Luxcrime Satin Lipstick untuk pemilik bibir kering

7:58 pm

Dalam rangka menyehatkan kembali bibirku yang lagi kering, akhirnya aku pun move on dari matte lipstick. Move on –nya kemana Lyn? tentunya pada lipstick yang nggak bikin bibir kering, juga pada lipstick yang meskipun dipakai seharian tetap nyaman dibibir. Salah satu lipstick yang lagi sering aku pakai pun adalah lipstick dari brand lokal yaitu Luxcrime Satin Lipstick. Bisa dibilang lipstick ini merupakan produk Luxcrime pertama yang aku cobain.
Luxcrime Satin Lipstick
Selain nggak bikin bibir kering dan tetap nyaman meskipun dipakai seharian. Satin Lipstick Luxcrime menurutku punya banyak kelebihan lainnya.

Kemasan, Klaim dan Formula
Hal pertama yang bikin aku jatuh cinta pada Luxcrime Satin Lipstick adalah kemasannya. Produknya dikemas dengan bentuk box yang unik, bernuansa putih dengan aksen keemasan. Dimana pada bagian box-nya tertera lengkap mengenai informasi produknya seperti inggredients, informasi produk ini diproduksi dimana, nomor BPOM, no batch, informasi expire date nya kapan serta shades warnanya.
Luxcrime Satin Lipstick

Luxcrime Satin Lipstick
Sementara itu kemasan lipsticknya pun memiliki warna serupa dengan kemasan box-nya. Paling bikin jatuh cinta adalah bentuknya yang unik dan nggak seperti lipstick kebanyakan. Kesannya pun sangat eksklusif dan mewah. Tetapi meskipun tampak sempurna pada kemasannya, ada satu kekurangannya menurut aku. Dimana lipsticknya seperti tidak memiliki pengunci karena bagian tutupnya yang mudah terlepas.

Lipstick Luxcrime ini pun mengklaim memiliki warna yang pigmented dalam satu kali usapan, tahan lama serta nyaman di bibir. Dan sesuai dengan namanya, hasil akhirnya pada bibir adalah santin finish. Luxcrime Satin Lipstick ini juga diperkaya dengan Vitamin E didalamnya yang dapat membuat bibir tetap lembab.


Luxcrime Satin Lipstick
Tekstur dan Pilihan Warna
Dengan tekstur yang super lembut, Luxcrime Satin Lipstick ini mudah diaplikasikan pada bibir. Oia produknya pun memiliki aroma harum yang manis seperti choco milk. Dan sesuai dengan klaimnya, dalam satu kali usap lipstick ini memang menghasilkan warna yang pigmented. Garis hitam pada bibirku pun dapat ter-cover dengan sempurna.
Luxcrime Satin Lipstick
Dengan 5 pilihan warna yang cenderung nude, pink dan orange. Menurut aku pilihan warna-warnanya sangat fresh. Salah satu shades yang aku punya adalah Luxcrime Satin Lipstick 04 Mars Flash. Dimana warnanya ini mauve kecoklatan sedikit orange dan paling sering aku pakai untuk daily. Paling penting dari Luxcrime Satin Lipstick yang harus kalaian ketahui adalah selain sebagai lipstick produknya ini juga dapat digunakan sebagai eye shadow dan blush on lho. Meskipun aku sendiri prefer pakai produk ini sebagai lipstick dan blush on saja (kadang-kadang).

Harga Luxcrime Satin Lipstick – 4g
IDR 47.500 (after discount)
Beli disini
Ps: gunakan kode SBN04BBA9 untuk potongan 50.000 dengan minimal pembelian 250.000 produk Luxcrime


Sebagai kesimpulannya bisa aku bilang yang paling aku suka dari Luxcrime Satin Lipstick ini adalah kemasannya yang cantik, formulanya yang nggak bikin bibir kering dan warnanya yang cukup pigmented. Meskipun mengklaim tahan lama, menurut aku ketahanannya ini sama seperti satin lipstick kebanyakan. Selama nggak dipakai makan dan minun, Luxcrime Satin Lipstick ini pun dapat bertahan cukup lama. Tetapi saat dipakai untuk makan dan minum, tentunya produk ini pun masih transfer dan dapat dengan mudah hilang khususnya pada bibir bagian dalam. Luxcrime Satin Lipstick ini pun mudah dihapus dengan tissue kering sekalipun dan nggak meninggalkan stain sama sekali. Tetapi buat aku sendiri hal ini nggak jadi masalah karena untuk hasil warna yang tetap intens, aku pun cukup re-apply Luxcrime Satin Lipstick ini pada bibir.

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe