Fanbo Precious White Eye Series; Eyebrow Pencil, Eyeliner Pen, Mascara

7:00 pm

Belakangan ini Fanbo Cosmetics memang cukup gencar untuk mengeluarkan produk-produk baru. Salah satu produk Fanbo yang launching di tahun 2019 pun adalah Fanbo Precious White Series. Selain dalam bentuk skincare, Fanbo Precious White Series pun hadir dalam bentuk makeup. Dibawah ini aku bahas tiga produk dari Fanbo Precious White Eye Series yang terdiri dari Eyebrow Pencil, Eyeliner Pen, dan Mascara.
Fanbo Precious White Eye Series
Sama persis dengan kemasan Fanbo Precious White Skincare Series, Fanbo Precious White Eye Series ini juga memiliki kemasan yang didominasi oleh warna putih dan aksen tulisan maupun gambar daun berwarna pink. Kemasannya ini menurut aku sangat simple, clean dan sweet. Kalau mau tahu performa dari produk-produknya sendiri seperti apa, scrolling sampai bawah yaa.


Fanbo Precious White Eyebrow Pencil – Natural Grey
Review Fanbo Precious White Eyebrow Pencil – Natural Grey
Pensil alis dengan kemasan berwarna putih ini bukan satu-satunya milik Fanbo Cosmetics. Ada produk serupa dari brand berbeda yang juga punya kemasan seperti ini. Dan sama seperti pensil alis pada umumnya, Fanbo Precious White Eyebrow Pencil ini hanya dilengkapi tutup plastik bening tanpa tambahan spoolie brush.
Fanbo Precious White Eyebrow Pencil – Natural Grey
Tekstur dari Eyebrow Pencil Fanbo ini hampir sama dengan Eyebrow Pencil Fanbo merah, sedikit keras namun tetap nyaman untuk digunakan baik itu untuk membingkai alis maupun untuk mengisi alis. Pilihan shadesnya sendiri hanya satu yaitu Natural Grey. Dengan hint warna kemerahan, warnanya pun cenderung kecoklatan. Hasilnya pada alis pun sangat natural dan sangat cocok untuk digunakan sebagai pensil alis harian.

Harga Fanbo Precious White Eyebrow Pencil
IDR 36.000
Beli disini


Fanbo Precious White Eyeliner Pen – Natural Black
Review Fanbo Precious White Eyeliner Pen – Natural Black
Fanbo Precious White Eyeliner Pen ini memiliki kemasan serupa eyeliner pen pada umumnya. Ujung aplikatornya runcing, lentur dan lumayan gampang diatur. Trus kalau produknya kita gerakan keatas dan kebawah, akan ada bunyi dari dalam kemasannya. Pilihan shadesnya ini hanya ada satu yaitu Natural Black, dimana warna hitamnya ini lumayan intens dengan finish sedikit glossy. Produknya ini cepat kering, waterproof, juga smudgeproof. Untuk ketahanannya nggak usah diragukan lagi, meskipun area mataku cukup berminyak tetapi ketahanannya ini bagus. Dipakai seharian pun nggak luntur, dan termasuk eyeliner yang akan hilang jika produknya rontok/mengelupas. Fanbo Precious White Eyeliner Pen ini pun akan cocok digunakan untuk pemula karena bikin alis jadi nggak ribet sama sekali.
Fanbo Precious White Eyeliner Pen – Natural Black

Harga Fanbo Precious White Eyeliner Pen
IDR 44.720 (after discount)
Beli di Shopee


Fanbo Perfect Lash Mascara
Review Fanbo Perfect Lash Mascara
Selain daripada Eyeliner Pen –nya, Fanbo Perfect Lash Mascara ini termasuk produk Fanbo Precious Eye Series yang aku suka. Walaupun untuk kekurangan produknya tetap ada hehehe. Fanbo Perfect Lash Mascara ini pun di kemasan khas mascara yang tinggi/panjang dan lumayan bulky. Paling menarik dari produk ini adalah kandungan didalamnya yang dilengkapi dengan chamomile extra. Pun katanya produk ini dilengkapi dengan magic brush.
Fanbo Perfect Lash Mascara
Meskipun aplikatornyaa ini cukup panjang, tapi saat digenggam buat aku sendiri cukup nyaman. Untuk tipe brushnya berbentuk melengkung, dan dikatakan sebagai magic brush karena Fanbo Perfect Lash Mascara ini mengandur fiber berupa rambut/bulu yang super halus. Pilihan warnanya ini hanya satu yaitu hitam, warna mascara pada umumnya banget yaa.

Nah untuk performanya sendiri Fanbo Perfect Lash Mascara ini menurut aku cukup melentikan, menebalkan dan memanjangkan. Kelebihan lainnya adalah waterproof dan juga smudgeproof. Tetapi yang jadi kekurangannya adalah produk ini sulit untuk diratakan dan hasilnya lumayan clumpy. Dimana kalau dipakai terlalu lama produknya pun bikin flaky (bubuk-bubuk hitam yang jatuh dibawah mata).

Harga Fanbo Perfect Lash Mascara
IDR 45.760 (after discount)
Beli di Shopee


Untuk penggunaan ketiga produknya secara langsung, bisa kalian tonton pada video dibawa ini yaa:

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe