3 Rekomendasi Produk Korea untuk kulit Berjerawat

3:00 pm

Sebagai acne fighter bisa cobain banyak produk untuk kulit berjerawat itu rasanya jadi kepuasan tersendiri. Terlebih aku punya beauty blog sehingga aku bisa share pengalamanku secara langsung disini. Dan diantara banyaknya produk Korea dipasaran, aku pun sudah cobain beberapa produk khususnya produk Korea untuk kulit berjerawat. Bisa dibilang untuk hasilnya ini memang nggak intsan dan perlu waktu. Begitu pun sama seperti skincare lainnya, produknya bisa jadi cocok di aku tetapi kurang cocok di kamu. 3 Rekomendasi Produk Korea untuk kulit Berjerawat versi aku pun diantaranya adalah sebagai berikut:
Charis M+ Madecassoside Cica Cream
For Day
Charis M+ Madecassoside Cica Cream
Produk pertama yang aku rekomendasikan adalah Charis M+ Madecassoside Cica Cream atau yang lebih dikenal dengan sebutan Cica Cream. Keunggulan produk ini dalam mengatasi permasalahn kulit berjerawat memang sudah diakui oleh setiap orang yang menggunakannya. Terutama untuk jenis jerawat yang matang dan kulit wajah yang kemerahan akibat jerawat. Kandungan utamanya pun adalah Centella Asiatica. Nggak usah dibahas lagi lah yaa, manfaat Centella Asiatica dalam memperbaiki tekstur kulit memang bisa dibilang yang terbaik. Alhamdulillahnya kulit aku pun cocok banget dengan skincare yang memiliki kandungan Centella Asiatica ini. Meskipun aku hanya pakai prduknya ini untuk kulit wajah saja. tetapi kelebihan dari M+ Madecassoside Cica Cream ini adalah dapat digunakan sebagai eye cream maupun krim untuk merawat leher, jadi sebetulnya produk ini memang dibuat serbaguna.
Charis M+ Madecassoside Cica Cream
Dengan tektur creamy berwarna putih, M+ Cica Cream ini tidak memiliki aroma. Produknya pun mudah diratakan, proses menyerapnya sedikit lama tapi nggak lengket sama sekali. Penggunaannya pun cukup dipakai pada pagi hari dan malam hari secara rutin. Tetapi aku sendiri hanya menggunakan produk ini dipagi hari saja karena malam harinya aku menggunakan produk iain. Biasanya untuk masalah kemerahan pada kulit akibat jerawat, penggunaannya dalam satu malam saja hasilnya langsung terlihat dipagi harinya. Untuk masalah jerawat yang cukup banyak, menurutku prosesnya memang nggak instan. Harus digunakan minimal selama 2 minggu agar hasilnya maksimal. Oia produk ini punya harga yang lumayan pricey, tapi sesuai dengan manfaatnya produk ini worthed banget kok.

Harga Charis M+ Madecassoside Cica Cream
IDR 242.000 (after discount)
Beli disini


For Night
Badecasil P-Original – 23 Years Old
Produk kedua yang aku rekomendasikan adalah Badecasil P-Original. Lengkapnya produk ini adalah 23 Years Old Badecasil P-Original. Membahas produk ini bukan kali pertamanya buat aku karena sebelumnya aku pun telah gunakan produk ini dalam versi yang berbeda. Tetapi menurut aku Badecasil P-Original ini jauh lebih bagus dibandingkan produk Badecasil Original yang dulu aku pakai.
Badecasil P-Original
Kemasan Badecasil P-Original ini merupakan tube dari bahan stainless. Dilengkapi dengan kemasan box bersegel yang dilengkapi informasi produk dalam bahasa Korea dan bahasa inggris. Produk ini pun memiliki 8 manfaat dalam 1 solusi diantaranya dapat digunakan untuk: mengangkat sel-sel kulit mati, meratakan warna kulit, mengontrol minyak diwajah, melembabkan kulit wajah, memudarkan garis-garis halus, menghilangkan noda bekas jerawat, dan merawat kulit yang rusak.
Badecasil P-Original
Dengan tekstur creamy berwarna putih, Badecasil P-Original ini tidak memiliki aroma apapun. Saat diaplikasikan pada wajah, tekstur creamy nya pun berubah menjadi lebih encer dan dapat dengan mudah meresap kedalam kulit. Paling penting produknya ini nggak lengket sama sekali. Oia cara pakai Badecasil P-Original ini hanya untuk penggunaan malam saja yaa. Untuk hasilnya memang bisa dibilang nggak instan, setelah digunakan selama 2 mingguan baru hasilnya pun terlihat.

Harga Badecasil P-Original 23 Years Old
IDR 333.000 (after discount)
Beli disini


Spot Treatment
a.stop Spot Treatment & Care Patch
Terakhir yang aku rekomendasikan adalah a.stop Spot Treatment & Care Patch. Produk ini beneran wajib kalian miliki kalau kulit wajah kalian gampang banget jerawatan. Basic nya produk ini merupakan produk spot treatment berbentuk patch yang dikhususkan untuk jerawat yang memiliki isi. Packaginya dikemas dengan box berwarna hijau mint. Pada bagian kemasan box nya ini dilengkapi dengan banyak informasi yang bertuliskan dengan huruf hangeul dan beberapa diantaranya dalam bahasa inggris. Sementara itu didalamnya berisi 3 sachet produk dengan kemasan plastik berwarna senada kemasan box nya. Lengkap dengan informasi yang sama pada bagian belakang kemasannya.
a.stop Spot Treatment & Care Patch
Didalam setiap sachet nya berisi 38 patch yang terbagi dalam dua ukuran yaitu 30 x 10mm untuk jerawat dengan ukuran kecil, dan 8 x 12 mm untuk jerawat yang memiliki ukuran cukup besar. Totalnya pada satu kemasan a.stop Spot Treatment & Care Patch ini berisi 114 patch.
a.stop Spot Treatment & Care Patch
Saat pertama kali produknya dibuka aku mencium aroma harum seperti ‘obat’ dan sedikit aroma mint. Ternyata main inggredients produk ini memang merupakan tea tree oil dan ekstrak herbal yang dapat mempercepat penyembuhan kulit akibat iritasi jerawat. Produk ini pun sudah hypoallergenic tasted. Kelebihan lainnya adalah waterproof dan diklaim dapat menjaga agar area jerawat tidak mudah terkontaminasi dari luar.
a.stop Spot Treatment & Care Patch
a.stop acne patch ini memiliki tekstur yang sedikit keras bila dibandingkan acne patch yang sebelum-sebelumnya pernah aku gunakan. Sedangkan warnanya sama persis dengan acne patch yang ada dipasaran yaitu bening. Yang aku suka dari produk ini adalah produknya nggak lengket namun sangat kuat menempel pada acne spot. Biasanya aku gunakan a.stop acne patch ini pada malam hari, digunakan selama tidur kemudian dilepas sehabis bangun tidur sebelum mencuci muka. Meskipun produknya mengklaim waterproof tetapi aku nggak saranin produk ini digunakan saat cuci muka yaa. 

Hasilnya pun instan bikin jerawat seketika kempes, jerawat yang berisi pun terangkat sempurna dengan a.stop Spot Treatment ini. Nggak bikin kulit sakit saat patch nya diangkat dan jerawat pun jadi lebih cepat mengering setelahnya. Meskipun harganya memang sedikit pricey dari produk sejenisnya tapi produk ini bisa dibilang merupakan acne patch terbaik yang pernah aku coba. Isinya pun lumayan banyak dan nggak habis-habis lol.

Harga a.stop Spot Treatment & Care Patch
IDR 151.000 (after discount)
Beli disini


Itulah 3 rekomendasi produk Korea untuk kulit berjerawat yang dapat aku share, semoga bermanfaat. Dan kalau diantara kalian ada yang udah pernah cobain juga produknya, share di kolom comment yaa ceritanya :)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe