Review Pure Paw-Paw Ointment - Watermelon

4:22 pm

Di minggu ketiga bulan Desember ini aku mengawali dengan postingan yang akan membahas salah satu produk kecintaan nya aku yaitu Pure Paw-Paw Ointment. Produk ini sudah dipakai berbulan-bulan untuk mengatasi permasalahan bibir keringku, sehingga untuk klaim dan formulanya pun nggak usah diragukan lagi. Karena beneran cocok di aku dan siapa tahu bisa cocok juga di kamu. 
Pure Paw-Paw Ointment - Watermelon
Kemasan dan Klaim
Pure Paw-Paw Ointment ini dikemas dengan tube berbahan plastik yang ringan. Ukurannya medium, pas satu genggaman tanganku dan enak untuk dibawa-bawa. Kemasan berukuran net produk 25g ini pun beneran menarik. Memiliki warna beragam dengan tambahan gambar emoji yang khas pada kemasannya. Disini karena Pure Paw-Paw yang aku punya ini merupakan varian Watermelon, kemasannya pun didominasi oleh warna kehijauan dengan tutup kemasan berwarna ungu. Dengan mulut botol yang berukuran kecil, produk yang dikeluarkan pun dapat dengan mudah untuk diatur dan nggak gampang berantakan. Oia informasi produknya juga tertera cukup lengkap pada bagian belakang kemasannya. Dan memang produk ini merupakan produk impor dari Australia, jadi pastikan kalau kalian mau beli produknya harus pada toko/distributor resmi nya Pure Paw-Paw.
Pure Paw-Paw Ointment - Watermelon

Pure Paw-Paw Ointment - Watermelon
Dari sekian banyak fungsinya, Pure Paw-Paw Ointment ini memiliki kegunaan utama untuk membantu melembabkan bibir dan area kulit yang kering. Tetapi lebih dari itu produk ini juga cukup efektif untuk digunakan pada luka ringan dikulit. Contohnya saat kulitku terkena cipratan minyak panas, Paw-Paw Ointment ini bisa banget digunakan sebagai salep untuk pertolongan pertama. Dan hasilnya beneran bikin kulit jadi lebih calming, juga lebih cepat sembuhnya.

Kegunaan Pure Paw-Paw lainnya yang juga jadi salah satu beauty hack nya aku yaitu dapat mengatasi make up yang cracking pada bagian fine lines. Cara pakainya pun cukup dioleskan secara tipis-tipis pada area fine lines sebelum pakai make up atau sesudah pakai make up. Dijamin fine lines pun nggak akan berani muncul lagi.


Pure Paw-Paw Ointment - Watermelon
Tekstur, Aroma dan Cara Pakai
Dengan tekstur serupa gel berwarna bening kekuningan, Pure Paw-Paw Ointment ini memiliki aroma harum buah yang manis dan segar. Oia teksturnya pun lumer dan semakin watery setelah produknya diratakan. Paling penting produknya ini nggak lengket sama sekali. Aku sendiri pakai Pure Paw-Paw ini paling sering memang untuk mengatasi permasalahan bibirku yang super kering. Cara pakainya pun sangat mudah yaitu cukup diaplikasikan secara tipis-tipis pada area yang kering atau mengalami luka ringan. Untuk hasil yang maksimal dapat digunakan sesering mungkin.

Biasanya kalau bibir lagi kering banget dan sedikit luka karena sering aku kelupasin, saat produk Pure Paw-Paw ini diaplikasikannya rasanya sedikit perih. Finishnya pun instan bikin bibir jadi super lembab tanpa terlihat oily, namun feel nya memang seperti pakai lip balm pada bibir. Untuk hasil yang maksimal biasanya aku gunakan sebelum tidur dan aku diamkan semalaman. Keesokan paginya pun sel-sel kulit mati pada bibir jauh lebih mudah terangkat dengan lip scrub dan bibir pun nggak cuma terawat tetapi rasanya jauh lebih sehat.


Varian Pure Paw-Paw Ointment
Menurut varian Pure Paw-Paw Ointment ini memiliki 5 varian berbeda. Menurut pendapat aku pribadi kegunaannya ini kurang lebih sama, hanya dibedakan dari kemasan aroma harumnya saja, diantaranya:
  • Pure Paw-Paw Ointment Original (kemasan berwarna orange)
  • Pure Paw-Paw Ointment Strawberry (kemasan berwarna merah)
  • Pure Paw-Paw Ointment Watermelon (kemasan berwarna hijau)
  • Pure Paw-Paw Ointment Grape (kemasan berwarna kuning)
  • Pure Paw-Paw Ointment Passion Fruit (kemasan berwarna biru)


Harga Pure Paw-Paw Ointment
IDR 55.000 (after discount)
Beli disini
Ps: gunakan kode SBN04BBA9  untuk potongan 50.000 dengan min. pembelian 250.000 produk Paw-Paw lainnya


Kesimpulan:
Buat aku Pure Paw-Paw Ointment ini jadi produk yang wajib untuk selalu ada. Bahkan kalau perlu harus banget stock produknya. Aku sendiri sudah berbulan-bulan pakai dan satu botolnya nggak habis-habis. Begitu pun karena produknya memang untuk saat ini nggak ada gantinya, jadi bakalan aku pake terus. Selain itu produknya pun multifungsi dan harganya relatif terjangkau. Kalau kalian udah coba pakai produk ini juga nggak sih?

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe