Review Pixy Twin Blush – 01 Pop Terracotta

3:00 pm

Sejak pertama kali cobain Pixy Twin Blush, jujur aja aku langsung suka banget produk ini. Selain dipake terus hampir setiap hari sebagai cream blush, produk ini juga aku bawa kemana-mana lho. Padahal dulu sejak produknya launching, aku nggak begitu tertarik untuk beli produknya. Sekarang ini alasan aku suka banget dengan cream blush Pixy ini pun bakalan aku jabarin dibawah ini.

Review Pixy Twin Blush

Review Pixy Twin Blush
Review Pixy Twin Blush
Dengan kemasan hasil re-branding Pixy Cosmetics, Twin Blush Pixy ini dikemas super praktis. Kemasan luarnya dilengkapi dengan box berwarna hitam dan dilengkapi aksen warna dari setiap shadesnya. Perpaduannya pas, sehingga meskipun simple hasilnya terlihat lebih mahal. Pada kemasan box-nya ini dilengkapi dengan informasi yang cukup lengkap mengenai produknya. Termasuk pengertian daripada ‘Twin Blush’ yang ternyata selain dapat digunakan sebagai blush. Pixy Twin Blush ini juga dapat digunakan sebagai pewarna bibir karena kandungan didalamnya pun memang dilengkapi dengan madu. Selain itu dilengkapi juga dengan net produk yang isinya sebanyak 4 g. Informasi produk ini dibuat dimana, label halal, nomor BPOM, tanggal expire date, keterangan shades, juga inggredients lengkapnya. Ada pun inggredientsnya adalah sebagai berikut:
Review Pixy Twin Blush


Review Pixy Twin Blush
Sementara itu kemasan dalamnya merupakan jar berbentuk bulat, tipis berwarna hitam dengan tutup brwarna bening. Kemasannya ini terbuat dari plastik tetapi cukup kokoh dan ada penguncinya. Jadi untuk dibawa-bawa dalam pouch makeup pun masih aman banget. Oia dibalik kemasannya pun dilengkapi kembali dengan beberapa informasi yang nggak kalah penting.
Review Pixy Twin Blush


Dengan tekstur cream to powder, tekstur cream dari Pixy Twin Blush ini beneran lembut dan mudah dibaurkan. Tetapi setelah produknya kita aplikasikan pada kulit, seketika berubah menjadi powder. Ada aroma harum yang manis tetapi nggak lengket, cukup ringan dan warnanya cukup intense untuk ukuran sebuah cream blush dan gampang di build up. Aku cuma punya satu shades Twin Blush Pixy yaitu nomor 01 Terracotta, warnanya ini orange kecokelatan dengan hint pink.
Review Pixy Twin Blush
Menurut aku Pixy Twin Blush ini bagus banget digunakan sebagai blush, dan namun saat digunakan sebagai pewarna bibir hasilnya memang bikin bibir jadi lebih berwarna. Tetapi ngga cukup untuk melembapkan bibir. Ditambah dengan teksturnya yang cream to powder, pada bibirku yang kering semakin membuat bibir kering.

Balik lagi menggunakan Pixy Twin Blush sebagai blush-on. Produknya ini mudah untuk dibaurkan baik langsung diatas complexion maupun diatas bedak, warnya cukup intense dan juga gampang di build up, dan pilihan warnanya banyak. Shades lengkap Pixy Twin Blush, diantaranya:
01 Pop Terracotta (berwarna kecoklatan)
02 Active Pink (berwarna pink cerah)
03 Pretty Plum (berwarna pink keunguan)
04 Neon Orange (berwarna orange cerah)
05 Stunning Red (berwarna merah kecoklatan)


Pixy Twin Blush - Pop Terracotta
Kekurangannya adalah sedikit patchy karena memang tekstur kulit wajahku yang nggak rata. Juga kurang tahan lama jika dipakai ‘single’, kira-kira hanya bertahan 3-4 jam saja. Sehingga aku sendiri prefer menggunakan Pixy Twin Blush ini sebagai cream blush yang kemudian di set dengan powder dan setelahnya menggunakan powder blush dengan warna serupa. Hasilnya pun tentu jauh lebih tahan lama. Last but no least, kalau Pixy Twin Blush shades Pop Terracotta ini habis aku pengen cobain shades warna lainnya ;)

Harga Pixy Twin Blush
IDR 50.000
Beli disini
*Ps: gunakan kode SBNLAS5G untuk potongan 50.000 dengan minimal pembelian 250.000 produk Pixy

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe