Review IndoWoman Lip Matte Lipstick - all shades

2:45 pm

IndoWoman Lip Matte
Ditengah banyaknya muncul brand baru, kira-kira ada yang tahu tentang brand IndoWomen nggak? Jujur saja aku pun baru mengenal brand baru ini. Adapun sedikit yang aku ketahui tentang IndoWomen Cosmetics diantaranya; merupakan brand lokal, saat ini telah hadir dengan rangkaian Matte Lipstick dan sedang dalam proses untuk menghadirkan beauty produk lainnya. Aku pun punya kesempatan untuk cobain produk pertama mereka yaitu IndoWoman Lip Matte Lipstick.

IndoWoman Lip Matte
Kemasan dan Kandungan
Dengan packaging box yang super gemas IndoWoman Lip Matte Lipstick ini dikemas. Yang aku suka adalah kemasannya ini disegel penuh dengan plastik. Intinya sih produknya disegel dengan baik. Dan bisa dilihat dari setiap masing-masing lipsticknya punya desain kemasan yang berbeda. Warna setiap kemasannya pun disesuaikan dengan masing-masing shades warnanya. Pada bagian kemasan box-nya ini berisi informasi lengkap tentang produknya yang mana didalamnya mengandung Vitamin E untuk bibir yang lebih seht dan lembut. Adapun informasi lainnya berupa inggredients, netto produk, no BPOM, cara pakai, batch no, expire date, shades, dimana produk ini diproduksi, dan netto produk yang ternyata berisi 4 ml.
IndoWoman Lip Matte

IndoWoman Lip Matte
Dengan kemasan berbahan plastik bening dan dipercantik dengan tutup kemasan bertaburan gambar love bernuansa pinkish, kemasan botolnya ini sama gemasnya. Pada bagian bawah botol kemasannya ini dilengkapi juga dengan informasi shades warnanya. Shadesnya ini sangat jelas terlihat karena diberi nomor dengan ukuran angka yang cukup besar. Sedangkan untuk aplikatornya, merupakan aplikator doe foot yang banyak digunakan pada lipstick sejenisnya. Aplikatornya ini lumayan mengangkat banyak produk dan biasanya aku pun nggak perlu berkali-kali celup untuk mengisi bibir dengan warna lipstick yang aku inginkan.
IndoWoman Lip Matte


Tekstur, Aroma dan Coverage
IndoWoman Lip Matte ini memiliki tekstur creamy padat. Saat diaplikasikan pada bibir produknya ini akan berasa banget seperti pakai lipstick dan agak tricky untuk penggunaannya. Dimana jangan digunakan terlalu tebal karena akan berasa sedikit berat. Tetapi setelah produknya kering dibibir, rasanya pun ringan banget dan seperti nggak pakai lipstick. Finishnya pada bibir, tentunya saja matte namun termasuk matte yang nyaman. Lip Matte IndoWoman ini pun nggak lengket sama sekali dan coverage nya bisa aku bilang medium to full. Karena dapat mengcover dengan baik garis hitam pada bibirku.

Satu hal yang mungkin aku kurang suka adalah aroma dari IndoWoman Lip Matte Lipstick ini. Dimana produknya memiliki aroma harum seperti permen tetapi aromanya ini lumayan strong buat aku. Untungnya aroma harumnya ini akan menghilang setelah produknya mengering.


Shades, Swatches dan Ketahanan
Dengan 3 pilihan shades warna, menurut aku pilihan warna IndoWoman Lip Matte ini bagus banget. Warna-warnanya termasuk natural dan akan cocok dipakai oleh semua jenis skintone. Bahkan pada skintone kulitku yang medium, warna nude nya ini super cantik. Padahal biasanya aku nggak pernah cocok untuk pakai lipstick dengan warna-warna nude. Swatch dan Shades lengkap IndoWoman Lip Matte sebagai berikut:
IndoWoman Lip Matte
01 Barely Pink
Berwarna nude pinkish yang super calm. Warnanya ini netral dan cocok dipakai pada semua jenis skin tone. Karena termasuk kedalam warna aman, menurutku paling cocok untuk dipakai daily.

IndoWoman Lip Matte
02 Dare To Be Bare
Berwarna coklat nude warm. Warna ini pun termasuk warna aman dan atau bisa banget nih dipakai sebagai base lipstick untuk digunakan ombre.

IndoWoman Lip Matte
03 Fantastic
Berwarna pink fucshia yang sedikit neon. Dan diantara semua warna IndoWoman Lip Matte, shades ini adalah yang paling aku suka. Warnanya ini cantik banget dan instan membuat wajah terlihat jauh lebih cerah. Shades ini pun menurut aku paling cocok untuk dipakai pada acara-acara special.

Untuk lipstick yang digunakan sebagai daily, IndoWoman Lip Matte ini termasuk lipstick yang tahan lama. Selama nggak makan makanan yang berminyak, lipsticknya ini awet untuk dipakai seharian. Paling hanya lipstick bagian dalam bibir saja yang hilang. Pada bibirku yang kering, lipstick ini masih aman dan nyamn selama digunakan secara tipis-tipis saja. oia untuk harganya pun termasuk lipstick lokal yang terjangkau karena under 50.000 aja. Untuk harga yang lebih terjangkau lagi, kalian pun bisa gunakan kode discount “KarlinaIW10%” saat membeli produknya melalui Official Whatsapp IndoWoman Beauty. Untuk informasi nomornya aku sertakan dibawah postingan ini yaa.

Harga IndoWoman Lip Matte
IDR 45.000
Beli Tokopedia / Shopee / Bukalapak

Melalui Whatsapp: disini / +62 822 5234 5685
Ps: untuk mendapatkan extra discount sebesar 10% dengan kode voucher “KarlinaIW10%”. Lumayan banget kan?


More info about IndoWoman:
Instagram: @indowomancosmetics

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe