Review Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte

8:37 pm


Review Face 2 Face Matte Lipstick

Assalamualaikum ladies.
Masih tentang koleksi produk Face 2 Face yang saya miliki, namun kali ini beralih pada jenis lipstick yang masuk kedalam kategori matte. Awal tahun lalu emang lagi boom banget setiap brand kosmetik terutama lokal mengeluarkan lipstick series matte. F2F pun nggak mau kalah dan mereka sukses mengeluarkan sepuluh shades Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte. Tanpa disadari, saya memiliki lima shades series nomor ganjilnya.
 
 
Review Face 2 Face Matte Lipstick
Review Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte
(+) teksturnya ringan
(+) pilihan warnanya banyak
(+) creamy dan mudah di apply
(+) ukurannya handy
(+) enak untuk dibawa dalam pouch makeup
(+) menutup warna hitam pada bibir
(+) hasil akhirnya soft matte
(+) nggak bikin bibir kering
 
(-) kurang tahan lama
(-) transfer 
 
 
Review Face 2 Face Matte Lipstick
lima shades Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte yang saya miliki diantaranya:
  1. Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte - 03 Dark Choco 
  2. Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte - 05 Chocolate Lava 
  3. Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte - 07 Peanut Butter 
  4. Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte - 09 Carrot Cake, dan 
  5. Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte - 10 Persimmon Pie
 
 
 
Review Face 2 Face Matte Lipstick
Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte ini dikemas dalam box yang didominasi warna orange dan putih. Keterangan mengenai informasi lipsticknya lengkap tertera yaitu berupa inggredients, expire date, batch no, net, tempat produksi dan klaim produknya yang katanya merupakan lipstick matte namun terasa lembut, lembab, dan ringan dibibir. Sementara untuk kemasan dalamnya yaitu berbentuk bundar kecil didominasi warna orange dengan dengan kemasan tertutup. Hanya terdapat logo serta keterangan pada bagian bawah lipsticknya saja. Ini bukan kemasan favorite saya mengingat lipstick yang saya miliki lebih dari satu jadi untuk membedakan shades antara satu dengan yang lainnya akan menjadi sulit.
 
 
Review Face 2 Face Matte Lipstick
Review Face 2 Face Matte Lipstick
Review Face 2 Face Matte Lipstick
Ukurannya handy dengan aplikator putar, sangat mudah saat akan digunakan. Bagian tutupnya pun lumayan kokoh dan akan ada bunyi klik sebagai arti produknya telah terkunci dengan aman. Dengan bentuk lipstick yang bundar, tinggi, dan kecil. Lipstick sejenis ini biasanya sangat mudah patah bila terjatuh. Untuk pemakaian dan juga penyimpanan produknya pastikan harus sangat hati-hati yaa.
 
Formulanya memang didesain matte dengan hasil soft matte tanpa membuat bibir kering sehingga saat di aplikasikan tekturnya creamy lembut mudah untuk di swipe bahkan untuk dua layer sekalipun nggak berat dibibir. Untuk hasil matte banget, perlu di katupkan terlebih dahulu pada selembar tissue sehingga lapisan atasnya pun lebih tahan lama. Coverage nya sendiri lumayan menutup warna hitam pada bibir. Ketahannya memang nggak begitu tahan lama namun karena formulanya yang ringan dan nggak berasa pakai lipstick. Ukurannya pun mungil, bisa dibawa-bawa untuk touch up. Saat dipakai dengan cara ditimpa, nggak berat sama sekali kok.
 
Seluruh koleksi shades Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte berjumlah sepuluh dengan pilihan warna yang bisa digunakan baik untuk kegiatan sehari-hari maupun special occasion. Uniknya setiap shades memiliki nama yang menggugah selera makan karena diberi nama serupa dessert. Warnanya pun didominasi warna nude, orange, pink dan merah. Diantara kelima shades yang saya miliki, terfavorite nya sih sahades 05. Chocolate Lava dengan warna cokelat hint orange, 07 Peanut Butter dengan warna nude pink sedikit mauve, dan 09 Carrot Cake dengan warna orange. Ketiganya punya warna yang pas untuk kulit saya yang sawo matang.
 
 
 
Review Face 2 Face Matte Lipstick
Oia, sebelumnya saya pernah filming swatches kelima shades ini namun sayangnya hasil video tersebut buram dan nggak memungkinkan untuk saya lakukan filming ulang. Saya harap arm swatches Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte nya saja cukup untuk memperlihatkan cantiknya warna-warna F2F Lipstick Matte ini yaa. Kalau penasaran hasilnya saat dipakai seperti apa, bisa follow instagram saya di @misskarulina karena saya lumayan sering pakai lipstick ini dan share disana.
 
Harga Face 2 Face Xoxo Lipstick Matte
IDR 39.000
Beli di f2f.co.id 
 
 
More info about Face 2 Face Cosmetics:
Website: www.f2f.co.id
Instagram: @f2f.cosmetics 
Facebook: f2f.cosmetics
Play Store: F2F Cosmetics
 
 
 
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe