Perawatan di Klinik Dermies - Festival Citylink Bandung

6:28 pm

Dermies Klinik Festival Citylink Bandung
Mempunyai kulit yang sehat, terawat, dan Wajah Bebas Jerawat tentunya jadi impian bagi setiap wanita. Tetapi saat kulit wajah memiliki masalah yang terlalu sulit untuk diatasi menurutku datang pada ahlinya adalah langkah yang paling tepat. Seperti saat beberapa waktu yang lalu, akhirnya aku pun melakukan perawatan di Dermies Klinik. Siapa sih disini yang nggak tahu Dermies? Aku pun mulai mengenal Dermies ketika beberapa iklannya terpasang dibeberapa jalan yang ada di Kota Bandung. Dan memang sejak kemunculannya 3 tahun yang lalu. Klinik Dermies ini cukup terkenal bahkan dikenal sebagai salah satu Klinik khusus remaja. Padahal sebetulnya siapa pun bisa datang kesini kok selama memiliki permasalahan kulit yang ingin diatasi. Dan atau memang ingin melakukan perawatan khusus agar memiliki kondisi kulit yang selalu sehat.
Dermies Klinik Festival Citylink Bandung
Keunikan dari Dermies ini adalah adanya konsep PRP (Purify, Revitalize & Protect) cukup berbeda dari Klinik Kecantikan lainnya. Adapun pilihan perawatannya cukup banyak diantaranya terdiri dari 3 macam pilihan perawatan:
  1. Clear Acne, untuk mencegah dan mengatasi masalah jerawat serta melindungi kulit dari faktor pemicunya.
  2. Bright & Glow, untuk mencegah dan mengatasi gangguan kulit seperti kusam, kering, dan pigmentasi ringan. Serta,
  3. Sensitive Skin, untuk merawat dan melindungi kulit yang cenderung sensitif.

Dermies Klinik Festival Citylink Bandung
Jujur meskipun lokasinya lumayan jauh dari rumahku, aku beneran exited untuk bisa perawatan Clear Acne Program di Dermies karena memang jenis kulitku adalah acne prone. Oia Lokasi Dermies sendiri berada di Festival Citylink Mall Bandung, tepatnya berada di Lantai Dasar (GF) No. 42. Akses paling mudah menuju Klinik Dermies ini adalah masuk melalui pintu utama kemudian belok kiri, menuju arah eskalator. Dermies Klinik berada disekitar area tersebut tepatnya di sebelah kanan di paling ujung. Lokasinya yang berada didalam Mall, menurutku jadi kelebihan dari Klinik Kecantikan Bandung ini karena selain bisa perawatan wajah, kita pun bisa sambil makan, nonton, shopping, atau sekedar jalan-jalan.


Dermies Klinik Festival Citylink Bandung
Saat pertama kali sampai di Dermies, meskipun terlihat minimalis. Suasana Klinik Dermies ini sangat nyaman. Terlihat Modern dan cukup berbeda dari Klinik biasanya. Kesan pertama yang bisa aku ambil pun Dermies Klinik ini memang untuk Millenial banget. Meskipun saat aku perhatikan, customer Dermies yang datang berasal dari beragam usia kok. Oia ruang tunggunya pun cukup luas, dan yang paling penting adalah frontliner di Dermies sangat helpful dan ramah.
Dermies Klinik Festival Citylink Bandung


Bahkan meskipun baru pertama kali aku datang kesana dari dimulainya pendaftaran sampai dengan tahapan terakhir pengambilan skincare, aku merasa sangat terbantu dengan pelayanannya. Dan harus kalian tahu bahwa proses perawatan di Dermies ini cukup singkat. Nggak memakan waktu yang banyak, mungkin sekitar 30-40 menitan untuk total waktu keseluruhannya. Aku pun akan share tahapannya sebagai berikut:
Dermies Klinik Festival Citylink Bandung
Registrasi
Tahapan registrasi di Klinik Dermies dilakukan melalui perangkat komputer yang tersedia. Uniknya prosesnya ini dilakukan sendiri secara langsung (seperti sistem online) dengan memasukan data-data yang diperlukan baik untuk customer baru maupun customer lama. Nggak perlu merasa bingung yaa, Frontlinernya selalu ada kok dan sangat membantu.


Dermies Klinik Festival Citylink Bandung
Membersihkan Wajah
Setelah registrasi selesai, kita pun akan diberikan nomor antrian, headband, dan juga tissue basah Dermies untuk membersihan wajah dari sisa-sisa kotoran maupun makeup. Yasss.. di Dermies ini memang proses pembersihan wajahnya pun dilakukan sendiri. Ngomong-Ngomong tissue basah Dermies ini bukan tissue basah biasa yaa. Tetapi merupakan Dermies Facial Cleansing Wipes, yang juga ternyata dijual di Kliniknya. Kandungan pada Dermies Facial Cleansing Wipes ini pun nggak main-main yaitu berupa Aloe Vera Extract dan Chamomile Extract. Dengan tekstur tissuenya yang sangat lembut, hasilnya pun seketika membersihkan dan menyegarkan wajah.
Dermies Klinik Festival Citylink Bandung



Dermies Klinik Festival Citylink Bandung
Skin Photo
Tahapan selanjutnya adalah, melakukan foto kulit. Prosesnya ini lagi-lagi dilakukan sendiri. Dimulai dari melakukan scan barcode yang terdapat pada nomor antrian. Kemudian pastikan wajah menghadap ke layar, dan dalam itungan beberapa detik pun proses fotonya ini selesai. Tempat dan suasananya ini persis seperti saat akan melakukan foto box, hanya saja hasil daripada foto kita tidak tercetak langsung melainkan masuk dalam database Klinik Dermies lol 


Dermies Klinik Festival Citylink Bandung
Skin Analyze and Treat
Setelah menunggu beberapa menit, aku pun mulai dipanggil untuk masuk kedalam ruangan (aku menyebutnya sebagai ruang tindak). Ruangannya ini terdiri dari beberapa bilik kamar dengan ukuran yang cukup minimalis dan cukup nyaman. Diruangan ini aku dibantu oleh seorang suster untuk menyiapkan diri sebelum akhirnya wajah dianalisis oleh dokter, kebetulan waktu itu aku ditangani langsung oleh Dokter Intan. Setelah di cek dokter pun menjelaskan tentang kondisi kulitku yang memang lagi jerawatan, noda bekas jerawat, dan berkomedo. Dokternya ini baik banget dan bisa nanya-nanya sepuasnya. Aku pun akhirnya mengetahui penyebab kulit wajahku yang belakangan ini terasa sedikit kering yaitu karena faktor cuaca.
Dermies Klinik Festival Citylink Bandung
Setelah konsultasi dengan beragam permasalahan kulit pada wajah. Disini dokter pun menyarankan aku untuk melakukan Clear Acne yaitu dengan melakukan Purify Treatment untuk mengurangi peradangan, membershkan komedo & tumpukan sebum pada kulit, mengangkat sel kulit mati, hingga membunuh bakteri penyebab jerawat. Dan dikombinasikan dengan produk Revitalize & Protect sebagai perlindungan harian terhadap lingkungan yang dapat memicu timbulnya acne dan mengontrol sebum pada kulit.


Dermies Klinik Festival Citylink Bandung
Pada proses Treatment Jerawat ini aku diberi tindakan melalui alat. Prosesnya dimulai dari wajahku yang diberi sinar infrared selama kurang lebih 20 menitan. Saat prosesnya berlangsung hanya terasa hangat pada wajah. Nggak ada rasa sakit maupun perih sama sekali. Hanya saja dokter infoin kalau efek dari treatment ini untuk beberapa waktu wajah akan terlihat sedikit lebih gelap. Tetapi yang bikin seneng adalah setelah treatment selesai, masih diperbolehkan untuk pakai makeup. Setelah 20 menit berlangsung dan suster mengoleskan cream pada wajah prosesnya pun selesai dan aku bisa langsung menuju kasir untuk melakukan pembayaran serta pengambilan skincare.


Dermies Klinik Festival Citylink Bandung
The Product
Setelah melakukan pembayaran, Aku pun mendapatkan satu paket Skincare untuk Jerawat yang telah disesuaikan dengan kebutuhan kulitku. Disini aku mendapatkan 6 buah produk yang dikemas super gemash dengan aksen warna Dermies yaitu kuning dan biru. Adapun produk-produk yang aku dapatkan diantaranya berupa Dermies Clear Me Cleanser Scrub, Dermies Me Acne Care Essence, serta beberapa krim Revitalize yang mana salah satu diantaranya merupakan obat khusus untuk jerawat aktif. Prosesnya pun selesai dan nggak lupa susternya pun memberikan jadwal untuk aku datang pada kunjungan berikutnya.
Dermies Klinik Festival Citylink Bandung


Last but not least, sebagai kesimpulannya aku mau share beberapa hal yang nggak kalah penting tentang perawatan di Dermies juga tentang Skincare Dermies, diantaranya:
  • Klinik Dermies buka setiap hari pukul 10:00 s/d 22:00. Disini nggak ada sistem reservasi jadi bisa langsung dateng aja.
  • Treatment dan Skincare Product termasuk dalam paket perawatan Dermies. Sehingga nggak bisa pilih ataupun beli salah satu terutama untuk kunjungan awal.
  • Karena Dermies Skincare merupakan skincare dengan resep dokter, maka penggunaannya sangat tidak direkomendasikan untuk digunakan bersamaan dengan skincare lain.
  • Meskipun sama-sama berjenis kulit acne prone, bisa saja jenis treatment, skincare product yang didapat dan harga yang harus dibayar berbeda yaa.
  • Saat dikasir wajib banget dengerin apa kata susternya baik itu step-step penggunaan skincare nya, maupun hal-hal yang boleh dan tidak boleh serta hal yang harus dihindari selama penggunaan skincare nya.
  • Nggak boleh lupa jadwal kunjungan berikutnya. Untuk hasil maksimal, perawatan yang continue tentu jadi kunci untuk hasil yang optimal.
  • Beberapa hal-hal penting tersebut, tertulis lengkap dalam satu lembar kertas putih saat skincare diambil. Jadi kalau lupa jangan sampai males untuk baca yaa hehehe

Sebelum tulisan ini aku tutup, aku akan bahas satu hal yang mungkin paling bikin kalian penasaran yaitu tentang Harga perawatan Klinik Dermies. Dengan beragam keunikan dan kelebihannya menurutku harga perawatan Dermies ini bisa dibilang masih super affordable karena dengan harga mulai dari 300ribuan sampai dengan 500ribuan kita sudah mendapatkan analisa kulit, treatment dan produk. Aku sendiri kemarin menghabiskan 400ribuan untuk kunjungan pertamaku. Nah, kabar baiknya adalah harga tersebut berlaku untuk umum. Sementara untuk harga starter pack bagi pelajar dan mahasiswa sudah termasuk analisa kulit + treatment + produk hanya 225ribu saja lho. Ditambah akan ada discount 10% untuk kunjungan berikutnya. Syaratnya cukup tunjukin kartu pelajar kalian saja, lumayan banget kan? Nah kira-kira kalian tertarik nggak nih untuk bisa perawatan di Klinik Dermies seperti aku? 



More information about Dermies:
Website: www.dermies.co.id
instagram: @dermies


Store:
Festival Citylink Bandung
Ground Floor Unit GF -42
Tlp 022-6128748

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe