Review Make Over Highlight & Contour Stick Duo (Light 2)

7:00 am

Make Over Highlight & Contour Stick
Sepanjang aku beli dan koleksi produk make up, aku paling jarang untuk beli produk contour. Bisa dibilang Make Over Highlight and Contour Stick Duo ini pun adalah produk contour and highlight pertama aku dari produk sejenisnya. Biasanya aku pakai contour powder juga highlighter dalam bentuk powder dan memiliki kemasannya masing-masing. So far setelah beli Highlight & Contour Stick Make Over ini, aku pun suka dengan produknya karena praktis dan hasilnya bikin make up-an terlihat lebih ‘niat’ hehehe.
Make Over Highlight & Contour Stick
Sebagai pembahasan awal, aku pun akan cerita sedikit tentang packagingnya. Tetapi sekali lagi, aku lupa fotoin kemasan box produknya dulu dan langsung buang kemasan boxnya gitu aja. Padahal Make Over Highlight & Contour Stick Duo ini punya kemasan boxnya yaa. Sementara itu kemasan intinya sendiri serupa kemasan Highlight & Contour Stick pada umumnya. Berbahan plastik dengan perpaduan warna hitam, coklat dan krem. Kemasannya pun didesain memiliki dua sisi berbeda berupa contour cream dan cream highlighter. Kekurangan dari kemasannya adalah, semua informasi yang ada pada kemasannya mudah hilang/terhapus. Ukurannya sendiri lumayan gendut dengan tinggi sekitar 12 cm. Tetapi saat digenggam masih sangat nyaman untuk digenggam dan digunakan kok. Tetapi untuk ukuran Highlight & Contour Stick nya, buat aku memang cukup bulky. Kalau-kalau pakai produknya kurang bener, hasilnya pasti lumayan bikin berantakan.

Make Over Highlight & Contour Stick
Dengan 6 pilihan warna, Make Over Highlight & Contour Stick Duo yang aku pakai saat ini adalah shades light 2. Seinget aku waktu itu shades yang aku mau sold out, jadi aku ambil shades yang paling mendekatinya saja dan untungnya shades warna yang ini masih masuk di aku. Jadi nggak nyesel sama sekali produknya tetep aku beli.

Dengan tekstur yang super creamy dan lembut Make Over Highlight & Contour Stick ini gampang banget di blend. Untuk warnanya sendiri lumayan pigmented. Karena ukuran sticknya yang lumayan gendut, biasanya untuk contour area hidung nggak aku aplikasikan langsung tapi aku gunakan jari kelingking saja. Dan karena produk ini merupakan Highlight & Contour Stick berupa cream maka penggunaannya pun biasanya aku pakai diatas complexion (foundation). Lalu setelahnya aku set menggunakan powder, hasilnya pun warna contournya ini masih keliatan banget. Oia pernah juga aku gunakan Highlight & Contour Stick Make Over ini diatas powder, coba-coba doang lol. Kalau di apply terlalu tebel, hasilnya pun lumayan ng-block dan sedikit sulit diblend.
Make Over Highlight & Contour Stick
Nah selain contour sticknya yang juga aku suka adalah cream highlighternya karena meskipun cream-nya ini tidak mengandung glitter, tetapi finishnya cukup berkilau. Kapan-kapan kayanya aku bakalan bikin video cara contour dan highlight wajah pakai produk ini supaya hasilnya lebih terlihat.


Harga Make Over Highlight & Contour Stick Duo
IDR 115.000
Beli disini
Ps: gunakan kode SBN04BBA9 untuk potongan 50.000 dengan minimal pembelian 250.000 produk Make Over

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe