Review Catrin Mineral SunKill RX

3:00 pm

Pernah nggak sih ngalamin lupa pakai sunscreen padahal make up udah on point banget? atau ngerasa males buat touch up sunscreens karena takut merusak riasan pada wajah kita? Aku sendiri cukup sering ngalamin hal ini dan sejujurnya termasuk orang yang jarang re-apply sunscreens. Alesannya karena itu tadi, aku males hapus seluruh make up dan mengulangnya dari awal lol. Nah tapi sejak nemuin produk Catrin Mineral Sun Kill RX, hal-hal diatas tadi udah nggak berlaku lagi buat aku. Karena acara pakai sunscreens pun jadi lebih gampang dan bisa dilakuin kapan aja termasuk setelah pakai make up. Kok bisa? Karena Catrin Natural 100 Mineral SunKill RX ini bisa dikatakan juga sebagai sunscreens dalam bentuk powder.

Catrin Mineral SunKill RX
Kemasan dan Klaim
Packaging dari Catrin Mineral SunKill RX ini dikemas dengan box berwarna putih, dan dilengkapi dengan aksen warna gold, rose gold dan pink pastel. Pada bagian kemasannya ini lumayan dilengkapi dengan banyak informasi yang bertuliskan dalam bahasa Korea. Memang Catrin Mineral SunKill RX ini adalah produk yang berasal dari Korea.
Catrin Mineral SunKill RX

Catrin Mineral SunKill RX
Sementara itu inti dari kemasannya sendiri merupakan jar berbahan plastik yang ukurannya lumayan gendut. Padahal dibawah kemasannya ini diinformasikan bahwa netto produknya sendiri hanya 12g. Dan meskipun lumayan ringkih untuk dibawa-bawa karena ukurannya yang cukup besar, tetapi kemasannya ini punya keunikannya tersendiri. Diantaranya bagian tutupnya dapat digunakan sebagai kaca. Dan didalam kemasannya sudah dilengkapi dengan puff aplikator yang menempel. Sehingga proses penggunaan produknya pun menjadi semakin mudah. Kalau rasanya malas pakai puff bawaannya, kita pun dapat menggunakan brush saja dengan membuka sisi lain dari kemasannya.
Catrin Mineral SunKill RX

Catrin Mineral SunKill RX
Produk ini pun mengklaim sebagai sunscreens dalam bentuk powder karena telah mengandung SPF 46 PA+++. Dan bukan sembarang powder karena sangat ringan namun mampu menyamarkan dan mengurangi pori-pori serta garis-garis pada wajah. Juga mengandung 100% natural mineral yang aman bagi kulit.


Tekstur dan Aroma
Dengan tesktur powder yang sangat lembut dan halus, Catrin Mineral SunKill RX ini tidak memiliki aroma harum apapun. Sehingga sangat cocok digunakan untuk orang yang alergi terhadap parfume. Oia saat pertama kali di apply hal paling dirasakan adalah seketika bikin kulit jadi jauh lebih flawlesh dan cerah. Hasilnya pun pada kulit wajah adalah instan matte. Tetapi selain itu formulanya pun mengandung micro sparkle yang juga instan bikin kulit jadi jauh lebih glowing. Untuk hasil glowy yang maksimal, aku sarankan penggunaanya dengan brush. Untuk yang kurang suka dengan tampilan kulit yang bling-bling, tenang saja karena partikel gliternya yang sangat kecil, hasil glowly nya pun sangat natural diwajah. Catrin Mineral SunKill RX ini memiliki coverage yang sheer yaa, pada beberapa skintone yang medium mungkin akan terlihat terlalu cerah. Tetapi setelah digunakan cukup lama hasilnya pun jadi menyatu dengan warna kulit.
Catrin Mineral SunKill RX
Harus kalian tahu, selain dapat digunakan sebagai sunscreens powder, menurut aku produk ini bisa banget untuk dipakai sebagai daily powder/finishing powder karena ketahannya bisa bikin make up jadi lebih tahan lama. Tetapi selain itu dapat juga digunakan sebagai Oil Paper, Dry Shampoo serta body deodorant. Dimana dapat digunakan baik untuk pria maupun wanita dan dalam semua range usia.


Catrin Mineral SunKill RX
Kesimpulan
Dengan harga yang lumayan pricey, menurut aku Catrin Mineral SunKill RX ini punya banyak kelebihan sehingga membuat produk tersebut worthed. Aku sendiri lebih suka pakai produk ini sebagai finishing powder agar make up tahan lebih lama dan atau sebagai sunscreens untuk touch up di siang hari. Intinya produk ini wajib banget untuk selalu ada didalam tas. Sebagai finishing powder biasanya aku gunakan brush, sedangkan untuk touch up biasanya aku menggunakan puff bawaannya saja. Setelah nemuin produk ini, aku pun hampir nggak pernah pakai sunscreens-ku lagi yang kebanyak bentuknya berupa liquid.


Harga Catrin Mineral Sun Kill RX
IDR 182.000 (after discount)
Beli disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe