My Own Unique Look using Make Over Product

8:45 pm

Bisa dibilang kecintaan aku terhadap dunia makeup khususnya tentang dandan, meningkat ditahun ini. Nggak hanya semakin suka dandan, aku pun semakin rajin mengumpulkan produk-produk makeup. Dan tentunya skill makeup pun jauh lebih meningkat, yaa meskipun hanya untuk diri sendiri dan belum terlalu ‘pro’ untuk makeup-in orang lain.

Ngomongin tentang dandan, tanpa disadari ternyata aku punya ciri khas dari setiap makeup yang aku hasilkan yaitu ‘simple and pink’. Yess! Kata itu jadi yang paling bisa untuk gambarin setiap hasil makeup look yang aku buat. Karena belum terlalu jago makeup, maka aku saat ini lebih prefer untuk bikin makeup look yang simple aja. Sementara yang jadi ciri khas aku sendiri adalah unsur pink didalamnya. Selain aku suka banget dengan warna pink, menurut aku warna pink akan jadi warna yang sangat manis dalam setiap riasan wajah. paling penting riasan wajah berwarna pink ini cocok untuk semua acara baik itu untuk daily maupun acara tertentu.

Make Over One Brand Tutorial
Seperti beberapa waktu yang lalu misalnya, saat aku menjadi bridesmaid sahabat terbaiku. Aku pun membuat look tersebut. Adapun produk-produk yang aku pakai semuanya menggunakan produk dari Make Over yang aku punya. Untuk setiap detail produk dan step-step nya akan aku bahas sedikit sebagai berikut:


Primer Make Over
Primer: Make Over Hydration Serum + Make Over Velvet Mttifying Primer
Untuk primer yang aku gunakan, disini aku apakai 2 primer Make Over. Make Over Hydration Serum pada seluruh area wajahku. Serta Make Over Velvet Mttifying Primer pada area T-Zone. Karena tipe kulitku adalah kombinasi, dimana area T-Zone beminyak sementara itu area lainnya normal to dry. Sehingga kedua produk tersebut memang perfect combo untuk bikin make up awet seharian. Oia kalau kalian mau tahu tentang Make Over Primary Make Up lainnya bisa baca disini.


Eyebrow Make Over
Sementara menunggu primer menyerap dengan sempurna, step selanjutnya aku pun beralih ke area alis dan mata. Dima untuk persoalan alis, aku menggunakan Make Over Brow StylerEye Definer shades Americano. Pensil alis Make Over ini udah lama banget jadi kecintaan aku karena teksturnya yang creamy. Dengan pilihan warna hitam yang kecoklatan, hasilnya memang paling baik untuk membuat alis on fleek.


Make Over Eye Shadow
Eyes:
Make Over Trivia Eye Shadow - Indian Summer

Pada area mata aku menggunakan Make Over Trivia Eye Shadow shades Indian Summer. Eye shadow dengan tiga pilihan warna didalamnya; pink, cokelat dan burgundy ini paling praktis untuk dibawa-bawa. Tetapi selain itu aku sukaproduk ini karena warnanya yang memang pigmented serta tahan lama. Dan untuk mempertegas bagian mata, aku pun mengaplikasikan Make Over Hyperblack Superstay Liner kemudian menambahkan fake eyelashes setelahnya.


Foundation Make Over
Complexion: Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation – 05 Velvet Nude
Karena aku pengen make up aku tahan lama dan full coverage, aku pun menggunakan Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation sebagi complexion nya. Disini shades yang aku gunakan adalah 05 Velvet Nude. Shades warnanya ini sebetulnya sedikit kegelapan di aku. Tetapi untuk coverage dan ketahanannya memang terbaik sih karena nggak luntur sama sekali meskipun dipakai seharian.


Contour Make Over
Contour + Blush:

Sebelum complexion nya aku set menggunakan powder. Aku pun menggunakan 2 produk Make Over dalam bentuk cream yaitu Make Over Highlight & Contour Stick Duo untuk meng contour wajah dan area hidung serta menambahkan sedikit cream highlighter pada area bawah alis serta hidung. Jujur saja produk ini praktis banget sih, dan warnanya pun lumayan pigmented tetapi hasilnya tetap natural.

Dan karena tema makeup aku harus selalu ada unsur warna pink didalamnya, aku pun menggunakan Cream Blush Make Over shades Rose Hour. Warnanya ini cantik banget. paling aku suka karena finishnya matte. Dan meskipun digunakan hampir setiap hari, anehnya produk ini nggak habis-habis. Oia aku pun punya beberapa shades lainnya dan ternyata warnanya sama cantiknya.


Translucent Powder Make Over
Powder: Make Over Silky Smooth Translucent Powder
Lips: Make Over Intense Matte Lip Cream – 004 Vanity
Sebagai sentuhan akhir aku pun menggunakan Make Over Silky Smooth Translucent Powder pada seluruh area wajah. kemudian menambahkan Make Over Intense Matte Lip Cream yang udah jadi kecintaan aku sejak lama.


Make Over One Brand Tutorial
And well done,
Itulah hasil unique look make up aku dengan menggunakan produk-produk Make Over. Kalau kalian sendiri, what’s your unique look ladies?


More Information about Make Over:


Ps: this post create to join #makeoverloveback #makeoverwritingcompetition

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe