga dengan keterangan berupa inggredients, Nomor BPOM, Expire date produk, netto produk, nomor dan nama shades serta informasi produk ini diproduksi dimana.
Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Sementara untuk kemasan lipstick Wardah Matte Lip Cream, kurang lebih sama seperti lip cream kebanyakan yaitu dikemas dalam botol berbentuk bulat dan tinggi. Netto produknya adalah sebanyak 4g. Tutup kemasannya yang juga merupakan gagang aplikatornya berwarna silver. Botol kemasannya ini berwarna bening sehingga isi dan warna produk didalamnya dapat terlihat dengan jelas dari luar kemasannya. Nggak banyak keterangan yang ada pada bagian botolnya kecuali keterangan shades warnanya pada bagian bawah botolnya, meskipun ukuran tulisannya lumayan kecil tetapi nomor shadesnya dapat dengan jelas terlihat.


Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Dan aplikatornya, Wardah Matte Lip Cream ini memiliki aplikator yang nyaman untuk digunakan. Juga merupakan aplikator kesukaan aku karena ujung dari kuasnya cukup runcing dan dapat menjangkau sudut bibir yang kecil sekalipun. Produk yang terangkat pun lumayan banyak sehingga nggak perlu berkali-kali celup saat akan digunakan.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini merupakan Velvet Matte with Color Binding Pigments serta mengandung Vitamin E. Dan memang dengan konsistensi creamy lembut, Lip Cream Wardah ini cukup pigmented karena mampu menutup garis hitam bibirku. Ringan dan nggak lengket namun membutuhkan sedikit waktu untuk lipsticknya benar-benar kering. Wardah Lip Cream ini juga memiliki aroma harum Vanilla yang manis. Meskipun termasuk dalam tipe Matte Lipstick, finishnya ini dapat digolongkan soft matte. Pun termasuk jenis matte lipstick yang nyaman bahkan pada bibirku yang kering Matte Lip Cream Wardah ini pun nggak memperparah bibir menjadi kering. Untuk ketahanannya pun lumayan meskipun masih sedikit transfer, dan selama nggak makan makanan berminyak produk ini tetap stay dibibir kok. Shades lengkap Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini terdiri dari warna-warna nude, pink, peach dan red. Paling aku suka dari shades Wardah Lip Cream ini adalah pemberian nomor dan juga nama pada setiap shadesnya. Adapun 3 shades yang aku miliki diantaraya adalah sebagai berikut:

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 01. Red-dicted
Wardah Exclusive Matte Lip Cream - 01. Red-Dicted / IDR 62.000 - Beli disini
Warna merah dengan blue undertone ini jadi pilihan aku karena warnanya yang cantik banget. Tetapi nggak tahu kenapa menurut aku shades yang ini memiliki tekstur yang lebih encer/cair bila dibandingkan dengan dua shades lainnya. Dan selain digunakan secara single, shades red-dicted ini juga cantik banget lho saat digunakan sebagai ombre lips untuk ditengah-tengah bibir.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 04. Pink Me
Wardah Exclusive Matte Lip Cream - 04. Pink Me / IDR 62.000 - Beli disini
Berwarna pink cantik, yang ternyata sedikit neon dibibir aku. Saat pakai shades pink me ini aku pun prefer menggunakannya secara tipis-tipis saja agar warnanya lebih terlihat kalem.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09. Mauve ON
Wardah Exclusive Matte Lip Cream - 09. Mauve On / IDR 52.700 (after discount) - beli disini
Diantara yang lainnya, shades Mauve On ini jadi warna paling aku suka dan paling sering aku pakai. Berwarna nude dengan pink yang super kalem. Cocok untuk digunakan daily ataupun untuk acara special. Biasanya aku sendiri nggak pernah cocok pakai nude lipstick tetapi shade warna ini lumayan bagus di aku lol.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Warna aman untuk sehari-hari sekaligus hangout yaa, aku belum pernah coba lip creamnya si Wardah ini.. Kusuka yang Mauve on!

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe