Event Report: Let’s Fun with Emina

4:38 pm

Event Emina di Bandung

Event Emina di Bandung

Assalamualaikum ladies,
Pada bulan Desember ini saya punya beberapa agenda kegiatan bersama beberapa brand. Sebagai pembuka event pertama yang saya hadiri adalah acara dari Emina Cosmetics pada tanggal 9 Desember 2017. Dengan tema Let’s fun with Emina acara berlangsung super fun di Rumah Makeupuccino. Oia, acara ini dihadiri oleh Bandung Beauty blogger dan beberapa undangan lainnya merupakan pelanggan setia Makeupuccino dan juga ada beberapa selebgram hits Bandung.
Event Emina di Bandung
Dengan hiasan dekorasi pink pastel dan biru, halaman belakang Rumah Makeupuccino pun berubah menjadi super fun. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 20 perempuan cantik jadi nggak heran kalau kehebohan pun berlangsung dari awal hingga acara selesai.

Event Emina di Bandung
Acara pertama pun dimulai dan diisi dengan perkenalan brand Emina Cosmetics yang merupakan satu perusahaan dari brand Make Over maupun Wardah Cosmetics. Emina Cosmetics sendiri sebetulnya bukan merupakan brand khusus untuk anak-anak atau remaja saja yaa. Jadi siapapun bisa untuk menggunakan Emina Cosmetics. Namun memang konsep dari Emina Cosmetics sendiri adalah fun dan colorfull jadi terkesan seperti dikhususkan untuk remaja saja.
Event Emina di Bandung
Acara pun dilanjutkan dengan left hand makeup challenge. Agak sedih sih dengan challenge ini karena sejujurnya butuh waktu lumayan lama untuk bikin makeup saat saya harus menghadiri sebuah acara. Makeup yang saya buatpun harus dihapus dan di re-create ulang sesuai dengan 4 pilihan tema yang ditawarkan oleh panitia saat ini. Kemudian dengan menggunakan beragam produk Emina, makeup challenge pun dimulai dan wajib menggunakan tangan kiri. FYI, Makeup Challenge sejenis ini ternyata susah banget. Pada masanya left hand makeup challenge ini happening di Youtube saya Cuma bisa nontonin aja dan nggak nyangka diacara ini bisa cobain dan rasain sendiri secara langsung. Setelah makeup challenge ini selesai, beruntungnya saya diperbolehkan untuk memperbaiki makeup dengan seluruh produk Emina yang tersedia. Kapan lagi cobain produk lengkap Emina secara gratis hehe.
Produk lengkap Emina
Kemudian setelah lunch bareng, acara dilanjutkan dengan pengenalan produk Emina terbaru yang masuk kedalam Emina Holiday Session. Beberapa produk best seller maupun produk terbaru Emina dijelaskan oleh BA Emina. Menurut saya produk Emina ini memiliki konsep yang bagus, konsisten namun harganya masih affordable untuk semua kalangan bahkan pelajar sekalipun. Range harga yang ditawarkan relaif murah dengan pilihan makeup yang banyak. Ngomong-ngomong tiga produk best seller Emina di tahun 2017 itu diantaranya adalah Emina Sun Protection (sunscree), Emina City Chic (CC Cake) sejenis compact powder dan Emina Cheeklit (Pressed Blush). Ada yang sudah pernah coba? Kalau kalian jagoin produk yang mana nih?
Event Emina di Bandung
Masuk kedalam acara terakhir yaitu Hand Craft workshop menghias box Emina. Setiap undangan pun termasuk saya sendiri disibukan oleh acara workshop ini karena memang ada hadiah bagi kreasi terbaik. Makanya setiap peserta keliatannya bersemangat lol

Acara pun ditutup dengan pengumuman best makeup challenge, best hand craft workshop, best posting social media dan best OOTD bagi undangan dengan outfit pastel terbaik hari itu. Dan nggak lupa sebelum pulang kita pun membawa oleh-oleh berupa voucher serta dua buah lipstick hasil arisan keliling karena warna yang didapat merupakan hasil random yang diambil oleh masing-masing dari kita sendiri. Saya pun mendapatkan Box Emina Holiday (Survival Kit) Reinder Treats.

Box Emina Holiday (Survival Kit) Reinder Treats
Box Emina Holiday (Survival Kit) ini bisa juga kalian dapatkan secara gratis, caranya cukup berbelanja minimal 3 buah Emina Soulmatte Lipstick ataupun Emina Creamatte Lipstick selama persediannya masih ada. Untuk yang tinggal di Bandung. Store Emina sendiri ada di Ciwalk dan BIP yaa. Buat yang nggak bisa belanja langsung, bisa juga berbelanja produk Emina lengkap secara online di sociolla.com dan jangan lupa gunakan juga kode SBN04BBA9 saat akan checkout untuk tambahan discount 50K setiap berbelanja minimal 250K di Sociolla. Lumayan banget kan?
Box Emina Holiday (Survival Kit) Reinder Treats
Sebelum postingan ini kepanjangan, untuk Review Emina Soulmatte 04 – Love Spell dan Review Emina Creamatte 02 Fuzzy Wuzzy serta Review koleksi Emina Cosmetics saya lainnya akan saya buat terpisah. So stay tuned and see you on my next post ~


Thanks for stopping by^^

You Might Also Like

2 komentar

  1. wah asik domain baru yah
    kayaknya seru deh acaranya, tp make up tangan kiri susah banget kayaknya hehe :P

    ReplyDelete
  2. Wah ada akuu dan fotonya candid. Itu siapa yang motoin ya teh? haha

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe