Kulit langsung cerah dengan Everwhite Brightening Body Cream

7:00 am

Pertama kalinya tahu tentang Everwhite Brightening Body Cream adalah di social media. Aku pun dibuat penasaran dengan produknya karena pada beberapa foto maupun review yang ditunjukan oleh selebgram, artis maupun pengguna setia produk Everwhite. Body Cream Everwhite ini mampu membuat kulit instan cerah hanya dalam satu kali pemakaian saja. Untuk membuktikan hal itu secara langsung, akhirnya aku pun cobain produknya. Nggak tanggung-tanggung aku langsung cobain varian terbaru Everwhite lho.
Everwhite Brightening Body Cream


Review Everwhite Brightening Body Cream - Strawberry Cherry Blossom
Everwhite Brightening Body Cream memiliki 3 varian diantaranya; Strawberry Cherry Blossom, Kefir and Collagen, dan French Bubble Gum. So far, ketiga produknya ini memiliki fungsi yang sama yaitu untuk membantu mencerahkan kulit, melembabkan dan merawat kehalusan kulit serta melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Varian yang aku pakai adalah Everwhite Brightening Body Cream Strawberry Cherry Blossom. 
Everwhite Brightening Body Cream

Everwhite Brightening Body Cream

Dengan kemasan tube berwarna putih yang simple namun manis, Everwhite Brightening Body Cream ini sangat praktis untuk dibawa-bawa. Aksen bunga berwarna pink pada kemasannya pun semakin mempercantik kemasannya. Pada bagian kemasannya ini tertera lengkap mengenai informasi produknya. Adapun beberapa keterangannya ditulis dalam bahasa Korea. Awalnya aku pun nggak percaya kalau Everwhite ini merupakan brand kosmetik asli Indonesia. Tapi ternyata Everwhite ini memang beneran lokal brand guys. Selain mengandung buah Strawberry dan bunga sakura. Adapun inggredients lengkap produk ini adalah sebagai berikut:
Everwhite Brightening Body Cream

Dengan tekstur creamy padat berwarna putih, Everwhite Brightening Body Cream ini memiliki aroma harum yang enak banget, yaitu perpaduan aroma bunga dan buah yang lembut dan segar. Sekilas terkadang aku mencium aroma harumnya ini seperti ice cream. Meskipun begitu produknya ini tetap berasa ringan, mudah meresap dan nggak lengket. Cara pakai Everwhite Brightening Body Cream adalah dengan dioleskan pada seluruh tubuh pada pagi dan malam hari sehabis mandi. Digunakan secukupnya saja.

Hasil paling dirasakan memang langsung melembabkan dan melembutkan kulit. Selain itu aroma harumnya pun cukup strong dan tahan lama, untungnya aroma harumnya ini enak dan nggak ganggu sama sekali. Nah yang paling bikin penasaran adalah apakah Everwhite Brightening Body Cream ini beneran instan bikin cerah? jawabannya adalah Yes! Meskipun menurut aku sendiri hasil cerahnya ini ngga se-jomplang yang banyak orang gambarkan. Hasil cerahnya sangat natural, bisa digambarkan cerahnya sekitar satu tingkat dari kulit kita sebelum produknya diaplikasikan. Padahal aku sendiri menggunakan produknya ini secukupnya saja, dan hasilnya pun langsung terlihat perbedaannya. Seperti foto dibawah ini.
Everwhite Brightening Body Cream

Dengan penggunaan rutin selama satu minggu, Everwhite Brightening Body Cream diklaim dapat mencerahkan secara permanen. Hasilnya menurut aku memang produk ini cukup mencerahkan saat digunakan. Semacam tone up cream untuk tubuh. Bila dikatakan permanen, sama sekali nggak karena cerah yang dihasilkan pada kulit pun mengikuti tingkat kecerahan kulit kita sendiri. Dimana disini aku punya kondisi kulit belang dan Brightening Body Cream Everwhite ini beneran jadi andalan untuk meratakan warna kulit secara instan. Setelah digunakan selama satu mingguan hasilnya pun cukup mencerahkan tetapi belum terlihat signifikan. Dan diantara semua kelebihan yang sudah aku sebutkan diatas, buat aku yang jadi kekurangannya adalah kandungan spf didalamnya yang nggak disebutkan berapa banyaknya. Sementara itu sebagai krim pencerah tubuh yang aman, Everwhite Brightening Body Cream bisa banget dijadikan pilihan untuk perawatan tubuh karena harganya pun sangat terjangkau.


Harga Everwhite Brightening Body Cream – 100 g
IDR 61.600 (after discount)
Beli disini

You Might Also Like

2 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe