Misskarulina Features On Prelo_ID Instagram

3:00 pm

Assalamualaikum ladies,
Sebagai penutup di tahun 2017 ini saya mau share salah satu postingan Prelo di Instagramnya. Kalau kalian belum tahu apa itu Prelo? baca dulu postinganku disini.


Prelo Seller
#MeetTheSeller: misskarulina
Ready for another #PreloStory? So let us begin!⠀
Cerita seller Prelo kali ini masih merupakan cerita dari salah satu seller di Bandung. Awal mula ia mengenal Prelo adalah karena salah seorang temannya yang menyuruh untuk menggunakan kode referral miliknya dan berbelanja di Prelo. Dari situ ia akhirnya mulai mencoba mengenali dan menggunakan aplikasi Prelo.
Setelah beberapa kali menggunakannya, ia merasa bahwa aplikasi ini bisa menjadi peluang bisnis yang cukup menguntungkan untuknya! Karena disini ia sendiri adalah seorang beauty blogger yang kegiatan sehari-harinya adalah membuat konten untuk blognya tersebut yang isinya seringkali merupakan review dari make-up yang lagi ngetren pada saat itu. Karenanya, ia memiliki banyak sekali make-up tidak terpakai yang biasanya hanya untuk konten saja atau tidak cocok digunakan oleh Karlina.
Ia pun mulai tertarik dan merasa aplikasi ini sangat berguna terutama untuk beauty blogger sepertinya. Ia berfikir dengan adanya Prelo ini bisa memecahkan masalahnya selama ini. Daripada jadi sampah menjadi jadi uang dong? Akhirnya, Karlina, mulai menjual barang-barang hasil review-an nya tersebut.
Selain itu juga, ia disini mencoba untuk menjual barang-barang tidak terpakainya seperti baju yang biasanya sebagai cewek pasti banyak deh baju tidak terpakai yang numpuk hihi.
Karlina merasa sangat terbantu dengan adanya aplikasi Prelo. Sebelumnya, ia menjual barang-barang tersebut hanya melalui blog sale pada blog pribadinya.
Dari aplikasi Prelo ini sendiri, Karlina sangat suka dengan adanya fitur UP yang bisa membantu penjualannya. Disamping itu, ia juga sangat suka dengan adanya Editor’s Pick, makanya disini Karlina sangat rajin membuat foto yang bagus untuk jualannya.
Karlina berharap kedepannya Prelo bisa terus maju serta eksis agar usernya terus bertambah seiring berjalannya waktu. Sukses terus, Prelo.
Terima kasih ya, Karlina! Jangan lupa ya untuk dicek akun Prelo-nya Karlina dengan username: misskarulina, siapa tau Karlina jual barang yang kamu lagi cari selama ini?
Happy shopping, Prelovers!
Thank you Prelo!!!
Sejujurnya tahun ini banyak hal tak terduga yang terutama dalam aktivitas blogging yang aku jalani. Banyak bertemu orang-orang baru dan kejutan menyenangkan lainnya. Alhamdulillah. Tinggal beberapa jam memasuki tahun 2018 aku belum membuat resolusi apa pun seperti tahun-tahun sebelumnya. Tetapi aku sangat bersemangat untuk memasuki tahun baru ini, berharap untuk bisa selalu bersyukur atas kejutan indah satu tahun mendatang.
SELAMAT TAHUN BARU 2018 ALL 
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe